#obral : @StoryAboutMars ( Alumni JAS angkatan 1 )

#obral adalah Obrolan BaReng ALumni. Sebuah obrolan ringan bersama alumni Jogja Audio School. Jogja Audio School merupakan kursus audio pertama di Yogyakarta.
MUSIC obral jogja audio obrolan school bareng alumni JAS
0
Jogja Audio School @jogjaaudio
Seperti janji Masmin siang tadi, Masmin udah bersama salah satu siswa JAS angkatan 1 di lobby nih di #obral, Obrolan BaReng ALumni.
Jogja Audio School @jogjaaudio
Masmin tanya langsung aja sama @StoryAboutMars aja kali ya, biar lebih jelas. xD Oh iya, nanti kamu juga bisa bertanya lho. :) #obral
Mahesa A R K @MahesaARK
Duh, mau tanya apa nih, Masmin? Jangan yang susah-susah ya. xD #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Jogja Audio School @jogjaaudio
Enggak susah kok, Masmin lagi baik hati. Apa kabar? Sibuk apa sekarang? Kayaknya makin sibuk nih. #obral twitter.com/StoryAboutMars…
Mahesa A R K @MahesaARK
Kabar baik. Sibuk cari obat cepet banyak duit aja sih. Masmin tau enggak carinya di mana? :))) twitter.com/jogjaaudio/sta…
Jogja Audio School @jogjaaudio
Cari bareng aja yuk. Hahaha. Masmin mau nanya nih di #obral, mulai kapan sih @StoryAboutMars menggeluti dunia audio? twitter.com/StoryAboutMars…
Mahesa A R K @MahesaARK
Emm, kira" sih 2 tahun yang lalu. Sebelum masuk @jogjaaudio malahan. Awalnya iseng aja tapi kok menyenangkan. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Mahesa A R K @MahesaARK
Bahkan beberapa kali malah menghasilkan, agak lama sih prosesnya. Berawal mainan SC aja sih & suka musik digital. @jogjaaudio #obral
Jogja Audio School @jogjaaudio
Masmin boleh tahu enggak SCnya apa? Menghasilkan gimana maksudnya kak @StoryAboutMars? twitter.com/StoryAboutMars…
Jogja Audio School @jogjaaudio
Wah asik tuh. Masmin pingin tau dong menang lomba apa aja? Itu sebelum masuk JAS, kak @StoryAboutMars? #obral twitter.com/StoryAboutMars…
Mahesa A R K @MahesaARK
Sebutin yang paling gedhe aja ya, Masmin @jogjaaudio. Juara 3 & juara favorit aransemen jingle K-24. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Mahesa A R K @MahesaARK
Iya, itu semua sebelum masuk JAS. Justru ikut @jogjaaudio karena ngerasa produksinya masih apa adanya. Ternyata iya. :| #obral
Mahesa A R K @MahesaARK
Banyak! Di @jogjaaudio udah kayak komunitas sound engineer, mau belajar bisa sama banyak orang slain lecture. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Mahesa A R K @MahesaARK
Dengan harga murah udah bisa dapetin ilmu dari recording, editing, mixing, sampe mastering. Kurang apa coba di @jogjaaudio? #obral
Mahesa A R K @MahesaARK
Selain itu, pas masih kursus di @jogjaaudio juga sering diikutin project baik berbayar maupun yang enggak. Menurutku penting sih. #obral
Jogja Audio School @jogjaaudio
Seru juga ya. Hahahaha Terus sekarang sibuk apa setelah lulus dari @jogjaaudio? #obral twitter.com/StoryAboutMars…
Mahesa A R K @MahesaARK
Sibuk bikin minus one, aransemen, & jingle aja sih. Fokusnya pingin ke bidang itu soalnya sambil belajar. xD #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Mahesa A R K @MahesaARK
Kalo mau pesen aransemen & jingle bisa hubungi 082134751820 atau via email storyaboutmars(at)gmail(dot)com. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Jogja Audio School @jogjaaudio
Ada pesen-pesen buat temen-temen yang lagi pingin menggeluti dunia audio enggak, kak @StoryAboutMars? #obral twitter.com/StoryAboutMars…
Mahesa A R K @MahesaARK
Apa ya? Banyakin pengalaman dan belajar sama orang-orang & di tempat yang tepat sih. @jogjaaudio #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.