#obral : @StoryAboutMars ( Alumni JAS angkatan 1 )

#obral adalah Obrolan BaReng ALumni. Sebuah obrolan ringan bersama alumni Jogja Audio School. Jogja Audio School merupakan kursus audio pertama di Yogyakarta.
0
Jogja Audio School @jogjaaudio

Seperti janji Masmin siang tadi, Masmin udah bersama salah satu siswa JAS angkatan 1 di lobby nih di #obral, Obrolan BaReng ALumni.

04/05/2015 19:00:10 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Masmin tanya langsung aja sama @StoryAboutMars aja kali ya, biar lebih jelas. xD Oh iya, nanti kamu juga bisa bertanya lho. :) #obral

04/05/2015 19:20:06 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Duh, mau tanya apa nih, Masmin? Jangan yang susah-susah ya. xD #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 19:21:42 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Enggak susah kok, Masmin lagi baik hati. Apa kabar? Sibuk apa sekarang? Kayaknya makin sibuk nih. #obral twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 19:31:30 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Kabar baik. Sibuk cari obat cepet banyak duit aja sih. Masmin tau enggak carinya di mana? :))) twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 19:35:50 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Cari bareng aja yuk. Hahaha. Masmin mau nanya nih di #obral, mulai kapan sih @StoryAboutMars menggeluti dunia audio? twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 19:37:19 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Emm, kira" sih 2 tahun yang lalu. Sebelum masuk @jogjaaudio malahan. Awalnya iseng aja tapi kok menyenangkan. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 19:39:23 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Bahkan beberapa kali malah menghasilkan, agak lama sih prosesnya. Berawal mainan SC aja sih & suka musik digital. @jogjaaudio #obral

04/05/2015 19:40:51 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Masmin boleh tahu enggak SCnya apa? Menghasilkan gimana maksudnya kak @StoryAboutMars? twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 19:56:24 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Wah asik tuh. Masmin pingin tau dong menang lomba apa aja? Itu sebelum masuk JAS, kak @StoryAboutMars? #obral twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 19:59:21 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Sebutin yang paling gedhe aja ya, Masmin @jogjaaudio. Juara 3 & juara favorit aransemen jingle K-24. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 20:01:16 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Iya, itu semua sebelum masuk JAS. Justru ikut @jogjaaudio karena ngerasa produksinya masih apa adanya. Ternyata iya. :| #obral

04/05/2015 20:02:14 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Banyak! Di @jogjaaudio udah kayak komunitas sound engineer, mau belajar bisa sama banyak orang slain lecture. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 20:05:34 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Dengan harga murah udah bisa dapetin ilmu dari recording, editing, mixing, sampe mastering. Kurang apa coba di @jogjaaudio? #obral

04/05/2015 20:06:18 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Selain itu, pas masih kursus di @jogjaaudio juga sering diikutin project baik berbayar maupun yang enggak. Menurutku penting sih. #obral

04/05/2015 20:07:10 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Seru juga ya. Hahahaha Terus sekarang sibuk apa setelah lulus dari @jogjaaudio? #obral twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 20:10:16 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Sibuk bikin minus one, aransemen, & jingle aja sih. Fokusnya pingin ke bidang itu soalnya sambil belajar. xD #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 20:11:21 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Kalo mau pesen aransemen & jingle bisa hubungi 082134751820 atau via email storyaboutmars(at)gmail(dot)com. #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 20:15:32 WIB
Jogja Audio School @jogjaaudio

Ada pesen-pesen buat temen-temen yang lagi pingin menggeluti dunia audio enggak, kak @StoryAboutMars? #obral twitter.com/StoryAboutMars…

04/05/2015 20:16:16 WIB
Mahesa A R K @MahesaARK

Apa ya? Banyakin pengalaman dan belajar sama orang-orang & di tempat yang tepat sih. @jogjaaudio #obral twitter.com/jogjaaudio/sta…

04/05/2015 20:16:57 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!