0
Corbuzier @corbuzier
Ada yg pernah dpt soal bocor? Tag ke saya #HPsoalBocor sy bahas di @HitamPutihT7 skrg
Sudah jadi radisi turun temurun
Karis ngedrof's @karis_sulung
Bocoran soal itu mas udah jadi rahasia umum bahkan guru nyah kong kali kongan dgn petugas yh @corbuzier #HPsoalBocor @HitamPutihT7"
Youmi Olshop @Sumiati2796
@corbuzier @HitamPutihT7 tdk ada yg perlu ditkuti dlm melaporkan kebocoran UN, soal + jwb.an bocor itu dah sperti tradisi #HPSoalBocor
Pantura Jaya Studio @studio_jaya
@CORBUZIER #HPSOALBOCOR Sejak Tahun 2002 Saya SMP Sampai Tahun Sekarang Juga masih Bocor. Kecuali kalau yang Sudah CBT.
Joanang Jorastyo @JJorastyo
@corbuzier kalo musim UN, di SMK yg pernah aku sekolahi dindingnya banyak yg berlubang buat masukkin kunci jawaban .#HPsoalBocor
Tirto suro @banyuwani
Soal ujian bocor sudah jadi budaya pendongkrak kualitas sekolah itu sendiri @HitamPutihT7 #HPsoalBocor
Yang ini sih yang bikin miris, dijualnya disekolah dan yang jual...
Thasya @RizkyThasya
@corbuzier waktu UN dulu di sruh dateng pagi terus dikasih kunci kyk bagi" brosur gitu #HPsoalBocor
Abdoel Sobur @AbdoelSobur69
@HitamPutihT7 saya tau kok siapa yang bocorin dan berapa harga jawaban dijual ke sekolahan #HPSoalBocor
Popi Puspitasari @Popy_kitty
Ada om dedy wktu saya msh SD , malah itu guru saya sendiri datang ngasih bocoran biar lulus skolah #HPSoalBocor@Corbuzier
Arfian Xavier @ArfianXavier
Pernah waktu SD soal UN di sekolah saya bocor yg bocorin guru saya sendiri gokil kan .. #HPsoalBocor
Elvin Noviana Sari @ElvinNS88
@Corbuzier Haha waktu UN SD aja sy disuruh guru membagi jawaban sy ke temen2. Bagaimana masa depan "kejujuran" org Indonesia? #HPSoalBocor
M.Farel Ibrahim A @farel_ibrahim06
@corbuzer @hitamputiht7 soal bocor th udah sering om malahan guru nya yang sering ngash bocoran #hpsoalbocor
Erwan @Ervolska
kita anak murid disuruh jawab sebisanya aja, sisanya dijawab sama guru waktu jam pulang sekolah haha #HPsoalBocor
ALMEAN @almeandojjal
@corbuzier @HitamPutihT7 #HPsoalBocor pengalaman waktu UN SMK. guru kasi kami bocoran soal dgn bayar 50. Dan di jamin lulus.
▲Aguswaluyo~ @Aguswljt
@HitamPutih @Corbuzier kalo saya dulu malah di bantuin ngerjain sama pengawasnya #HPSoalBocor
argh @FreakJujul
waktu SMP saya memperjualbelikan soal UN dan hasilnya mreka lulus 100% dengan nilai memuaskan loh om @corbuzier #HPsoalBocor
Siw.ii @siwiisussanty
@corbuzier pernah om waktu aku sd 2010 , wong yang ngasi kunci jwbnnya gurunya kok om , jd syp yang slah tuh? #HPsoalBocor
Nanang sutisna @Sutisna18Nanang
@corbuzier Om sekarang mah ga ada orang jujur , guru aja bisa ngasih jawaban soal UN .. Apalagi muridnya?? #HPsoalBocor
Bahkan "Transaksi" #HPSoalBocor, sudah jauh2 hari... weehh..
Angga Pratama Manaf @AnggaPratamaMF
#HpSoalBocor @Corbuzier aku sekarang lagi UN SMP om,2 minggu sebelum UN di tempat aku udah banyak transaksi bocoran loh om
Selena. @bonekkaPhiya
@corbuzier Tahun 2009 di jaman SMP saya, ada siswa yg jual-beli kunci jawaban bahkan sampe guru tau, tapi tetap diam saja. #HPSoalBocor
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.