0
Berawal dari mention @ERX_BASTARD kepada akun @PartaiSocmed
ERX @ERX_BASTARD
Tuh om @kurawa aja sering posting tentang #BaliTolakReklamasi masak partaisocmed @PartaiSocmed enggak? Malu sama kucing bro.
Lalu...
#99 @PartaiSocmed
Jadi begini cara kalian mengajak untuk dukung gerakan kalian? Maaf, caranya tidak membuat simpati justru melahirkan antipati @ERX_BASTARD
ERX @ERX_BASTARD
@PartaiSocmed kmi bukan minta dukungan dg cara paksaan bro,tpi krena sy dri follower mu 2000 sy ikuti tpi smpe skrg dukungan bwt kmi tdk ada
ERX @ERX_BASTARD
@PartaiSocmed meskipun anda antipati tapi saya juga ingin sbgai follower setia mu juga ingin lihat dukungan adan kpda kami
Agus Wahyudi @wahyudi2006
@PartaiSocmed @ERX_BASTARD reklamasi di pantai utara pluit jakarta kok didiamkan?. @kurawa
ERX @ERX_BASTARD
@PartaiSocmed sy gak pernah minta simpati dari anda ya med.saya cuma minta kepedulian mu terhadap hal sosial bukan politik mulu.
ERX @ERX_BASTARD
Saya bermaksud anda juga peduli kepada kami bukan hanya kpd politik yg nyatanya politik di Indonesia sangat semakin mundur @PartaiSocmed
ERX @ERX_BASTARD
Kami juga ingin karena politik yg baik bisa mendengarkan suara kami bukan ngurusin hal2 yg malah merugikan rakyat sendiri @PartaiSocmed
ERX @ERX_BASTARD
Cara mu negbales mention sya kurang menunjukan royal anda kepada follower mu med @PartaiSocmed sana beli tali sama baygon dulu
ERX @ERX_BASTARD
Gw cuma takutnya lo kyk macan nanti ngomongin politik mulu tapi gak pernah ngurusin hal2 yg padahal rakyat butuh bantuan @PartaiSocmed
ERX @ERX_BASTARD
Gw cuma kasihan sama follower lo tiap hari lo kasik postingan itu2 mulu gak ada edukasi terhadap sosialnya @PartaiSocmed ngopi dulu jhon
ERX @ERX_BASTARD
Cara mu negbales mention sya kurang menunjukan royal anda kepada follower mu med @PartaiSocmed sana beli tali sama baygon dulu
ERX @ERX_BASTARD
Seharusnya anda akun buzzer lebih paham maksud dari mention follower mu bukan malah kontras @PartaiSocmed
ERX @ERX_BASTARD
Sekali lagi anda menjawab kontra atas mention saya saya nyatakan akun anda terlalu berbahaya untuk di follow rakyat Indonesia @PartaiSocmed
Setelah diancam ini jawaban @PartaiSocmed
#99 @PartaiSocmed
Silakan saja. Tapi kami tidak tunduk pada paksaan siapapun. Gerakan sosial tidak akan berhasil dgn cara2 preman begini. Maaf! @ERX_BASTARD
ERX @ERX_BASTARD
@PartaiSocmed preman? Kebalik jhon.kalo cara preman anda anggap mngkn gw todongin lo pakek parang.tapi gw baik2 lo malah kontra
ERX @ERX_BASTARD
@PartaiSocmed saya juga tidak tunduk dg akun buzzer yg bukannya merakyat malah terlihat betapa labilnya anda
MERDEKAKAH ? @Woles_man
@PartaiSocmed @ERX_BASTARD hari2 semakin tegang aja sih min.... tapi gak lagi putus ama pacar kan ? 😁
Mulai tegang
ERX @ERX_BASTARD
Gak tau nih memed di mention baik2 malah gw di labrak 😁 akun malu2in RT"@ali_hasan110: @PartaiSocmed @ERX_BASTARD tegang sekali ?"
#99 @PartaiSocmed
Sebenarnya kami sudah siapkan kultwit ttg #BaliTolakReklamasi tapi demi melihat cara2 preman spt ini, kami kehilangan simpati @ERX_BASTARD
Load Remaining (83)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.