Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Wkwkwk... Musim2 yang Khas Indonesia Banget

Chirpified
1

Siapa bilang di negara kita cuma ada dua musim? Kita tuh punya banyak musim loh..

Musim Banjir

Sekalinya musim hujan, pasti banjir. Banjir udah jadi jadi hal yang umum banget Indonesia. Gak di kampung, gak di kota besar, di jalan tikus, maupun di jalan protokol.

ojektebet @gojektebet

:D RT@JukiHoki: sudah saatnya pemerintah menyiapkan perahu nasional di musim banjir, lebih efektif ketimbang mobil pic.twitter.com/WElzVXgcyv.

11/02/2015 07:25:01 WIB
Expand pic

Musim Liburan

Ini musim yang bikin senang pastinya. Biasanya musim ini identik dengan liburan anak-anak sekolah.

Suryanto Wijaya @bolang08

Goa Pindul dah kaya kolam kecebong kalo musim liburan, wakakak [pic] — path.com/p/1ropey

03/05/2015 13:23:39 WIB
URL path.com photo
KOMPAS TV @KompasTV

Banyaknya pengunjung Kuta pada musim liburan membuat volume sampah bertambah. Simak #ExploreIndonesia pkl 22.00 WIB pic.twitter.com/xdh4XICyuz

28/04/2015 19:40:10 WIB
Expand pic
Artikel MBDC @artikelMBDC

"Kayak Gini Ternyata Kebiasaan Belanja Orang Indonesia Pas Musim Liburan!" mlsbgt.de/1KtvVPm #randompost pic.twitter.com/ohAiWuM8mi

29/04/2015 19:30:47 WIB
Expand pic

Musim Buah

Dari duren, rambutan sampai duku. Biasanya kalau di kota-kota besar musim ini kelihatan di pasar. Buah yang paling banyak dijualkan menandakan saat itu sednag musim apa.

COWSTYLE Indonesia @cowstyleID

Sedang musim rambutan nih, Ladies. Tahukah kamu kalau rambutan mengandung vit C pic.twitter.com/0bjFGzduCJ

22/03/2015 10:30:02 WIB
Expand pic
97.1 FM RADIO RDI JKT @rdi971

Sobat RDI,saat musim duren,kita bisa dateng ke desa Sumber menikmati wisata petik duren dari pohon #totwit #ekseizz tinyurl.com/pwxo6bc

10/04/2015 17:15:11 WIB
URL SINDOnews.com Wisata ke Kampung Durian di Jombang Di desa yang dikenal dengan nama kampung durian ini, Anda bisa menikmati wisata petik buah durian segar langsung dari pohonnya.
IndonesiaMorningShow @IMS_NET

Di Lahat, Sumatera Selatan musim buah duku baru saja dimulai pic.twitter.com/HSFF8HnQ3x

24/03/2015 06:14:14 WIB
Expand pic

Musim Mudik

Biasanya terjadi saat libur lebaran. Penduduk si kota berbondang-bondong mudil ke kampung masing-masing.

Heru C. @allin1indonews

Pengguna Kereta Saat Musim Mudik Tembus 5,3 Juta Orang, Naik 17% ift.tt/Vergwa #finance pic.twitter.com/vo2Vkm0AFk

11/08/2014 11:07:21 WIB
Expand pic

Musim DBD

Mandiri 107,1 FM @mandiriradioLPG

#SANTAI || Lagi musim Demam Berdarah (DBD) nih kawan muda. Selalu jaga kebersihan lingkungan yaa.. pic.twitter.com/UvO1IgwshB

09/02/2015 17:46:10 WIB
Expand pic
ɥɐllıpıɐqn @BayJakarta

Lagi musim DBD. Infonya buah jambu "kelutuk" ini mencegah dan bisa membantu penyembuhan pic.twitter.com/Gzrx6bz7Vc

14/03/2015 18:22:46 WIB
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!