0
X FACTOR INDONESIA @XFactorID
Ini dia Boby yang bikin Juri dan penonton terkejut dgn pengetahuan musiknya. #XFactorID @OfficialRCTI pic.twitter.com/Gok5bKRqu9
Expand pic
Nintaenwok jersey @dhorronk53
Bobby Berliandika harus masuk tahap berikutnya #XFactorID
Dendry Yoesmita @yoesmitadendry
Bobby MiraSantika sama si Harpist itu harus lolos pokoknya, jagoan gue banget..
Dan hasilnya adalaahhh....
Andi Akhmad Fadillah @AndiFadil_MU
Sssuehh nda lolos ki Bobby Berliandika di audisi X Factor :-/
Mrs. A @IamAffri
Apalah Bobby Berliandika ga lolos ;(
Tami @sweetestfic1
ya keleus bobby berliandika ngga lolos... itu yg nyanyinya alay-alay malah lolos :c @xfactorid @officialrcti
monamawardi @monamawardi
Liat X-Factor malam ini bikin kuciwa bingit,,ternyata idolaku Bobby Berliandika ga lolos...hiks
Rr Rindu Ritzky P @Rindu_RP
nonton @XFactorID cuma mau liat bobby berliandika, trus dia ga lolos. kok bisa, malah yg biasa aja bisa lolos. banjir coment ,liat aja.
kendy azrumie @kendieazrumie
Penonton Kecewa bgt #bobbyberliandika ga lolos di #XFactorID. Padahal gue pengen belajar dari dia tuh klo lolos terus. Males nonton xfactor
Amoy @amoyliciouss
@XFactorID @OfficialRCTI kenapa Bobby Berliandika ga lolos? Kan suaranya baguuus.... :'(
Banyak yang bilang Aneh, gak percaya, Kok bisa???
Rr Rindu Ritzky P @Rindu_RP
astaga kirain si bobby berliandika masuk, nyatanya gak. kok bisa nya #xfaktorindonesia @OfficialRCTI
Taufik Ute Alfan @tu_vhan
Walah kok y malah bobby berliandika gk lolos. Youtube aja yg lyt paling banyak. Aneg jadinha #XFactorID @XFactorID
Roby Insan Kamil @RobyKamil
@XFactorID @OfficialRCTI parah nih juri, bobby berliandika malah gak lolos.. Takut kesaing kali yaa ntar..
Favian Arsyi @FavianArsyi
@XFactorID bobby berliandika g lolos? Yg goblok siapa? Juri atau sistem? Benih kapitalis.
Mrs. A @IamAffri
Itu si Bobby Berliandika masukin lagi napah?? Aneh deh.. Bagus bgtu jg ah 🙍😠 #XFactorID
Ahmad Zuwaini @7uway_
ANEH, tapi Aku yakin ka Bobby Berliandika pasti lebih sukses di luar sana #XFactorID
Fuad Hasan @FuLaros
Kalo Bobby berliandika jadi trending, saya rasa penonton lebih bagus jd juri kyk di rising star, heuheu... #XFactorID
Load Remaining (2)

Comment

Yanuar Ariswan @yaannuarr 02/05/2015 15:51:06 WIB
bobby gak lolos @xfactorID benar2 mengecewakan,.. gak masuk akal!!
Login and hide ads.