Yang Tau Pasti Tua :D #tebaksinetron Jadul @dewahoya

Chirpified
2
Hoya @dewahoya

Disini siapa yang masih inget apa nama acara yang dibawain Eko Patrio sama Ulfa Dwiyanti di SCTV pas bulan Ramadhan?

27/04/2015 23:56:57 WIB
Hoya @dewahoya

Sinetron paling gaul dijamannya, Zidan dan Lorong Waktu. pic.twitter.com/xBCTiWV2B3

28/04/2015 00:01:03 WIB
Expand pic
Awan Irfan Aufanata @awanirfan20

@dewahoya haha , makan ga baca bismillah disampingnya ada setan yg nemenin . inget bgt gua ini kwkwkw

28/04/2015 00:03:27 WIB
Hoya @dewahoya

Kalo Sinetronnya Krisdayanti di Indosiar pas mau buka puasa, ada yang masih inget apa judulnya?

28/04/2015 00:04:02 WIB
cendy @cendy_slam

@dewahoya tapi sayangnya,saat itu hanya kota" besar dan pengguna tv kabel aja yg bisa nonton..kota kecil masih kesemutan tv nya.

28/04/2015 00:05:59 WIB
Hoya @dewahoya

Apakah nama sinetron yang dibintangi Anjasmara di SCTV pada tahun 2001?

28/04/2015 00:09:43 WIB
Hoya @dewahoya

Ternyata banyak yang masa kecilnya habis oleh menonton sinetron :(

28/04/2015 00:10:38 WIB
Hoya @dewahoya

Yap bener banget, bukan SI CECEP tapi WAH CANTIKNYA. pic.twitter.com/EKG2wZdorO

28/04/2015 00:12:10 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

@ardibhironx bangkek dari tadi bener mulu, kegiatan masa lampau mu rong :(

28/04/2015 00:12:47 WIB
Hoya @dewahoya

Apakah judul Sinetron yang dibintangi Revalina S Temat dan Nia Ramadhani pada tahun 2005 di RCTI?

28/04/2015 00:15:11 WIB
akun anon @ardibhironx

Bawang Merah Bawang Putih. Gampil. Yang susahan donk. twitter.com/dewahoya/statu…

28/04/2015 00:17:59 WIB
Hoya @dewahoya

Yap bener banget, ini sinetron idola gue dulu. pic.twitter.com/6AM4j1mGgK

28/04/2015 00:20:33 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Oke kita masuk ke soal yang lebis susah dalam hastag #TebakSinetron

28/04/2015 00:21:00 WIB
Hoya @dewahoya

Siapakah nama pemeran wanita "Bayu Cinta Luna" di SCTV pada tahun 2008?

28/04/2015 00:21:51 WIB
Hoya @dewahoya

Jangan browsing dong, pokoknya yang ketauan jawab pake browsing, amalan puasanya selama ini jadi milik gue.

28/04/2015 00:23:39 WIB
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!