1
Rudi Valinka @kurawa
Semua Penjual Narkoba itu yah Kurir.. mana ada Bandarnya ikut antarin "Barang" nya.. 😁😁😁.. masalahnya dijebak atau bukan aja
Rudi Valinka @kurawa
Jadi jangan dibedain lagi yah dia jangan dihukum mati karena cuma "Kurir" pale lo bau kemenyan..bandar mah kejam anak2 aja byk yg jadi kurir
Rudi Valinka @kurawa
Di Amerika selatan sana bahkan bandar Narkoba sampai beli kapal selam untuk jadi kurir narkobanya.. ngeri gak kalo tuh kapal ke Indonesia
Rudi Valinka @kurawa
Kalo di Indonesia sejak lama banyak direkrut kurir2 wanita utk bawa narkoba lewat jalur perkawinan siri.. terutama sama pria2 afro
Rudi Valinka @kurawa
Dulu banyak disekitaran pasar Tanah Abang.. mereka nginep di hotel2 sekitaran situ berdalih mau beli tekstil... padahal lg rekrut kurir
Rudi Valinka @kurawa
Dulu mereka ini masih agak bebas bawa narkoba ke indonesia.. tetapi setelah ada pengetatan khusus warga2 afro sdh gak mungkin bawa sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Sampai di level tertinggi mereka telan buntelan2 narkoba kemudian mereka keluarkan lagi saat boker.. dgn resiko mampus kalo pecah di dalam
Rudi Valinka @kurawa
Keberadaan mereka di tenabang sdh mulai terendus dan diamati aparat kita.. makanya sejak beberapa tahun lalu mereka mulai pindah
Rudi Valinka @kurawa
Gue perhatikan banyak yg bergerak ke arah apartemen2 disekitaran kelapa gading.. terutama di Mall of Ind****** katanya sih diversifikasi 😁
Rudi Valinka @kurawa
Bukan hanya narkoba tapi bisnis dolar hitam sampai penipuan lewat telpon, sms dan email hoax (undian,sayembara dll) sdh digeluti mereka
Rudi Valinka @kurawa
"Diversifikasi" usaha ini ditenggarai sambil menunggu calon kurir penganten .. paling suka mereka sama yg janda,punya anak n miskin
Rudi Valinka @kurawa
Dulu sih gampang banget cari kurir cewek tipe gini tapi semenjak banyak orang indonesia yg ditangkap orang2 kita mulai waspada
Rudi Valinka @kurawa
Tapi tetap aja masih dapat kok.. iming2 mereka maut sih.. biasanya dijanjiin kawinin..dan selalu kalo ditanya jawabnya gue pengusaha tekstil
Rudi Valinka @kurawa
Kalo sdh taraf berhasil sampe urusan nikah siri dgn pindah agama aja dijabanin.. tapi kalo gak nikah mrk lbh senang siap samen leven
Rudi Valinka @kurawa
Kalo sdh serumah baru deh doi kasih alasan.. kita kerumah ortu gue di afrika sana yah (mau dikenalin) πŸ˜€ ceritanya.. otomatis mau lah cewek
Rudi Valinka @kurawa
Maaf bkn rasis.. kelebihan orang afro kan susah bedain muka si anak apa mirip sama bonyoknya? Jadi mrk bisa tarik siapapun utk jd bonyoknya
Rudi Valinka @kurawa
Nah cewek kurir indonesia percaya aja lah.. padahal yg dia temuin sang bandar .. ☺☺ udah deh dientertain dulu.. nah saat pulang baru dititip
Rudi Valinka @kurawa
Pergi nya bareng sama akang afro.. pulangnya sendiri dulu yah neng.. akang masih ada urusan dulu nanti pasti nyusul .. bujuk si akang
Rudi Valinka @kurawa
Biasanya rute pulang dibuat berapa kali transit utk mengelabui rute awal dari imigrasi/custom.. si cewek sih asyik2 aja jalan2
Rudi Valinka @kurawa
Nah sampe deh tuh narkoba ke negeri ini.. yang ketangkap kemaren2 sih lagi apes aja yg lolos byk banget? Buktinya yah itu eksistensi di Jkt
Rudi Valinka @kurawa
Nah yang kaya gini neh pantas kita sebut sebagai kurir yang dijebak.. beda kan sama kasusnya pacar spiderman kmrn? Kalo itu terencana baik
Rudi Valinka @kurawa
Sdh banyak kurir2 wanita indonesia yg dihukum mati oleh hakim.. lo googling aja nama2nya.. apa pembelaan "mereka"? Mukenye gak lugu sih πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Nama2 kurir narkoba wanita indonesia gak ada yg pake Mary .. paling cuma eti, sutini .. makanya coba pake mary janiyem pasti beda perlakuan
Rudi Valinka @kurawa
Makanya gak heran kalo indonesia gampang dijajah asing.. rakyatnya masih banyak yg bela warga asing dibanding rakyatnya sendiri πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Masa jokowi dibilang jangan bunuh kurirnya tapi harus bunuh bandarnya? Lah barrack obama aja walau 50 thn jd presiden US gak bisa nangkap πŸ˜†
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.