0
Semua orang pasti punya minat pada banyak sesuatu, kadang itu jadi bertolak belakang banget sama sifat kamu yang dikenal orang
JS @josephsudiro
Guys, mo hadiah dari #GoAheadMoment ga? Ayo kirim aktivitasmu yg berbeda siang dan malam. Pake twitpic lebih bagus. Ditunggu ya. Thanks! #ad
JS @josephsudiro
Contoh, Tony Stark. Pagi jd scientist, malem jadi superhero. Kalo musim panas ke Westeros gabung keluarga besar. Mention versimu ke sini ya
JS @josephsudiro
Hadiahnya ikut pesta Splash after Class tadi bareng om. Gak ding. Tidak baik itu. Hadiahnya kamera. Buat mengabadikan.... #ad
🏀 @imandita
hmmm #GoAheadMoment nya si @josephsudiro bisa aja kayak temen gue dulu siang akuntan, malem ngeband sama band trash metalnya
🏀 @imandita
atau gue, siang jadi rendy... malam jadi trendy #GoAheadMoment
🏀 @imandita
semua punya alter ego sih. sekarang tinggal tuh alter ego keluar apa ngga dari diri seseorang. kebanyakan kependam aja gitu kayak kenangan
🏀 @imandita
coba itu kasih twitpic ke @josephsudiro ga bakal rugi. karena dia tampan dan ga iseng kayak gue. plus doi menggemaskan dagunya
🏀 @imandita
si Joseph sendiri itu alter egonya keren parah sih #GoAheadMoment dia cuma ga bisa benerin mobil. sisanya semua bisa
🏀 @imandita
mobilnya joseph pernah mogok. coba apa yang dia lakukan. menepi. turun. telpon montir. makan nasi uduk. kagak pake buka kap mesin
Hal ini disebut dengan alter ego, apakah kamu punya alter ego?
🏀 @imandita
jadi .. apa alter ego lo? #GoAheadMoment twitpic n kasih ke @josephsudiro
JS @josephsudiro
Emang paling bener diatur waktunya untuk ngelakuin hal berbeda. #MungkinGak kalo digabung malah jadi kyk gini pic.twitter.com/HFmFSOLqa7
Expand pic
// @JakaAdy
@doggudoggu @josephsudiro siang-sore art director, malam-pagi nulis komik. Part-time wrestling fan, lifetime comic geek. #tsah
JS @josephsudiro
Harus beda siang dan malam, karena kalo Pagi dan Sore itu tidak Sederhana. “@heydillaaa: @josephsudiro harus beda pagi sama malem ya?”
AAW @agusAditya_
@josephsudiro #GoAheadMoment pagi ngarsitek, sore, dagang baju, malem rakit gundam, minggu..... jalan-jalan :| pic.twitter.com/AA7t7bM8Wo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JS @josephsudiro
Jangan ditiru yang ini, guys. Tetap submit aktivitas kalian yg berbeda siang dan malam yak. #GoAheadMoment #ad twitter.com/madeindar/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.