Kumpulan Uniknya Alter Ego Orang Orang yang Keren!! #GoAheadMoment @josephsudiro @imandita

kamu punya alter ego?
0
Semua orang pasti punya minat pada banyak sesuatu, kadang itu jadi bertolak belakang banget sama sifat kamu yang dikenal orang
JS @josephsudiro

Guys, mo hadiah dari #GoAheadMoment ga? Ayo kirim aktivitasmu yg berbeda siang dan malam. Pake twitpic lebih bagus. Ditunggu ya. Thanks! #ad

23/04/2015 12:28:10 WIB
JS @josephsudiro

Contoh, Tony Stark. Pagi jd scientist, malem jadi superhero. Kalo musim panas ke Westeros gabung keluarga besar. Mention versimu ke sini ya

23/04/2015 12:29:44 WIB
JS @josephsudiro

Hadiahnya ikut pesta Splash after Class tadi bareng om. Gak ding. Tidak baik itu. Hadiahnya kamera. Buat mengabadikan.... #ad

23/04/2015 12:35:19 WIB
🏀 @imandita

hmmm #GoAheadMoment nya si @josephsudiro bisa aja kayak temen gue dulu siang akuntan, malem ngeband sama band trash metalnya

23/04/2015 13:28:51 WIB
🏀 @imandita

atau gue, siang jadi rendy... malam jadi trendy #GoAheadMoment

23/04/2015 13:29:14 WIB
🏀 @imandita

semua punya alter ego sih. sekarang tinggal tuh alter ego keluar apa ngga dari diri seseorang. kebanyakan kependam aja gitu kayak kenangan

23/04/2015 13:31:14 WIB
🏀 @imandita

coba itu kasih twitpic ke @josephsudiro ga bakal rugi. karena dia tampan dan ga iseng kayak gue. plus doi menggemaskan dagunya

23/04/2015 13:32:27 WIB
🏀 @imandita

si Joseph sendiri itu alter egonya keren parah sih #GoAheadMoment dia cuma ga bisa benerin mobil. sisanya semua bisa

23/04/2015 13:38:24 WIB
🏀 @imandita

mobilnya joseph pernah mogok. coba apa yang dia lakukan. menepi. turun. telpon montir. makan nasi uduk. kagak pake buka kap mesin

23/04/2015 13:39:15 WIB
Hal ini disebut dengan alter ego, apakah kamu punya alter ego?
🏀 @imandita

jadi .. apa alter ego lo? #GoAheadMoment twitpic n kasih ke @josephsudiro

23/04/2015 13:40:57 WIB
JS @josephsudiro

Emang paling bener diatur waktunya untuk ngelakuin hal berbeda. #MungkinGak kalo digabung malah jadi kyk gini pic.twitter.com/HFmFSOLqa7

23/04/2015 13:33:20 WIB
Expand pic
// @JakaAdy

@doggudoggu @josephsudiro siang-sore art director, malam-pagi nulis komik. Part-time wrestling fan, lifetime comic geek. #tsah

23/04/2015 13:37:14 WIB
JS @josephsudiro

Harus beda siang dan malam, karena kalo Pagi dan Sore itu tidak Sederhana. “@heydillaaa: @josephsudiro harus beda pagi sama malem ya?”

23/04/2015 13:46:16 WIB
AAW @agusAditya_

@josephsudiro #GoAheadMoment pagi ngarsitek, sore, dagang baju, malem rakit gundam, minggu..... jalan-jalan :| pic.twitter.com/AA7t7bM8Wo

24/04/2015 11:42:23 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JS @josephsudiro

Jangan ditiru yang ini, guys. Tetap submit aktivitas kalian yg berbeda siang dan malam yak. #GoAheadMoment #ad twitter.com/madeindar/stat…

24/04/2015 14:20:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!