[HUakakak] Momen Canggung Ketika Bingung Jawab Pertanyaan Santai #NanyaSantaiJawabnyaBingung @imandita

pernah ga sih ngalamin kayak gini?
imandita momen canggung HUMOR AWKWARD moment
0
Pernah ga ngalamin hal hal kayak begini? Ditanya santai tapi jawabnya bingung banget rasanya takut salah ngomong #NanyaSantaiJawabnyaBingung :D
🏀 @imandita
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👦Eh, menurut kamu, kita ini apa sih? 👧...mm apa yah, aku bingung 👦kita ini manusia 👧i-i-iya
🏀 @imandita
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👧kamu dah ngapain aja sama mantan kamu? 👦anu...nge....anganu 👧aku sih ampir tiap hari nganu
🏀 @imandita
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👨kamu graphic designer? Mau kasih makan apa anak saya nanti? 👦bi-bisa kok saya kasi.. 👨kasih makan nasi! Ehe
🏀 @imandita
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👧 aku gemukan ya? 👦. 👧 ya? 👦.. 👧ya? Sayang? 👦... 👧 kok ga jawab? 👦iya gemukan 👧 akhirnya gemuk 👦...
🏀 @imandita
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👨dah nonton film gue? Bagus ngga? 👦 nggg...ngggg... Oke kooook (dipanjang2in kok-nya) 👨busuk tau tuh film
Gilang Wicaksono @gwcksn
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👧 Mas, gituan yuk. Mau gak? 👦🏼 Tapi, dek. Kan kita baru jad… 👧 Udah makan aja itu mienya.
Gilang Wicaksono @gwcksn
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👧🏼 Yang boleh lihat anumu? 👦🏼 Ta-tapi, yang. 👧🏼 Udah sini lihat anumu. Mau telepon nih.
cori @cori_na70
#NanyaSantaiJawabnyaBingung "jgn blg lu sama si A!" "umm.. Emang kenapa? *panik*" "ya bagus, mempermudah tugas gua buat jodohin kalian."
Ferdy Kusuma @frdksm
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👦: Neng, udah punya pacar belum? 👧: Udah, tapu bel.... 👦: Makan dulu nasi goreng nya
B I A ✨ @alinidea
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👩: Masakan aku enak ga? 👨: Ngg... Enak kok enaaaak.. 😓 👩: padahal aku salah bumbu sih. 👨: ..... @imandita
B I A ✨ @alinidea
#NanyaSantaiJawabnyaBingung 👩 Km pergi sm siapa? 👨 Ngg.. Temen aku. 👩 oh yaudah 👨 Iya, temen aku yg itu loh blablabla 👩 .... @imandita
cori @cori_na70
#NanyaSantaiJawabnyaBingung Pas tenggo, ketemu bos. "Pulang? *liat jam*" "eh..Iya pak. *mules*" "yuk, keburu jalan ditutup." @imandita
Diajeng Dian @diajengdian_
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👧 Rok aku kependekan yank? 👦 nggg... kependekan dikit... 👧 ya iyalah itu rok aku ngapain kamu pake?
KKH @kkh_hrd
@imandita #NanyaSantaiJawabBingung 👴: kamu serius sama anak saya? 👨: emm i..Iya serius pak 👴: jangan serius2,band serius aja bisa bubar 👨:..
Maya @dwmayaasr
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👩: Kamu kenapa jadi manggil aku 'adek'? 👨: kenapa sih, emang kamu mau aku panggil 'sayang'? 👩: ...
Adis Putri D @adispdelfi
@imandita #NanyaSantaiJawabnyaBingung 👨: Baru datang?! Jam brp skrg? 👧: I..i..iya pak tadi kena macet 👨: Jam brp skrg? *ngeset jam di hape*

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.