.@Kurawa : Siap2 Jakarta Lagi Dibangun, ONH Turun, Semua karena Jokowi. Haters Teriak Aje!

Jokowi lagi membangun bro
enviroment Jokowi @Kurawa
0
Rudi Valinka @kurawa
buat warga Jakarta beberapa minggu lagi siap2 Jakarta memulai Kemacetan Gila2an.. banyak jalan utama yang akan di dipersempit n ditutup yah
romDhani @dhaniars
@kurawa udah boss dari bulan lalu, lo lwt ciledug blok m , kaya meniti rambut dibelah tujuh, tapi sainganya sama metro dan angkot..
Rudi Valinka @kurawa
artinya Jakarta lagi dibangun neh.. Kelas menengah jangan Ngedumel 4-5 tahun lagi anak2 lo yang bakal nikmati ini semua
#DiRumahAja @mustikari
Amiiin "@kurawa: artinya Jakarta lagi dibangun neh.. Kelas menengah jangan Ngedumel 4-5 tahun lagi anak2 lo yang bakal nikmati ini semua”
Rudi Valinka @kurawa
MRT, sodetan kali ciliwung, 6 ruas tol baru di Jakarta,Kereta Bandara.. 😌😌 lebih baik lo beli sepeda ber AC aja
topisayabundar @_24081984_
@kurawa Berarti bener lo bilang butuh Kartu Jakarta Sabar.
Marsa @morsm_
@kurawa selain jakarta bang? Ada pembangunan infrastruktur gitu gak? Atau minimal kayak perbaikan gitu? *tanyaserius
Rudi Valinka @kurawa
makanya jgn salah pilih di pilkada nanti "@yzorsrm: selain jakarta ? Ada pembangunan infrastruktur gitu gak? Atau minimal kayak perbaikan?
Aris Suhada @arissuhada25
@kurawa beberapa bulan terakhir lewat daerah sekitar Lebak Bulus terus. Progress pembangunan MRT berasa banget. Semoga cepet kelar πŸ™
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi gak ada komitmen Anti Korupsi??? πŸ˜„πŸ˜„ lo udah tau lom Biaya Haji turun >US $ 500 .. kalo presiden2 sebelumnya dijadikan dana taktis
pipitta @pipittta
@kurawa eittsss itu mah udah ditek ama partai gerindra, itu keberhasilan kadernya yang sudah bekerja keras demi penurunan biaya haji
Rudi Valinka @kurawa
haters Jokowi yang dulu selalu memfitnah keyakinan n agama Jokowi pada kemana yah? turunnya ONH ini pasti ada campur tangan Aseng n Asing πŸ˜‚
F Rahman @dunia_sementara
@kurawa ONH ini pasti hsl jokowi yak..? Pasti bukan komisi VIII DPR ya om..? #nanya
reisha @rereishananda
@kurawa berita jelek di blow up terus, bahkan yg hoax pun dibikin rame. giliran berita bagus pada diem. haters otak munding, bisanya ikut2an
alex kurnia @sibungsuke3
@kurawa itukan kerja keras dpr bung.ngk ada hubungan ama jokowi .anda ngawur lagi
Rudi Valinka @kurawa
iya deh πŸ˜…πŸ˜… ~> "@sibungsuke3: itukan kerja keras dpr bung.ngk ada hubungan ama jokowi .anda ngawur lagi"
Rudi Valinka @kurawa
nanti ini yang akan terjadi di Indonesia kelak.. Subsidi terbaik pemerintah bukan lagi soal BBM melulu.. tapi sarana n prasarana yang baik
Rudi Valinka @kurawa
Skr DPR yang teriak2 kalo turunnya ONH karena prestasi mereka πŸ˜…πŸ˜… mereka lupa DPR setiap tahun kunker ke arab trus.. hasilnya? salah jokowi
ANa @alenaheart
@kurawa itu karena korupsi haji terungkap, makanya ONH turun, kmrn2 unt ONH pejabat2 beserta keluarganya ngambil dari ONH rakyat, malu!!!
Rudi Valinka @kurawa
kan gue udah bilang percuma kalo ngomong sama haters.. makanya iyain aja deh biar senang.. apalagi sama yang ngamuk gak diajak makan siang

Comment

#PakarMangkrak @kebo_mangkrak 25/04/2015 14:38:06 WIB
"Benar @kurawa, pembangunan ini seharusnya pd Zaman SBY&SUTIYOSO, tetapi waktu terbuang percuma krn tdk ada skala prioritas"
#PakarMangkrak @kebo_mangkrak 25/04/2015 14:40:48 WIB
Coba aja pilih daro Kader Sapiers, maka siap-siap pula danya disunat persis seperti menyunat daging sapi shgga hargany jd Rp150rb/kg
Login and hide ads.
Login and hide ads.