0
Rudi Valinka @kurawa
Loh ini pada nanyain soal pelantikan wakapolri BG dengan nyalahin jokowi.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† padahal kemaren sdh gue kultwit saat makan siang dgn beliau
Rudi Valinka @kurawa
Nanti kalo sdh sampe rumah mandi istirahat yah gue jelasin lagi.. kalo perlu lo sodorin 1 akun (non anonim) yg mau debat soal ini ๐Ÿ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Pilihin jangan yang OON atau cuma bisa maki2 ngetwitnya yah โ˜บ *bonus twit war
Rudi Valinka @kurawa
payah cuma bisa ngedumel soal pelantikan BG.. hehehe sebenarnya lo tau gak sih kasus apa yang disangkakan KPK kemaren kepada dia? hayoo?
Rudi Valinka @kurawa
sebelum kita bahas lebih lanjut gue sdh confirm bertanya kepada Jokowi kalo bapak Presiden RI itu Stand On KPK Side 100 % jgn diragukan lg
Rudi Valinka @kurawa
hayoo sdh pada tau lom kasus apa yang disangkakan KPK kemaren kpd BG? coba ditanyain dulu sama yang cuma teriak2 jokowi ngehek tuh.. #test
Rudi Valinka @kurawa
ciyee ciyee... langsung pada googling niyeee.. makanya pelajari dulu baru teriak2.. jadilah haters yang cerdas.. bloonnya yg ikut2an juga
Rudi Valinka @kurawa
jawabnya Korupsi doang maksimal cuma bilang rekening gendut :)) ya iyalah masa KPK urusin selingkuhan... hehehehe..
Rudi Valinka @kurawa
sekali lagi gue refresh yah twit gue yang sudah berapa kali : Gaji seorang Kapolda Metro Jaya dengan 2 bintang gak lebih dari 30 juta/bln
Rudi Valinka @kurawa
kalo mayoritas polisi Indonesia diberlakukan pembuktian terbalik dikaitkan dengan pendapatan "asli"nya tinggal Briptu Eka yang jd Kapolri
Rudi Valinka @kurawa
disinilah titik permasalahannya.. siapapun kapolri,wakapolri,kabareskrim dsbnya kalo mau dicari salahnya, duitnya masuk sel semua
Rudi Valinka @kurawa
hal ini sdh kita tanyakan langsung ke Jokowi kemaren.. dia bilang semua nama yang diajukan jadi petinggi Polri saat dilacak "merah" semua
Rudi Valinka @kurawa
betul hanya ini yang paling "bersih" :)) "@vieroi: ini maksute ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ --> pic.twitter.com/cJ7lOMQ9M6"
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi sdh minta masukan semua pihak termasuk komisioner KPK juga.. nama2 disampaikan yah sami mawon.. kalo emang niat di TSK kan gampang
Rudi Valinka @kurawa
hasil test yang diterima jokowi atas semua calon ternyata BG peringkat 1 sekali lagi ini hasil konfirmasi langsung kebeliau yah bukan opini
Rudi Valinka @kurawa
kalo kita stempel seorang koruptor tanpa ada bukti pengadilan kan zolim..walau kalah di praperadilan kan hrsnya msh ada cara lain klo yakin
Rudi Valinka @kurawa
sama aja lo bilang seorang itu PKI tanpa ada pembuktian pengadilan.. katanya taat hukum tapi kalo kalah hukumnya tinggal opini ala orba
Rudi Valinka @kurawa
gue gak usah ngulang lgi twit bagaimana proses seorang jokowi yang berupaya menyerap aspirasi rakyat yang berujung pembatalan BG jd kapolri
Rudi Valinka @kurawa
2 pertanyaan utama yang gak bisa dijawab mereka :mengapa tdk ada langkah hukum lanjutan pasca putusan praperadilan kmrn?
Rudi Valinka @kurawa
yang kedua : Mengapa KPK belum mau ikut Gelar Perkara yang dilaksanakan Bareskrim dgn saksi2 ahli hukum & wartawan? padahal ini Fair sekali
Rudi Valinka @kurawa
rakyat harus jadi Saksi apakah benar kalo kemaren ada Oknum di KPK yang kecewa karena gak jd wapres? atau jgn2 benar kalo BG itu Koruptor?
Rudi Valinka @kurawa
pernyataan Ruki kmrn juga agak bias.. katanya gelar perkara tidak mau didpn umum.. padahal dalam banyak hal KPK butuh support Umum loh :)
Rudi Valinka @kurawa
kasus BG ini sdh milik publik maka dari itu siapapun yang memulai maka harus diakhiri.. Gelar Perkara Terbuka kasus BG hrs libatkan publik
Rudi Valinka @kurawa
BG sdh jadi wakapolri.. kita hargai pilihan kapolri yang memilih (walau lo dan gue tetap gak sreg) ada cukup waktu utk buktikan dia salah
Rudi Valinka @kurawa
ingat buktikan secara hukum yah.. kalo 2 alat bukti korupsi BG sdh kuat mau pangkat apapun BG tetap bisa ditahan KPK.. jgn ada kepentingan
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.