1

Beredar di Twitter: foto tentang form pembuatan KTP yang tidak ada kolom agama di dalamnya

Abu Rayyan @sf_azizi
Iyah RT @SoniaAtika: Oh ya? "@sf_azizi: Dpat info dr WA klo form pmbuatan KTP baru,dah ga pake kolom agama,benarkah? pic.twitter.com/uMXgG28NSE"
Expand pic
Rosidin Karidi @rosidinkaridi
Waduh kok sekarang formulir permohonan KTP kok ga ada lagi kolom agama? cc @lukmansaifuddin @biebasyhar pic.twitter.com/N1CmtM5Uzp
Expand pic
Expand pic
BamzTeHa @BamzTeHa
Formulir pembuatan KTP, tanpa kolom status menikah/belum menikah dan TANPA KOLOM AGAMA. Benarkah ini? pic.twitter.com/KbYPT0MLqf
Expand pic
FaktualNewsCom @faktualnews
Kolom agama mulai ditiadakan pada form KTP terbaru. pic.twitter.com/IfZN1q8016
Expand pic

Jadi bahan obrolan deh:

Hru Willy Bongiovi @Hrunnaya
Mau bikin KTP baru. Konon katanya kolom agama dihapuskan di formulir blangko. Wahh...... Gawattttt!! Indonesia darurat komunis.
☝Muslim Cyber Army ☪️ @MCAOps
#IndobesiaDaruratKomunis | Form KTP yg baru sudah tidak ada kolom Agama nya. Inilah salah satu bentuk bangkitnya Komunis.
Islam Terbukti Benar @IslamTbuktiBnar
SIAGA 2 Siapa mau melihat blanko permohonan KTP yang baru yang TANPA KOLOM AGAMA, silahkan melihat di islamterbuktibenar.net
Advokat Hitam Putih. @AdvokatPutih
Kalo ini beneran ada, bisa kacau negara kita ini, @LenteraMerahPut @Agoezwinnia @TPK_RI: KTP baru, tanpa kolom agama. pic.twitter.com/2c0hDBxvCw
DEMOKRASI CURANG @slametabusalam
Sblm pilpres diingetin pd dableg sih..@Pemuda_Patriot: Pengkomunisan "@TPK_RI: KTP baru, tanpa kolom agama... pic.twitter.com/SiBZLOwkbO"
Eduardus Christmas @e_christmas
Trnyata benar, kolom 'agama' dlm KTP itu baru ada di jaman Suharto... Jaman Sukarno, org bebas beragama apapun tanpa dibatasi negara

Sementara itu Zara Zettira menulis opininya :

Zara @zarazettirazr
Klo di KTP cuma ada nama tgl lahir foto alamat apa bedanya ktp sama FB lol
ewin#PADI @helwinzai
@ZaraZettiraZR tujuan nya apa ngilangin agama di ktp ? Yg punya ide mikir gak ya ? Pa ga punya OTAK ?
GeminiLovers ♥ @LilisMaya_
Apa bener2 udg gak ada kolom agama nya mbak, hadeeeuh besok mudik mau bikin KTP baru malaaaahhh twitter.com/ZaraZettiraZR/…
sriherawatilubis @sriherawatilu
@helwinzai @ZaraZettiraZR se andai kita jalan ke daerah lain langsung mati ngimana orang tau melaksakan penguburannya tdk ada indentitas Aga
Van Darwin @darwin_van
@ZaraZettiraZR mending FB ada kolom Hobby..Kesukaan..hahhaah
Zara @zarazettirazr
@Ngabehi_Pandu boleh dong smua harus serba boleh krn gada landasan nya alias ngasal :)
ewin#PADI @helwinzai
@sriherawatilu @ZaraZettiraZR nah itu dia,,,yg saya bingung ! Di FB aja klo ga salah ada kolom agama kan ? Masa KTP ga ada
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.