Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Review Fim: Avengers Age of Ultron Mengecewakan :( @aMrazing

Chirpified
0
Alexander Thian @aMrazing

Baru nyampe rumah. Avengers: Age of Ultron is disappointing.

22/04/2015 00:23:17 WIB
Alexander Thian @aMrazing

besok deh reviewnya. with that bad ass trailer and that level of expectation, age of ultron did not deliver. i am sad

22/04/2015 00:24:42 WIB
Alexander Thian @aMrazing

terus gue punya 4 tiket IMAX buat nonton Avengers: Age of Ultron besok. Masalahnya…. gue udah gak selera nonton kedua kalinya.

22/04/2015 00:35:18 WIB
Alexander Thian @aMrazing

gue kasih ke anak-anak kantor aja paling tiketnya. nyesek sumpah. franchise yang menurut gue keren banget jadi kek gitu. :/

22/04/2015 00:36:55 WIB
Alexander Thian @aMrazing

di setiap premiere film keren, biasanya ada tepuk tangan panjang, atau malah standing ovation saking kerennya. Age of Ultron: hening.

22/04/2015 10:53:07 WIB
Alexander Thian @aMrazing

gue inget banget betapa serunya Avengers pertama, atau tepuk tangan meriah untuk Guardians of The Galaxy. #AgeOfUltron … myeh.

22/04/2015 10:55:05 WIB
Alexander Thian @aMrazing

10 menit pertama #AgeOfUltron: pure class. Action sequens tanpa henti dan nggak pake cut itu gila parah kacau keren.

22/04/2015 10:56:19 WIB
Alexander Thian @aMrazing

makin ke tengah, makin kedodoran. Whedon mau ngasih banyak materi, mau cerita banyak banget, saking banyaknya sampe blarakan. #AgeofUltron

22/04/2015 10:57:13 WIB
Alexander Thian @aMrazing

adegan berantem di #AgeofUltron sih keren parah. Makin ke ujung makin keren makin gede makin gila CGI-nya. Tapi …. kosong.

22/04/2015 10:58:53 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Gue jadi mikir, ini gue nonton #AgeOfUltron apa nonton Transformers, ya? Capek banget ngikutin berantemnya dari satu tempat ke tempat lain.

22/04/2015 10:59:37 WIB
Alexander Thian @aMrazing

kalo menurut kalian transformers yang terakhir itu keren banget, maka #AgeofUltron akan masuk daftar keren juga. Kalo sebaliknya…. :))

22/04/2015 11:00:52 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Udah gitu, joke khas Marvel yang witty-ngeselin-bikin ngakak jarang nongol di #AgeofUltron. Bantering antar tokoh pun garing -__-

22/04/2015 11:01:52 WIB
Alexander Thian @aMrazing

jangan-jangan whedon kerasukan michael bay makanya bikin pelem penuh ledakan sana-sini adegan berantem bikin capek mata. #AgeofUltron

22/04/2015 11:05:04 WIB
Alexander Thian @aMrazing

di tengah film, gue hampir ketiduran. bosen. ceritanya nggak mengikat, nggak bikin gue tetap excited. #AgeofUltron

22/04/2015 11:06:44 WIB
Alexander Thian @aMrazing

padahal di film sebelumnya, dari Iron Man, Thor, Capt. America, Avengers… gak ada yang sampe bikin bosen. #AgeofUltron …. ih gemes.

22/04/2015 11:07:33 WIB
Alexander Thian @aMrazing

di #AgeofUltron, adegan yang bikin berdecak kagum pengin tepuk tangan ya cuma openingnya aja. Nothing mind blowing after the opening.

22/04/2015 11:08:34 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Iya, ada penggalian cerita yang bagus dari Black Widow - Hulk - Hawkeye. But… I don’t really care. Gak nempel sama main story. #AgeofUltron

22/04/2015 11:09:58 WIB
Alexander Thian @aMrazing

#AgeofUltron is packed with earth shattering actions but fall flat. Is it a bad movie? No. It’s just not The Avengers I was hoping it’d be.

22/04/2015 11:12:08 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Masih bisa dinikmati banget kok, si #AgeOfUltron ini. Tapi jangan berekspektasi setinggi pelem Marvel sebelumnya. ke-ce-wa!

22/04/2015 11:13:01 WIB
Alexander Thian @aMrazing

btw… review tadi ya pendapat gue pribadi, yhea. yang niat nonton, gih, nonton dan nikmati filmnya. sapa tau menurut kalian bagus banget.

22/04/2015 11:14:16 WIB
Alexander Thian @aMrazing

gak ada. don’t bother to wait for post credit scene. #AgeofUltron RT @sesarika_: @aMrazing ada after credit nya ga, koh?

22/04/2015 11:25:04 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Avengers: Age of Ultron, Age of Disappointment wp.me/p2Qnr7-q1

22/04/2015 12:16:33 WIB
URL aMrazing Avengers: Age of Ultron, Age of Disappointment What makes a good movie, a good movie? For me, it’s always the story and the characters. A good and great movie always, awalys makes me root for the characters. Their story should make me care abou...
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!