1

Dian Sastro segitu ayunya sampai disamakan dengan Kartini..

Diana @diaananovita
Kartini jaman skg itu kaya Dian Sastro, Chelsea Islan gtgt kali ya...
Please, Please Me! @cak_iwan
Dian Sastro! RT @Muterfilm: Menurut kamu, kira" artis yang pantas perankan menjadi RA Kartini era kini siapa? #muterfilmKartini
Hooligans💕 @navieraaa
Ibu kartini RT @Iksanfest #Nanya apa ada wanita indonesia yg lebih ayu dr Dian Sastro?

**Kabarnya Dian Sastro emang bakalan jadi Kartini lho :D

Malesbanget.com @malesbanget
Fix! Dian Sastro jadi Kartini di layar lebar tahun depan mlsbgt.de/1DaXOa6 pic.twitter.com/JNJHvj45zL
Expand pic
URL CNN Indonesia Menanti Dian Sastro 'Dirasuki' Kartini Dian Sastro akan memerankan R.A. Kartini dalam film biopik berjudul Kartini yang digarap oleh Hanung Bramantyo.

**Yay! Netizen pun mendukung doi jadi Kartini :

AA @ajiaditya
"@CakWaw: Kenapa di Hari Kartini beskop2 gak muter film RA Kartini ya? ~> tar kak, pas yg jadi kartini nya dian sastro :D
Vivere @_FEB_RY
April 2016, Kartini, dibintangi oleh Dian Sastro, disutradarai oleh Hanung. Ya moga aja kagak hoax 😄😄😄 [pic] — path.com/p/1K26K6
adRIaN aRdIaN @adRIaN_aRdIaN
Dian Sastro as R A Kartini for the next upcoming Hanung Bramantyo movies | Sudah dipastikan bagussss… [pic] — path.com/p/3tN6vQ
Bagi kuaci dong @stvy_stvn
Selamat Hari Kartini Nantikan Dian Sastro as Kartini next year.... [pic] — path.com/p/4jyRTR
rioaditomo @rioaditomo
Selamat hari Kartini. Dian Sastro bakal main film Kartini arahan Hanung Bramantyo. Yes! pic.twitter.com/P6b30v1XaO
Expand pic
Loona’s Slut @BlakeuPinkeu
NEW KARTINI MOVIE STARING . . . DIAN SASTRO. Isn't she too pretty? Nah, still good deal lahhhhhhh.
KANALTIGAPULUH Media @KANALTIGAPULUH
#flashnews Dian Sastro kabarnya akan memerankan R.A. Kartini di film arahan Hanung Bramantyo. Jadi penasaran nih :) pic.twitter.com/qgzzX3PK7k
Expand pic
ORCHITA @orchita
Shiz. Dian Sastro as RA Kartini would be the BESTHINGEVERRRR
Lady Arianne Bernadi @LadyBernadi
Tadinya sempet muncul gosip kalau film R.A. Kartini bakal diperanin sama Tika Bravani. Sekarang sudah konfirm jadinya Dian Sastro euy.
Anishka Syafrani @anishkasyafrani
Wow dian sastro memerankan kartini?? Its been a long time coming! Who else gonna play her? Semoga filmnya keren!

Ada juga yang rada-rada gimana gitu denger berita ini (termasuk saya)

Ardyan M. Erlangga @ardyanme
Dian Sastro jadi Kartini? Kok ya ngenes ya. Ah ya beginilah industri ga jelas, bintang beraninya itu2 aja pic.twitter.com/SpHEn4GpPM
Expand pic
A. Hanief AN @bahasa_hanief
Dian Sastro sih emang cantik dan jago akting, tapi buat jadi Kartini, kayaknya face-nya lebih cocok Prisia Nasution deh. Hehe.
ywdgpp @pnnji
Agak gimana waktu tau Dian Sastro jadi Kartini, tapi ya sudahlah.. masih mending bukan Chelsea.. #yakalee
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.