1
iSpy @Intelopedia
Ngomong2 soal bochooorr, @SBYudhoyono pernah kebakaran jenggot krn jeroan laporan pajak keluarganya bocor di @thejakartapost
iSpy @Intelopedia
Sejak bocor di koran berbahasa Inggris itu, menyebarkan ke media2 lain. @SBYudhoyono kian resah hehe.
iSpy @Intelopedia
Bocorannya gimana, gak usah dibahas. Udah basi.kejadiannya th 2013. Nih detilnya--> m.thejakartapost.com/news/2013/01/3…
URL m.thejakartapost.com First family tax returns raises flags An old phrase says nothing in life is certain but death and taxes.
iSpy @Intelopedia
Yg menarik, apa yg terjadi setelah kebocoran itu terjadi? Nih gue bochorin.
iSpy @Intelopedia
R1 kok laporan pajak keluarganya bisa bochorr.. berang dong SBY. Diutuslah sejumlah agen buat investigasi siapa biang keroknya.
iSpy @Intelopedia
Agen apa nih? Yg jelas bukan agen gas melon. Mulai dr orang pajak sampe jurnalis yg pro si kebo.
iSpy @Intelopedia
Karena bocornya di @thejakartapost n jelas siapa jurnalisnya, dikirimlah agen2 buat menyidik 2 penulis berita itu.
iSpy @Intelopedia
Jurnalis yg bikin berita itu Rendy Witular dan... yes, jagoan kita @hansdavidian.
iSpy @Intelopedia
Sumber data laporan SPT cm di Dirjen Pajak dong, masak pasar induk? Mereka menyidik siapa orang Dirjen Pajak yg deket sm 2 jurnalis tadi.
iSpy @Intelopedia
Saat itu tersebarlah aneka gosip soal siapa n dimana sang orang pajak ngasih bocoran ke jurnalis.
iSpy @Intelopedia
Ada yg bilang orang pajak ini ngumpulin jurnalis di TIM, Cikini. Di sana dia bagi2 data SPT keluarga Beye.
iSpy @Intelopedia
Gosip yg aneh, ngapain bagi2 data rahasia di tempat terbuka kayak TIM? Buahahahak!
iSpy @Intelopedia
Lalu Si Kebo akhirnya menuduh salah 1 musuh bebuyutannya yg eks orang pajak. Hei hei siapa dia?
iSpy @Intelopedia
Salah 1 musuh? Ho oh, sebab si kebo punya banyak musuh. Cape ya jadi raja di republik ini.
iSpy @Intelopedia
Orang yg dicurigai ini emang ikrib sama jurnalis yg nulis di koran tadi. Apa kecurigaan si kebo terbukti? Tentu tidak.
iSpy @Intelopedia
Itulah kalo kebanyakan enemy. Jadi susah membidik satu saja yg tepat. Finally, si kebo gak bs nemuin siapa di balik kebocoran data pajaknya.
iSpy @Intelopedia
Tapi bahaya juga kalo udah jd enemy si kebo. Udah pernah denger tewasnya beberapa orang yg jadi kunci kasus dia? Waini.
iSpy @Intelopedia
Siapa aja org2 yg sudah almarhum akibat berurusan sama sang raja? Ntar, itu bochooorrran berikutnya. Bochooorrrr!!
iSpy @Intelopedia
Apa arsenik bs membuat seolah2 orang tewas seperti serangan jantung? *colek @blogdokter
iSpy @Intelopedia
Mana yg proses kematiannya lebih mirip serangan jantung: dipicu oleh arsenik, atau oleh sianida? *colek @blogdokter
iSpy @Intelopedia
Sianida dan arsenik. Dua zat kimia mematikan yg biasa dipakai dalam operasi intelijen.
iSpy @Intelopedia
Untuk apa sianida dan arsenik di dunia intelijen? Untuk membunuh pihak2 yg dianggap berbahaya. Dengan cara tak terlalu menarik perhatian.
iSpy @Intelopedia
Sianida juga dipakai para intel untuk hara kiri dalam kondisi terpojok. Daripada mati disiksa lawan, lebih baik nenggak sianida.
Load Remaining (66)
Login and hide ads.