1
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Bagaimana bisa cinta kalo gak gila? Bagaimana Bisa Gila kalo gak Cinta?
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kalo cinta gak sampai gila, jangan ngaku cinta deh,, kalo gila gak sampai cinta,, jadi orang gila aja deh?? Gak usah ngaku cinta,,,
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Bangun & tidur dengan orang gila, yang penting isteri sendiri,,, bukan dg isteri orang gila yg gila.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gue tanpa @reginanews33 gue gila, begitupula sebaliknya regina tanpa gue, regina gila,, pic.twitter.com/tjqk2Cx7dM
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Digosipin hamil,gak benar, digosipin pisah lebih gak benar, digosipin gila malah ngaku gila & teriak gila? Luuuccu
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gila dandan, gila goyang badan, gila belanja, gila2in gue,,,
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gila itu sifat berlebih,cemburu buta, curiga tak menentu,marah berati sayang,benci tapi rindu,kekanak2an, sok dewasa,ngatur,ngambek & kangen
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kegilaan ini, janganlah cepat berlalu, hatiku damai, bila kau gila disampingku, pic.twitter.com/re4aeDQMoo
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Cinta itu pikul-pikulan pukul-pukulan. Itulah gilanya cinta.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Orang gila itu kebal hukum, begitupula orang yg lagi jatuh cinta alias tergila2 atau gila karena cinta.

..dan ini komen followers, banyak yang seneng udah baikan :)

Rendy Darmawan @_rendydarmawan
@farhatabbaslaw semoga hubungan kalian langgeng aja lah bang sampai kake nenek AMIN...!!!
Intan Permata Sary @intanmeliala
@farhatabbaslaw @reginanews33 : kalau memang merasa saling membutuhkan, menikahlah. Jalani rumah tangga selayaknya. Semoga bahagia. Aamiin!
Desi raysita @dessyraysita
Berterimakasih lah pada Allah masih diberi kesempatan waktu utk memperbaiki diri @reginanews33: Seperti ituuuu..???? pic.twitter.com/AJ7fj5BbpR
Expand pic
rion @marion_angkasa
gak usah brantem bang @farhatabbaslaw abang tu dah cocok sama teh regina,teh regina cantik abng tampans cocok deh :D
Intan Permata Sary @intanmeliala
@reginanews33 justru kita melihat mba bisa mengendalikan mas farhat.. Semoga ke depannya semakin baik lagi ya mba regina
Cantiq Itu Aqu @Un1_yun1
Beruntung bingitttz ini dude om @farhatabbaslaw dapetin si Cantik mbak @reginanews33.. Bikin iri pengen ke salon biar cantik juga
ika rhu @ika_rustiana1
@farhatabbaslaw @reginanews33 kalian itu cocok banget Soal nya kalian itu sama-sama tukang cari sensasi.😁😁😁😁
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.