0
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Alasan absurd pembunuhan selain krn bau badan? Setau sy sih, minta duit sama bapak, tdk dikasi, bapakny dibunuh, sesaat seketika Ada... :(
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Emang dasar orangnya psikopat sih ya, bau badan itu cm alasan saja Alasan mah gampang dicari
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Udah bawaan orok mayoritas cowok itu jorok + bau keringat + males mandi Bisa mandi pagi rajin jam 6 itu udah mukjizat
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Jangan samain sama wanita yg kl mandi bisa sampe setengah jam bertapa Laki2 mah byar-byur, 5 menit selesai Udah bangga + pede abis ituh
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Mana ada cerita laki2 diejek bau trus ngamuk Yang bs buat laki2 kalap itu cm kl diejek anunya kecil/insult ortu Pasti murka tdk pake lama
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Laki2 metroseksual hobi dandan wangi rapi jali cuma segelintir, ato krn emang tuntutan profesi Kl udah balik ke rumah, kumat lagi joroknya
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Dan hebatnya, pasti ada aja perempuan yg mau Ngerawat telaten banget, sabar, dirapiin, didandanin Padahal kusut ruwet baunya naudzubillah
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Hayo laki2 ngaku, kl pulang ke rumah, tu baju digantungin rapi ato dilempar aja ke kasur? Paling dilempar Syukur2 besoknya blm kusut -_-'
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ada teman, yg kl sama istrinya baju tdk dirapikan disetrika, ya cuek aja berangkat pake baju seadanya Ada...
agitwardhana @agitwardhana
Setuju pasti mas salah satunya kwkwkwk :) RT @budisujatmiko Udah bawaan orok mayoritas cowok itu jorok + bau keringat + males mandi Bisa
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Cinta bisa membutakan panca indera? Benar banget Silahkan tanya sama2 istri2, rata2 udah kebal suaminya pada jorok Hidungnya imun
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Perempuan kadang malah seneng nyiumin bau badan keringat suaminya, nempel ngelendot manja Katanya sih bau lakik banget Padahal ya tengik
eldraga1385 @eldraga1385
@budisujatmiko bwahaha bener bngt,, udah di rmh seharian bisa gk mandi. *eeeh
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Alasan membunuh krn diejek bau badan? Ah, ngemeng, alasan, emang psikopat itu mah Lha wong abis mbunuh msh sempat nyari cewek bayaran lain
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Berapa M anggaran pengharum ruangan DPR? Maklumi, siapa tau mereka psikopat yg bau juga :)
@Chusnulfever4rever @chusnulhida
@budisujatmiko laki gw si habis pake dilipet lagi, jeans terutama.. Dimasukin lagi ke lemari.. Aduh... Jd ikut Bau semua yang wangi..
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Selingi candaan dgn satu tuit serius:
I'm Just Budi @CumaSiBudi
"Umat Islam wajib kaya. Kenapa? Krn kalau kita miskin ada 2 rukun yang hilang, 1 zakat dan 2 haji” (Syafi'i Antonio, Pakar Ekonomi Islam)
Adesura @Platipusbiru
Saya kang.. RT @budisujatmiko: Ada teman, yg kl sama istrinya baju tdk dirapikan disetrika, ya cuek aja berangkat pake baju seadanya Ada...
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Min, kl kaya/berkecukupan, bs beli baju bagus, sarung keren, mbeliin gamis kontenporer buat istri, jd rapi & wangi Mosok daster terus -_-'
W. Setyorini #99 @WSRini_Ramadhan
hahaha...kebal bingiit.. cuma buang2 waktu kalo ngingetin @budisujatmiko
@Chusnulfever4rever @chusnulhida
@budisujatmiko wkwkw.. Emberrann.. Apalagi kl habis ngankat gulungan karpet 500kilo.. Pulangnya beuh,,, @Mariobaelah iya gak yah.. Xixixi
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Saya ordinary man, mandi jam 8 #PiyeMauPiye RT @chusnulhida: mas budi termasuk yang mukjizata apa gak? #ehgimana
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Iya, ipad hp macbook segala macam diembat RT @Felixwanardy: ALIBI asli nya ma ngebunuh untuk mengambil harta korban. Pembunuhan berencana
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.