1
Lagi lagi, orang orang pada curhat di tlnya @imandita, kali ini dengan hastag #LebihKejiDariFriendzone

Dimulai dari tweet tweet ini :

🏀 @imandita
👩 aku solat jamaah ma kamu ya. Kalo sama pacarku bacaan ayatnya ga bagus #LebihKejiDariFriendzone ImamZone
🏀 @imandita
👧 aku nebeng mobil kamu ya. Ujan gini aku males naik motor sama pacarku #LebihKejiDariFriendzone MobilZone
🏀 @imandita
👧 Meluk kamu enak, gembil. Pacarku sixpack soalnya, pas dipeluk ga empuk #LebihKejiDariFriendzone Cuma buat dipeluk zone

Mulai lah :D

🏀 @imandita
👦 aku ngerjain tugasnya di rumahmu ya. Kamu punya printer A3 soalnya #LebihKejiDariFriendzone Printer Zone. #TrueStory
🏀 @imandita
Mentionan ama kamu enak, followernya banyak. Pacarku mah ga suka main sosmed #LebihKejiDariFriendzone Follower banyak zone
gladhys elliona @_gladhys
@imandita "Aku nganterin kamu pulang ya, soalnya pacarku gak asik diajak ngobrol" #LebihKejiDariFriendzone Anter Pulang Zone :(
🏀 @imandita
👨 besok temenin aku ke kondangan ya. Sekalian pinjem mobil kamu #LebihKejiDariFriendzone kondangan zone
RPK @renggapkrisna
@imandita hangout ama kamu enak, pasti dibeliin macem2. Pacarku mah palingan nonton doang. #LebihKejiDariFriendzone SugarDaddyZone
mas Anang @AnangPratama_
@imandita aku mampir ke kost kamu ya, soalnya kost kamu adem ada AC nya. #LebihKejiDariFriendzone kost adem zone.
Muammar @mgibrann11
@imandita pacarnya lebih suka yang punya kedudukan di partai politik #lebihkejidarifriendzone fadli zone
🏀 @imandita
Temenin karokean, suara kamu bagus. Pacarku mendesah aja fales. #LebihKejiDariFriendzone Suara bagus zone
🏀 @imandita
Bukannya aku ga mau jadi pacar kamu. Aku ama kamu cuma nyaman aja. Ga lebih #LebihKejiDariFriendzone Nyaman Zone
🏀 @imandita
Seru ngobrol sama kamu, oshinya sama. Pacarku sukanya Cleo #LebihKejiDariFriendzone #Oshizone
Via R. @Jakafe
@imandita "Sama kamu enak, istriku mah gedebok pisang, trus suka kena gigi." #LebihKejiDariFriendzone #WILZone #BiniKagaPunyaSkillZone
ɼ ɑ ƿ Һ ɑ ë ɭ @prhael
@imandita Pinjem tugas kamu dong, kamu udah ngerjain kan? Pacar aku gak bisa ngerjainnya. #LebihKejiDariFriendzone #NyontekZone
Load Remaining (63)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.