Huakakak Catatan Nasib Jomblo Korban PHP @imandita di #LebihKejiDariFriendzone

huakakka
1
Lagi lagi, orang orang pada curhat di tlnya @imandita, kali ini dengan hastag #LebihKejiDariFriendzone

Dimulai dari tweet tweet ini :

🏀 @imandita

👩 aku solat jamaah ma kamu ya. Kalo sama pacarku bacaan ayatnya ga bagus #LebihKejiDariFriendzone ImamZone

16/04/2015 07:44:24 WIB
🏀 @imandita

👧 aku nebeng mobil kamu ya. Ujan gini aku males naik motor sama pacarku #LebihKejiDariFriendzone MobilZone

16/04/2015 07:45:48 WIB
🏀 @imandita

👧 Meluk kamu enak, gembil. Pacarku sixpack soalnya, pas dipeluk ga empuk #LebihKejiDariFriendzone Cuma buat dipeluk zone

16/04/2015 07:49:04 WIB

Mulai lah :D

Ananda Sukrisna @anandasoe1

@imandita Aku bobo sama kamu ya, kalo sama pacarku kasurnya keras #LebihKejiDariFriendzone KasurZone

16/04/2015 07:50:29 WIB
🏀 @imandita

👦 aku ngerjain tugasnya di rumahmu ya. Kamu punya printer A3 soalnya #LebihKejiDariFriendzone Printer Zone. #TrueStory

16/04/2015 07:51:06 WIB
🏀 @imandita

Mentionan ama kamu enak, followernya banyak. Pacarku mah ga suka main sosmed #LebihKejiDariFriendzone Follower banyak zone

16/04/2015 07:53:03 WIB
gladhys elliona @_gladhys

@imandita "Aku nganterin kamu pulang ya, soalnya pacarku gak asik diajak ngobrol" #LebihKejiDariFriendzone Anter Pulang Zone :(

16/04/2015 07:54:53 WIB
🏀 @imandita

👨 besok temenin aku ke kondangan ya. Sekalian pinjem mobil kamu #LebihKejiDariFriendzone kondangan zone

16/04/2015 07:55:16 WIB
RPK @renggapkrisna

@imandita hangout ama kamu enak, pasti dibeliin macem2. Pacarku mah palingan nonton doang. #LebihKejiDariFriendzone SugarDaddyZone

16/04/2015 07:55:31 WIB
uncle @AnangPratama_

@imandita aku mampir ke kost kamu ya, soalnya kost kamu adem ada AC nya. #LebihKejiDariFriendzone kost adem zone.

16/04/2015 07:56:36 WIB
Muammar @mgibrann11

@imandita pacarnya lebih suka yang punya kedudukan di partai politik #lebihkejidarifriendzone fadli zone

16/04/2015 07:57:57 WIB
🏀 @imandita

Temenin karokean, suara kamu bagus. Pacarku mendesah aja fales. #LebihKejiDariFriendzone Suara bagus zone

16/04/2015 07:59:19 WIB
🏀 @imandita

Bukannya aku ga mau jadi pacar kamu. Aku ama kamu cuma nyaman aja. Ga lebih #LebihKejiDariFriendzone Nyaman Zone

16/04/2015 08:00:36 WIB
🏀 @imandita

Seru ngobrol sama kamu, oshinya sama. Pacarku sukanya Cleo #LebihKejiDariFriendzone #Oshizone

16/04/2015 08:03:25 WIB
Via R. @Jakafe

@imandita "Sama kamu enak, istriku mah gedebok pisang, trus suka kena gigi." #LebihKejiDariFriendzone #WILZone #BiniKagaPunyaSkillZone

16/04/2015 08:03:30 WIB
रॅपहेक्टरएल @prhael

@imandita Pinjem tugas kamu dong, kamu udah ngerjain kan? Pacar aku gak bisa ngerjainnya. #LebihKejiDariFriendzone #NyontekZone

16/04/2015 08:08:17 WIB
Load Remaining (63)

Comment

No comments yet. Write yours!