1
IG @ekagumilars @ekagumilars
Bahas yg sudah terlanjur itu percuma, karena ujung ujungnya Ngeles" yg pasti RI1 tidak diberi kesempatan Pidato karena takut tersaingi:)
ABK KMP WaNHai @hajagajah
@HutomoMP_9 kelihatan bget bung ketakutan'y,klo dya bnr knp mesti tkt tersaingi!
boss lauk @bosskampret
@HutomoMP_9 "harap dimaklumi aja si nyonya tua sifat nya terlalu jelek tapi hebatnya byk yg menyanjung dy
Nesta @aldoraffinest
@HutomoMP_9 .. Ini perempuan maunya apa tho..sok bener sok berkuasa..
hussein @saridin212
@HutomoMP_9 mas saya mau nanya.... klo jokowi petugas partai PDIP.... yg g pilih PDIP boleh donk g ngakui jokowi....rsk negoro iki ....
Asep Rendusara @asep_rendusara
@HutomoMP_9 feeling sy spertinya ri1 memang sengaja "akting" sbg petugas partai utk mbuat image parpol makin buruk di masyarakat #feeling
Derlan Ng @DerlanNgh
@HutomoMP_9 setujuuuuu, bertada tdk mengakui kelemahan sendiri
Yudi Ferdian @yudiferdian_doe
@HutomoMP_9 aku adalah presidenmu, kamu hanyalah petugas partai ... Weleh,weleh,weleh ...
Parulian Sinaga @SinagaParulian
@HutomoMP_9 namanya juga politik om..semuanya mengatas namakan rakyat, gak tau rakyat yg mana..
Fadly Fauzi @Fadly_fai
@HutomoMP_9 sebenarnya bukan takut tersaingi mas namun diragukan bisa menaikan rating hajatan rutin
Mas Ed @Mas_Ed_42128
@HutomoMP_9 : Coba kalau hadirnya di Munas Golkar, pasti deh akan dikasi Pidato. Usul: gimana kalau Presiden diundang ke Munas Batu Akik?
#NegeriSetengahHati @cahy4nto
@HutomoMP_9 Merasa diatas presiden itu adalah kalau bisa melarang presiden untuk pidato :)
Kakek kings cobra @kakekcobra
@HutomoMP_9. Jokowi bingung haruskah kesampingkan Kptgan Bangsa dmi kepentingan ibu ketua Partai, tkt dianggap tdk berbakti pd ibu Ratu Mega
Bernardhine.66 @Bernardhine_Q
@HutomoMP_9 mungkin ngk boleh kurang ajar sm org tua masss,,,,kualat!!! Surga ditelapak kaki ibu looh.....hehehee....
Mi Coklat Mi Lampir @kepepet_group
@HutomoMP_9 saya suka ketawa sendiri kalau liat emak emak cuap cuap dgn keegoisannya....
IG @ekagumilars @ekagumilars
Besok2 jangan bilang2 Orde Baru Otoriter ya, sebelum cuap2 Otoriter Tengok dahulu Partai sendiri di pimpin secara demokrasi atau Otoriter:)
Load Remaining (108)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.