Ngakak! Tweet Curhat Anak SMA yg Jiper Besok #UN2015 Matematika

Chirpified
0
Dery @dery_sulaiman

Berhubung Besok UN Matematika kan kamvret toh udah ngejawab tapi jawabannya ga ada dipilihan ganda pic.twitter.com/6mnrLNoaiT

13/04/2015 21:22:45 WIB
Expand pic
eis_96 @Agz_16

selanjutnya krna ini plajaran paling susah coba deh taruh garam di meja pengawasnya mitosnya sih bs bikin orang teertidur #BesokUNMatematika

13/04/2015 22:08:13 WIB
vady mohammed @v4dy

Besok UN matematika tetiba keinget muka Bapaknya mantan mirip Jajaragenjang...kan kampret youtu.be/W8fZh5WIqUY #kankampret

13/04/2015 22:47:42 WIB
Rahmad AE @brackerzwae

Dear diary, besok aku UN matematika. Aku mau matii!!!

13/04/2015 22:21:59 WIB
vady mohammed @v4dy

Besok UN Matematika tetiba malah keinget mantan...abis hidungnya kyk segitiga sama sisi kan kampret youtu.be/W8fZh5WIqUY

13/04/2015 22:09:44 WIB
aslirena @RenaBasuki

Gua setuju banget sama katakata ini bang. Pas banget besok UN pelajaran matematika, WishMeLuck bang😊 @Uus__ pic.twitter.com/8b1VVuffCP

13/04/2015 12:31:24 WIB
Expand pic
Rizky SN @Rizkysptiann_

Besok UN Matematika ? Ngitung bintang dilangit aja ga sanggup,apalagi disuruh ngitung matematika 😭😭

13/04/2015 19:40:47 WIB
cencenaaa @rxena_jr

Besok UN matematika? Belajarnya apa kadarnya aja ya. Jangan lupa banyak berdoa dan jawab pake feeling kalo gak sanggup😂

13/04/2015 18:47:47 WIB
Ilham Nurdiansyah @behamble

Besok UN Matematika!!! Horeeeee :v otak ngebul wkwk

14/04/2015 00:06:11 WIB
🐣 @Lumpiabasah96

Princess juga pusing tun -,- "@SalahGaulSMTown: Besok UN matematika pic.twitter.com/aj9QJK8p0A"

13/04/2015 23:12:45 WIB
Expand pic
penyayang binatang @empriitt

(Besok UN Matematika) #SoalUN Jika panjang sisi jajaran genjang 5 cm, hitung luas jajaran mantan yg menyakitkan ....

13/04/2015 23:53:37 WIB
Okta Diana Wijaya @okta_owltha

Besok hari ke 2 UN Matematika. Ah bsok dikelas purapura mati ajalah. kesian muridnya mana kurang pinter, pengawasnya galak *baikandikit* :))

13/04/2015 23:00:17 WIB
Radhiba Agustia @rdhbagsta

Anggap aja besok UN MATEMATIKA itu kayak perpaduan ketoprak dengan nasi kebuli!!wkwkwkpecahwkwkwk😒😒😄

13/04/2015 22:51:04 WIB
Berbagi Itu Indah @Aprilnet_

Doa'in besok aku mau UN matematika, semoga dapet conteka ya :v . sekarang mau bobo dulu, biar besok fokus nyonteknya :v

13/04/2015 22:40:08 WIB
SalahGaul @topan_onet

Belum bisa tidur -,- masih mikirin obat apa yg harus di minum sebelum liat soal UN matematika besok

13/04/2015 22:36:12 WIB
kay🍋 @paradoxals

pls deh anak2 sma labil ini bukannya belajar malah twitteran itu trending topicnya besok un matematika belajar woy biar dpt 100 gampang juga

13/04/2015 23:37:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!