Samsung Galaxy S6 Ini Udah Dibanting Terus Dibakar!

samsung kuat bero
0
Ga ada kerjaan banget nih, ngetes hp bukan ngetes performanya, tapi ngetesnya pake api bro!
URL teknologi.metrotvnews.com Kembali Disiksa, Samsung Galaxy S6 Kini Dibakar Setelah dibanting, dicelupkan ke dalam air, dan dibengkokkan, kini produk unggulan Samsung tersebut kembali disiksa dengan cara dibakar.
Edward Kresna @EdwardKTarigan

Di bakar api cemburu ? 😁 "@Metro_TV: Kembali Disiksa, Samsung Galaxy S6 Kini Dibakar bit.ly/1OhUvox pic.twitter.com/ehvtCHcglu"

12/04/2015 20:16:57 WIB
Expand pic
Silakara @silakara83

@Metro_TV smartphone yg baik adalah featurenya yg canggih dan bener2 bisa cpt mengakses apapun. Samsung pake otot. Apple pake otak

12/04/2015 20:42:37 WIB
Silakara @silakara83

@Metro_TV edan. Hp bkn utk dibakar, dicelupin ke air, dan dibanting. Hp utk telp bro. Kl mau tahan banting, mending buat batu beton aja.

12/04/2015 20:39:37 WIB
ris @haris96

@Metro_TV hadehh mending donasi'in ke gw aja itu mah

12/04/2015 20:02:30 WIB
Silakara @silakara83

@Metro_TV makin lama samsung makin menyimpang iklannya. Aneh2. Iklannya jd gk berkelas bgt. Makin jauh sm produk apple.

12/04/2015 20:40:25 WIB
FR @Dona_Purwanti

Mending buat eke. -.-" RT @Metro_TV: Kembali Disiksa, Samsung Galaxy S6 Kini Dibakar metrotvn.ws/A383706

09/04/2015 18:44:55 WIB
Sony ryan @sonypradana13

@Metro_TV coba sini gw yang bakar pasti hasilnya beda

12/04/2015 21:09:55 WIB
shaurus93 @shafiyyasarah93

@metro_tv terlalu banyak duit tuorang. Hp bagus dibakar! Hebat-_-

12/04/2015 22:22:24 WIB
ตังค์(tang) @TPRIBADI_

hape yg digunakan dgn cara dibakar dan dihisap .....dji SAMSU , samsung kalee #sawityowit

27/08/2011 03:57:26 WIB
Hasief Ardiasyah @hasief

#sawityowit Merk HP apa yang ujungnya dibakar dulu baru nyala? Dji Samsung

27/08/2010 04:13:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!