0
Senin besok anak SMA pada menunaikan ibadah UN, nih sedikit tips dari @JukiHoki
Si Juki @JukiHoki
pokoknya pesan gue pas UN nanti yang cewek pakai pensil 2B jangan pakai pensil alis ya #WejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
Sebelum berangkat Ujian, Jangan lupa jabat tangan dan cium tangan orang tua. Gak pakai bayar kok. #WejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
saat ujian, gunakan waktu dengan efisien. Bila waktu habis tidak akan ada perpanjangan waktu, apalagi adu pinalty #wejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
kalau ujian. jawab soalnya aja. jangan jawab ask.fm #WejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
jangan lua bawa kartu ujian, bukan kartu Indonesia Sehat. eh tapi belum dibagiin sih #WejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
Peserta dilarang menanyakan jawaban pada peserta lain, apalagi bertanya pada simsimi #WejanganUjian
Si Juki @JukiHoki
demikian sedikit #WejanganUN dari gue, jangan lupa beli Si Juki dan Petualangan Lulus UN. ujung2nya promo.
Si Juki @JukiHoki
menjelang ujian anak2 kelas XII mendadak relegius. iya, gue juga gitu dulu sih. pic.twitter.com/E1riPd3775
Expand pic
Naam Ramadlan @donlesi
@JukiHoki alhamdulillah, untung di ingetin ya juk. :v
Si Juki @JukiHoki
Ujian bawa kartu Ujian, gue dulu sempet salah malah bawa kartu kuning pic.twitter.com/gdQhvaHibo
Expand pic
Si Juki @JukiHoki
Pokoknya kalau ujian jangan gugup, gue saking gugupnya dulu ampe salah nulis nama pic.twitter.com/9YIWf4xw5H
Expand pic
Si Juki @JukiHoki
Ujian bawa papan ujian, dulu gue salah. malah bawa papan karambol. pic.twitter.com/im1h9apH89
Expand pic
Naam Ramadlan @donlesi
KAAAAMPREEET!!! RT @JukiHoki: Ujian bawa papan ujian, dulu gue salah. malah bawa papan karambol. pic.twitter.com/FDT48yEu4o
Expand pic
AN @Ansorie0
@JukiHoki Buset!! Buat berdua bisa tuh juk. Biar ujian nya romantis Hahaha
Vicri Syihabudin @vicrisyihab
@jukihoki gilakk juk, lu antimainstream bgt salut gua..
[ ] @Rujendro
@JukiHoki biar gak bosen kalo udah selesai ya juk ? :v
Si Juki @JukiHoki
anak kelas XII yang dukung MU pas disuruh tidur awal ngelesnya : Ada UN dalam UNited. sama pentingnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.