0
Apa sih anak teknik itu?
Miong @miiiwaw
Morning monday:p anak teknik belum tidur nih:p pic.twitter.com/rOQlnYYR3k
Expand pic
Vidyanova Anggun @vidyanova_catur
Yupz bner bnget, udh gtu ip mnjdi kegalauan terbesar buat anak teknik, kegalauanny melebhi galau gegara diputsn pcr. pic.twitter.com/WZMrxGp2WC
Expand pic
Wimar Ramadhan @wimar023
Ayo ibu" pilih lah kami sarjana teknik geologi untuk menimang anak perawan ibu :D #Dipilih" pic.twitter.com/ZM0mmqtGO3
Expand pic

Kayak gimana sih kuliahnya anak teknik??

Pejuang Keadilan @BuniYani
hahaha anak teknik rupanya lebih pinter drpd anak kedokteran pic.twitter.com/VhTeWn7J1D
Expand pic
- @NajwaRazak
β€œ@yaa_jimbo: "@fariza_mieya: Engineering student πŸ˜‚ pic.twitter.com/lQndgDjopr" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€
Expand pic
Kais. @gen_duk
Puisi anak teknik informatika πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œ cc: @mhs_informatika pic.twitter.com/i4FJGeiEGv
Expand pic
lekker188 @lekker188
Pastinya #kamfretmoment bengeuudd yg inimah gaess.. wkwkwkwk. #jumat #ceria \(^_^)/ sabar ya anak buat #teknik hihihi pic.twitter.com/FJgRqaPed1
Expand pic

Kalo percintaannya gimana? :D

Risma Faridaa @Chaemma
Berhubung gue udah anak Teknik. Automatically gue udah ngeraasa cantik. Dan gaperlu pacaran sama anak teknik. Titik. pic.twitter.com/ycleKNJeer
Expand pic
Gotawa H.S. @ggotawahs
Bukan mesin tapi elektro itu ka -_-"@natashacdavega: Nemu di social media. Yang buat ini pasti anak mesin nih. pic.twitter.com/mZEY8mbjZ8"
Expand pic
skaha @sakapersada
Iya ayo mana yang anak teknik sipil haha (with Lala at Fakultas Teknik Universitas Bung Karno) [pic] β€” path.com/p/2B7yn5
URL path.com photo
Syer Zao @BashShare
The truth of being an engineering student pic.twitter.com/lXhXyHUuOv
Expand pic
WD3/PD3 FT ULM @PD3_FT
Hidup anak teknik itu bagai main DOTA... walau penuh canda, tawa dan sindiran, kita harus bersungguh2 dan serius saat memainkannya
gumballβ„’ @apasihval
Apalah arti malam minggu nya anak teknik πŸ’ƒ pic.twitter.com/Mls9rH2Sny
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.