Meme: Kenyataan Hidup Anak Fakultas Teknik wkwkw

anak teknik bro
0
Apa sih anak teknik itu?
jgngiladong @gampangbaperrr

Morning monday:p anak teknik belum tidur nih:p pic.twitter.com/rOQlnYYR3k

06/04/2015 04:24:09 WIB
Expand pic
Vidyanova Anggun @vidyanova_catur

Yupz bner bnget, udh gtu ip mnjdi kegalauan terbesar buat anak teknik, kegalauanny melebhi galau gegara diputsn pcr. pic.twitter.com/WZMrxGp2WC

07/02/2015 23:05:49 WIB
Expand pic
Wimar Ramadhan @wimar023

Ayo ibu" pilih lah kami sarjana teknik geologi untuk menimang anak perawan ibu :D #Dipilih" pic.twitter.com/ZM0mmqtGO3

03/02/2015 22:51:12 WIB
Expand pic

Kayak gimana sih kuliahnya anak teknik??

Pejuang Keadilan @1BuniYani

hahaha anak teknik rupanya lebih pinter drpd anak kedokteran pic.twitter.com/VhTeWn7J1D

26/03/2015 17:23:52 WIB
Expand pic
- @NajwaRazak

@yaa_jimbo: "@fariza_mieya: Engineering student 😂 pic.twitter.com/lQndgDjopr" 😂😂😂”

04/04/2015 11:13:10 WIB
Expand pic
🐨 @gen_duk

Puisi anak teknik informatika 😄😄😜 cc: @mhs_informatika pic.twitter.com/i4FJGeiEGv

18/01/2015 21:04:44 WIB
Expand pic
lekker188 @lekker188

Pastinya #kamfretmoment bengeuudd yg inimah gaess.. wkwkwkwk. #jumat #ceria \(^_^)/ sabar ya anak buat #teknik hihihi pic.twitter.com/FJgRqaPed1

20/03/2015 10:55:30 WIB
Expand pic

Kalo percintaannya gimana? :D

Risma Faridaa @Chaemma

Berhubung gue udah anak Teknik. Automatically gue udah ngeraasa cantik. Dan gaperlu pacaran sama anak teknik. Titik. pic.twitter.com/ycleKNJeer

07/02/2015 22:30:53 WIB
Expand pic
Gotawa H.S. @ggotawahs

Bukan mesin tapi elektro itu ka -_-"@natashacdavega: Nemu di social media. Yang buat ini pasti anak mesin nih. pic.twitter.com/mZEY8mbjZ8"

18/03/2015 22:41:13 WIB
Expand pic
skaha @sakapersada

Iya ayo mana yang anak teknik sipil haha (with Lala at Fakultas Teknik Universitas Bung Karno) [pic] — path.com/p/2B7yn5

17/03/2015 11:17:20 WIB
URL path.com photo
WD3/PD3 FT ULM @PD3_FT

Hidup anak teknik itu bagai main DOTA... walau penuh canda, tawa dan sindiran, kita harus bersungguh2 dan serius saat memainkannya

27/03/2015 06:54:47 WIB
gumball™ @apasihval

Apalah arti malam minggu nya anak teknik 💃 pic.twitter.com/Mls9rH2Sny

21/03/2015 19:54:37 WIB
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!