Kalimat2 Sakti Cewek Saat Ngambek

Chirpified
4

Lo Tuh Emang Nggak Peka

ً @gmajorintro

Apapun masalahnya, laki selalu salah coeg-_- "@NoticeRP: Saran mblo.. Kalo cewek ngambek, diam aja 😂 -gi pic.twitter.com/i1mJNZgFO7"

02/04/2015 22:42:05 WIB
Expand pic
War @rizkynawaarr

bknnya gk peka, diamnya cowo itu kode buat cwe klo cowo gak suka"@salshaatelaa: 😌 pic.twitter.com/oQFBihIsM1"

11/04/2015 11:10:59 WIB
Expand pic
.. @Aldo_CIRP

kalo cewek lo bilang kayak gini : "Lo Tuh Emang Nggak Peka'' , lo mau jawab apa ?

18/02/2014 16:37:42 WIB
456 @456456geralt

sering banget nemu kasus di mana cewe ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowo saat dia sudah merasa kesal

11/01/2014 10:25:01 WIB

Pilih Mana.....?

Uun-Chan @uunchan_

"jadinya kamu pilih mana, aku apa temenmu?" anjirrr :v kamvrettt wkwkwk aku nggak milih semua, aku mau bobok canteks aja besok seharian xD

11/04/2015 20:26:22 WIB
histoRYA @rya_nugraheni

Pilih mana, kamu DC dia dari kontak bbm, atau atau yang DC kamu dari hidup aku :v

28/02/2015 10:13:45 WIB

Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.

Nadil @nadilladigitaly

IYA EMANG AKU YANG SELALU SALAH DAN KAMU YANG SELALU BENAR!

15/12/2014 20:09:43 WIB
ecy♚ @ecysinaga

Emang salah aja aku dimatamu,mana pernah aku benar,iya sadar kok aku! Iya aku juga cwek yang betingkah? Puas!

22/06/2013 23:47:57 WIB

Entah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang nggak bisa diharapkan..

Jar @Vjarton

Jangan terlalu berharap,- nanti jatuhnya sakit :| pic.twitter.com/cJ0BpQIbq9

09/04/2015 15:36:52 WIB
Expand pic
𝒱 𝐼 𝒩 𝒟 𝐻 𝒜 @Vindha03

RT"@Dostor11: Mungkin gw terlalu berharap dan gw juga bego mengharapkan yg gk pasti di kehidupan gw :') pic.twitter.com/jc2Rl6zUsy

12/03/2015 16:24:11 WIB
Expand pic
Nabila Risvan @bilah_nabi

Ntah aku yang terlalu berharap ke km, atau km nya yang nggak bisa diharapkan..

11/04/2015 15:18:03 WIB
Widyani Febriana P♚ @FebrianaWidyani

Apakah aku yang terlalu berharap sm kamu?atau kamu yg ngebuat aku berharap?

05/04/2015 21:56:20 WIB

Cowok tuh di mana-mana sama aja!

Civilyas @BagasIlyas

Dimana mana cewek ngomong "semua cowok sama aja". Iya emang sama, sama-sama punya adek kecil.

05/04/2015 20:06:01 WIB
天天动听 @glvaqeaztewi

Dasar cowok dimana-mana sama aja, kalo lagi suka mah muannniiisss omongannya, kalo udah bosen ya tinggalin aja

24/12/2012 14:56:20 WIB
Liana Shintia @LialalaLand

Cowok dimana-mana ya sama. Mau enaknya doang. Kasian cewek2, apalagi yang masih polos. Udah dipake terus dibuang gitu aja. Gimana ga gila?

16/12/2012 01:12:03 WIB

Selama ini kamu nganggep aku apa?

Dian Pramana @dianpramana_

Selama ini kamu nganggep aku apa? [Kibas2 rambut, kaya Goyang dangdut] #TheCommentKalimatCewekNgambek

04/04/2015 16:04:02 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

"Tumben bil" APA??? Jadi selama ini kamu ga pernah nganggep perhatian dari aku!!! *bantinglightstick

23/01/2015 06:48:25 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

"Tumben bil" APA??? Jadi selama ini kamu ga pernah nganggep perhatian dari aku!!! *bantinglightstick

23/01/2015 06:48:25 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!