Kalimat2 Sakti Cewek Saat Ngambek

Chirpified
awesomes
4
Lo Tuh Emang Nggak Peka
Prince @gdrcgon
Apapun masalahnya, laki selalu salah coeg-_- "@NoticeRP: Saran mblo.. Kalo cewek ngambek, diam aja 😂 -gi pic.twitter.com/i1mJNZgFO7"
 Expand pic
War @rizkynawaarr
bknnya gk peka, diamnya cowo itu kode buat cwe klo cowo gak suka"@salshaatelaa: 😌 pic.twitter.com/oQFBihIsM1"
 Expand pic
.. @Aldo_CIRP
kalo cewek lo bilang kayak gini : "Lo Tuh Emang Nggak Peka'' , lo mau jawab apa ?
Apriyoko Aris @ApriyokoAriis
sering banget nemu kasus di mana cewe ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowo saat dia sudah merasa kesal
Pilih Mana.....?
Uun-Chan @uunchan_
"jadinya kamu pilih mana, aku apa temenmu?" anjirrr :v kamvrettt wkwkwk aku nggak milih semua, aku mau bobok canteks aja besok seharian xD
histoRYA @rya_nugraheni
Pilih mana, kamu DC dia dari kontak bbm, atau atau yang DC kamu dari hidup aku :v
Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.
Nadil @nadilladigitaly
IYA EMANG AKU YANG SELALU SALAH DAN KAMU YANG SELALU BENAR!
ecy♚ @ecysinaga
Emang salah aja aku dimatamu,mana pernah aku benar,iya sadar kok aku! Iya aku juga cwek yang betingkah? Puas!
Entah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang nggak bisa diharapkan..
Vjarton @VjarFathoni
Jangan terlalu berharap,- nanti jatuhnya sakit :| pic.twitter.com/cJ0BpQIbq9
 Expand pic
𝒱 𝐼 𝒩 𝒟 𝐻 𝒜 @Vindha03
RT"@Dostor11: Mungkin gw terlalu berharap dan gw juga bego mengharapkan yg gk pasti di kehidupan gw :') pic.twitter.com/jc2Rl6zUsy
 Expand pic
Nabila Risvan @bilah_nabi
Ntah aku yang terlalu berharap ke km, atau km nya yang nggak bisa diharapkan..
Widyani Febriana P♚ @FebrianaWidyani
Apakah aku yang terlalu berharap sm kamu?atau kamu yg ngebuat aku berharap?
Cowok tuh di mana-mana sama aja!
Bagas Ilyas @BagasIlyas
Dimana mana cewek ngomong "semua cowok sama aja". Iya emang sama, sama-sama punya adek kecil.
天天动听 @glvaqeaztewi
Dasar cowok dimana-mana sama aja, kalo lagi suka mah muannniiisss omongannya, kalo udah bosen ya tinggalin aja
Liana Shintia @LialalaLand
Cowok dimana-mana ya sama. Mau enaknya doang. Kasian cewek2, apalagi yang masih polos. Udah dipake terus dibuang gitu aja. Gimana ga gila?
Selama ini kamu nganggep aku apa?
Dian Pramana @dianpramana_
Selama ini kamu nganggep aku apa? [Kibas2 rambut, kaya Goyang dangdut] #TheCommentKalimatCewekNgambek
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48
"Tumben bil" APA??? Jadi selama ini kamu ga pernah nganggep perhatian dari aku!!! *bantinglightstick
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48
"Tumben bil" APA??? Jadi selama ini kamu ga pernah nganggep perhatian dari aku!!! *bantinglightstick
Load Remaining (5)
Login and hide ads.