Banyak Anak yang Menonton Film Dewasa, Sutradara Indonesia Kurang Menggenjot Film Anak by: @kurawa

sampai bawa-bawa duo serigala, eh...
0
Rudi Valinka @kurawa

Pacaran kok nonton film kartun Home.. pencitraan banget biar dibilang sama bokap ini utk Semua Umur jadi gak pake nafsu 😄

11/04/2015 21:25:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setiap film anak2 tiketnya kalo wiken sold out trus bahkan cuma film kartun.. kenapa yg kaya gini gak ditangkap sama sutradara film kita yah

11/04/2015 21:37:34 WIB
IG: adhityamulya @adhityamulya

@kurawa hai bro, karena anak-anak itu hanya dibolehkan ke mall sabtu minggu. Bioskop akan suffer dari senin-jumat. Layar ada, ruang kosong.

11/04/2015 21:39:35 WIB
#Ojo Dumeh @Zukrilzaed

@kurawa produser tidak tertarik membuat film berrmutu buat anak2. Maunya film mesum buat yg sudah terlanjur rusak.

11/04/2015 21:41:39 WIB
T I M U Я @biharjafarian

@kurawa film kartun gak bisa dibilang 'cuma' ya. Mindset lo gimana sik

11/04/2015 22:05:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hari ini film Beauty & The Beast sdh mulai midnight.. gue lihat utk Dewasa 17 + tapi dari td dengerin anak2 kecil mau nonton film ini 😨

11/04/2015 21:40:54 WIB
ewin winarti @ewin8923

@kurawa ini lg di setiabudi building nunggu beuty n the beast ada bbrp yg bw ank kecil 3-4 thnan pdhl ini jam 22 lbh msh melek nich anak :)

11/04/2015 22:12:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harusnya fenomena ini ditangkap sama badan ekonomi kreatif om @Triawan genjot film anak2 nasional dripada film2 yg katanya bagus tp gak laku

11/04/2015 21:43:22 WIB
🎺🎺 @jong_indo

@kurawa @Triawan kalo masih Punjabi Punjabi aja yg makan di industri film kita, kiblatnya tetap cerita India lebayyyy,,,,,

11/04/2015 21:44:50 WIB
agisti utami @gistiutami

@kurawa @Triawan kya petualangan sherina gitu.... Mskipun penuh imajinasi tpi yaaa bagus kaaan....

11/04/2015 21:50:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ANAK2 mau ke bioskop itu ada 2 misi : 1. FILMNYA emang bagus 2. KALO Gak bagus juga bisa nikmatin Popcorn.. orang tua pasti ikut temenin

11/04/2015 21:45:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kasihan anak2 kecil gue lihat pada antri nonton film Fast & Furious 7. banyak adegan toket n paha seksi2.. alibinya cuma mau lihat mobil 😆

11/04/2015 21:47:48 WIB
Impian Nopitasari @Dreamy091_

lah aku sering lho mas @kurawa lihat anak kecil diajak ortunya nonton film dewasa. embuh.

11/04/2015 21:49:36 WIB
Lodeh Yesterday @eL_echo

@kurawa dan ujung2nya banyak ortu yg ribut sendiri gara2 toket sama paha,, bikin gak nyaman

11/04/2015 21:54:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semoga om @Triawan bisa mensponsori film anak2 indonesia yg berkualitas.. jangan bergantung sama orang2 buangan boliwood itu trus* Rusak

11/04/2015 21:52:08 WIB
Govinda Al Araaf @govindastro

@kurawa @Triawan dukung lagi kelahiran film anak2 spt petualangan sherina

11/04/2015 21:54:08 WIB
Interista @BobiLudimara

@kurawa Baru tau Sopo Jarwo itu bikinan klan Punjabi,pantesan ngarang...

11/04/2015 21:58:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue gak keberatan kalo disuruh bikin skenario film detektif anak2 ala 5 sekawan versi Indonesia.. 😀😀 asal negara yg biayai cc: @Triawan

11/04/2015 21:54:12 WIB
bdkjmb 🇮🇩 @bdkjmb1

@kurawa @Triawan ..hati2 om..ntar banyak yg salah paham dan di spin..:-)

11/04/2015 21:58:20 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!