2
Duo Serigala vs Julia Perez menang mana yak??
URL harianterbit.com Wow.. Jupe Minder Selfie Bersama Duo Serigala! Apa yang terjadi ketika tiga wanita yang punya body seksi aduhai dan berdada jumbo berselfie ria. Maka dijamin bakal menarik perhatian.

Selfie sesak jupe dan duo serigala

JackJon Project @JackJonProject
iya "@LionelPanda: Gede juga ye bang....mic nya @JackJonProject: jupe vs pamela duo serigala pic.twitter.com/MOBwmZEXJ9"
 Expand pic

Jadi gimana?

Sendhul @shadyjkt48
Ngeliat Duo Serigala sama Jupe di satu panggung yang sama kok kayak sesek gitu ya.......banyak orang sihπŸ˜‚πŸ˜‚
Be, Bey! @ramadhannagung
kalo Duo Serigala ft. Jupe dan Wewe gombel terus goyang dribble... kemungkinan GGS bakal kalah saing nih..
Kris Wu @kriswuyff
"@EllissonKim: Duo Serigala aja udah gak karuan, ini feat Jupe. Sekali lagi ampuni hamba-Mu Ya Tuhan. []"beneran?
Darren @Itsdarrenkuan
Dulu gua pikir jupe itu yang paling besar di indo. Namun semua berubah semenjak duo serigala debut/?πŸ˜‚

#TeamPamela

Pamela Safitri @pamela_safitri1
Cuma mamah yang bisa tenangin aku disaat aku seperti ini ya allah aku tau akan indah mungkin ini ujianmuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™ pic.twitter.com/Hu9GuV63SR
 Expand pic
Pamela Safitri @pamela_safitri1
Wahh jgn lupa ya nonton vidio duo serigala πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ pic.twitter.com/rKZsgP9oYW
 Expand pic
Pamela Safitri @pamela_safitri1
Taping family 100 bismilah πŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜šπŸ˜šπŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜™β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ pic.twitter.com/puJCL6HXW6
 Expand pic

#TeamJupe

juliaperez @juliaperrez
Di taman bunga gor.. Jagain mama main volly pic.twitter.com/pWqM5FViwY
 Expand pic
juliaperez @juliaperrez
Otw back to jkt... Tadi telat... 😘 pengen peluk Kamu sayang😍 pic.twitter.com/2e3vGIllWq
 Expand pic
Load Remaining (2)
Login and hide ads.