wkwkwk Duo Serigala vs Julia Perez

hmmm sesak
2
Duo Serigala vs Julia Perez menang mana yak??
URL harianterbit.com Wow.. Jupe Minder Selfie Bersama Duo Serigala! Apa yang terjadi ketika tiga wanita yang punya body seksi aduhai dan berdada jumbo berselfie ria. Maka dijamin bakal menarik perhatian.

Selfie sesak jupe dan duo serigala

menuju rebranding @JackJonProject

iya "@LionelPanda: Gede juga ye bang....mic nya @JackJonProject: jupe vs pamela duo serigala pic.twitter.com/MOBwmZEXJ9"

22/02/2015 23:20:09 WIB
Expand pic

Jadi gimana?

Sendhul @shadyjkt48

Ngeliat Duo Serigala sama Jupe di satu panggung yang sama kok kayak sesek gitu ya.......banyak orang sih😂😂

07/03/2015 21:01:35 WIB
Gungsky @ramadhannagung

kalo Duo Serigala ft. Jupe dan Wewe gombel terus goyang dribble... kemungkinan GGS bakal kalah saing nih..

09/03/2015 07:29:13 WIB
zz @kriswuyff

"@EllissonKim: Duo Serigala aja udah gak karuan, ini feat Jupe. Sekali lagi ampuni hamba-Mu Ya Tuhan. []"beneran?

04/04/2015 20:26:54 WIB
Darren @Itsdarrenkuan

Dulu gua pikir jupe itu yang paling besar di indo. Namun semua berubah semenjak duo serigala debut/?😂

05/04/2015 08:14:54 WIB

#TeamPamela

Pamela Safitri @pamela_safitri1

Cuma mamah yang bisa tenangin aku disaat aku seperti ini ya allah aku tau akan indah mungkin ini ujianmu😂😂🙏🙏🙏 pic.twitter.com/Hu9GuV63SR

10/04/2015 15:39:05 WIB
Expand pic
Pamela Safitri @pamela_safitri1

Wahh jgn lupa ya nonton vidio duo serigala 😍😍😍😍🙏🙏🙏🙏🙏 pic.twitter.com/rKZsgP9oYW

06/04/2015 20:21:18 WIB
Expand pic
Pamela Safitri @pamela_safitri1

Taping family 100 bismilah 😍😍💋💋😚😚🙏🙏😘😘😙😙☺️☺️ pic.twitter.com/puJCL6HXW6

01/04/2015 16:54:17 WIB
Expand pic

#TeamJupe

juliaperez @juliaperrez

Di taman bunga gor.. Jagain mama main volly pic.twitter.com/pWqM5FViwY

08/04/2015 13:46:43 WIB
Expand pic
juliaperez @juliaperrez

Otw back to jkt... Tadi telat... 😘 pengen peluk Kamu sayang😍 pic.twitter.com/2e3vGIllWq

07/04/2015 19:04:23 WIB
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!