SEDIHNYA JADI ANAK INDONESIA.... by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Fast and Furious menurut lo berakhirnya sampe episode berapa? mirip sinetron Tersanjung aja, selagi pemeran utamanya mobil sampe kiamat kali

11/04/2015 16:56:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pacaran kok nonton film kartun Home.. pencitraan banget biar dibilang sama bokap ini utk Semua Umur jadi gak pake nafsu 😄

11/04/2015 21:25:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setiap film anak2 tiketnya kalo wiken sold out trus bahkan cuma film kartun.. kenapa yg kaya gini gak ditangkap sama sutradara film kita yah

11/04/2015 21:37:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hari ini film Beauty & The Beast sdh mulai midnight.. gue lihat utk Dewasa 17 + tapi dari td dengerin anak2 kecil mau nonton film ini 😨

11/04/2015 21:40:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harusnya fenomena ini ditangkap sama badan ekonomi kreatif om @Triawan genjot film anak2 nasional dripada film2 yg katanya bagus tp gak laku

11/04/2015 21:43:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ANAK2 mau ke bioskop itu ada 2 misi : 1. FILMNYA emang bagus 2. KALO Gak bagus juga bisa nikmatin Popcorn.. orang tua pasti ikut temenin

11/04/2015 21:45:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kasihan anak2 kecil gue lihat pada antri nonton film Fast & Furious 7. banyak adegan toket n paha seksi2.. alibinya cuma mau lihat mobil 😆

11/04/2015 21:47:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semoga om @Triawan bisa mensponsori film anak2 indonesia yg berkualitas.. jangan bergantung sama orang2 buangan boliwood itu trus* Rusak

11/04/2015 21:52:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue gak keberatan kalo disuruh bikin skenario film detektif anak2 ala 5 sekawan versi Indonesia.. 😀😀 asal negara yg biayai cc: @Triawan

11/04/2015 21:54:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Film anak2 tapi yg jadi pemeran ibunya duo srigala.. 😁😁😁 hancurr... apalg ada adegan main basketnya (drible)

11/04/2015 21:58:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!