#JanganNyampah

kenapa ya orang Indonesia rata-rata masih suka buang sampah sembarangan? apa sih akibatnya kalo suka buang sampah sembarangan? cekidot!
0
Luthfiyyah Azizah @upizee

Sedih loh kemarin liat anak kecil buang sampah sembarangan. Udah tiga kali saya liat anak kecil buang sampah sembarangan. Di depan ortuny lg

11/04/2015 20:45:59 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

1. Jadi gini mau bahas mengenai budaya buang sampah sembarangan yg ada di Indonesia. Sering banget liat fenomena ini dimana2 #JanganNyampah

11/04/2015 20:50:32 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

2. Mulai dari anak2, ibu2, bapak2, bahkan kakek nenek. Budaya nyampah ini ga tau sejarahnya gimana tapi udh mendarah daging #JanganNyampah

11/04/2015 20:52:13 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

3. Yg lbh miris lagi temen2 saya yg msh mahasiswa jg sering saya liat suka nyampah, mau itu tisu, kertas, plastik #JanganNyampah lah kawan.

11/04/2015 20:54:28 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

4. Malulah udah gede kok masih suka buang sampah sembarangan. Padahal dari kecil kita udh diajarin buang sampah pd tempatny #JanganNyampah

11/04/2015 20:55:10 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

5. Msh inget ga psn2 guru, ortu, bhkn bungkus ciki yg suka kita makan wkt kecil udh ngajarin u/ buang sampah pd tempatny guys #JanganNyampah

11/04/2015 20:57:42 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

6. Ayolah lebih bertanggung jawab lagi sampah sampah yang kita hasilkan. Giliran kena batunya aja baru nyesel #JanganNyampah

11/04/2015 21:00:29 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

7. Nih saya mau cerita hasil perjalanan2 saya ke pulau2 kecil di Indonesia. Ada nih satu pulau di perairan utara jawa sana #JanganNyampah

11/04/2015 21:01:47 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

8. Sedih kawan. Kondisi pulau itu dipenuhi sampah2 plastik, botol, ban, sampe2 popok bayi. Padahal itu pulau konservasi yg gk ada penghuniny

11/04/2015 21:03:13 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

9. Kalian tau sampah2 itu dtgny darimana, darimana lg kalo bkn dr pulau jawa. Krn posisi pulau yg paling bnyk sampahny yg menghadap p. jawa

11/04/2015 21:04:54 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

10. Bukan maksudny menghakimi p. Jawa ny. Tapi mmg p. Jawa itu padat penduduk, dibanding pulai lain. Tp ini bkn masalah letak pulaunya kawan

11/04/2015 21:06:48 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

11. Ini masalah mindset kita yg main buang sampah semena2 dan gak mau tau nantinya sampah itu akan kemana. #JanganNyampah andai kalian tau

11/04/2015 21:08:04 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

12. Gak cuman ngotorin pulau konservasi aja kawan. Sampah2 yg kalian buang itu nantinya bisa membunuh satwa2 yg ada di alam. #JanganNyampah

11/04/2015 21:09:02 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

13. Hmmm kalo cuma satwa mah gapapa kali. Tapi tau gak kalo sampah juga pernah membunuh manusia. #JanganNyampah

11/04/2015 21:12:01 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

14. Contoh kasus di China ada yg meninggal krn kena sampah baterai #JanganNyampah tuhkan apalgi kalo sampahny mengandung bhn kimia berbahaya

11/04/2015 21:13:47 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

15. Intinya lebih bijaklah dengan sampah2 yg kita hasilin. Buat masa depan kita juga kan #JanganNyampah ayo pikir dulu sebelum nyampah

11/04/2015 21:15:10 WIB
Luthfiyyah Azizah @upizee

Bayangin dampaknya jangka pendek dan jangka panjang biar gak nyesel kemudian #YukTertibBuangSampah dan #JanganNyampah

11/04/2015 21:16:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!