0
Sifat laki laki sama perempuan itu emang beda, tapi sama sama aja!

#DasarLelaki

πŸ€ @imandita
belum pernah ketemu udah bilang kangen #DasarLelaki
πŸ€ @imandita
bilangnya mau buang keringet di lapangan futsal/basket/badminton. eh ga taunya keringetan di tempat lain #DasarLelaki
πŸ€ @imandita
bilang maaf, tapi abis itu diulangin lagi. begitu terus sampai perdamaian terwujud di timur tengah #DasarLelaki
RAMs @ramotgun
@imandita kebanyakan laki laki mah emang gitu, tapi gue ngerasanya ga gitu sih #DasarLelaki
πŸ€ @imandita
kamu ga usah deket lagi sama dia. aku tau dia pasti ada maunya sama kamu. cuma aku yang boleh ada maunya sama kamu #DasarLelaki
πŸ€ @imandita
yang laki, jangan kepancing bikin hestek #DasarCewek deh sekarang. udah pokoknya jangan.
Barbie Kumahasia @AntieRaka
Aku ngga suka cewek baju terbuka. Tapi liat SPG nawarin rokok langsung melek. #DasarLelaki @imandita
samantha @saptosamantha
kamu jangan nakal yak, kalau mau nakal sama qw aja.. #DasarLelaki @imandita
πŸ€ @imandita
bilangnya lagi sakit/sibuk. pas dikasih tau rumah lagi kosong langsung melesat nyamperin #DasarLelaki
Eka Wijayanti @ekamiauw
@imandita bilangnya mau ngapel, pas dibilang lagi mens langsung sibuk ada acara lain. #DasarLelaki
πŸ€ @imandita
Bilangnya jumatan. Ga taunya malah ke kosan belakang Ambas #DasarLelaki

#DasarCewek

Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.