2
URL detikhot Heboh Foto Topless Mirip Pamela 'Duo Serigala' Kabar yang sangat menghebohkan datang dari Duo Serigala. Baru-baru ini, beredar foto topless mirip salah satu personel duo dangdut itu.

mirip apa emang dia? nih dari akun instagramnya si serigala

tapi sebelumnya doi sempet upload yg lebih anjir bruh. ga gw pajang ah, vulgar abis :D lu cari aja sendiri. ada yg ngetweet tuh

Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Pokoknya nanti yg jumatan jangan pada buka foto Pamela Safitri di akun @IGOasli ya. POKOKNYA JANGAN. BATAL PAHALA JUMATAN KLEAN !!!
Shendy @sndymp
Kalau kamu maunya tetek kayak pamelasafitri, aku ke tambal ban dulu deh minta isi angin.
👽 Alien Kampung 👽 @bambangelf
Fenomena Susu Pamela Safitri ini jangan dianggap Degradasi kualitas entertainment krn di US pun banyak artis Mediocre yg modal Susu. Wajar.
Mr.Ceng Ceng Po @Moh_Aditya_W
Susunya mengalihkan duniaku. "@bambangelf twit politik atau twit Susune Pamela Safitri? Dia pengen terkenal krn Susunya lho..bkn melecehkan.
👽 Alien Kampung 👽 @bambangelf
Oalaaahhhh.. Gw baru tau Pamela Safitri.. Jaman dulu ada istilah WongSo SuBaLi.. Wong ndeSo Susune sak Bal Voli.. 😆😆😆
Ketua Umum Terpilih 62% Fanbase Afiqa Oreo™️ @LaeEnrich
Wah jam segini konten menarik dari instanya pamelasafitri duo serigala wkwkwk
IG : chor0 @cho_ro
hapenya pamelasafitri ada di tangan bernad ini pasti
Maina ❤ @FunJunkies
Liat tetenya pamela safitri jadi langsung pengen mandi ~~~~~ (o"`▽´)o
Iman Brotoseno @imanbr
Astaga…. *tertegun *glek RT @bonsetoaji: @imanbr @bernadsatriani cek instagrammnya aja mas. [at]pamelasafitri
Maina ❤ @FunJunkies
Bulet :0 RT @tidvrberjalan: Astaga... "@bernadsatriani: aku instagram pamela safitri Duo Serigala kena hack :O pic.twitter.com/Kmf4FxZXdF"
Iman Brotoseno @imanbr
@bernadsatriani itu yang pamer sumedang si Pamela Safitri sendiri ? *maaf tidak hapal wajah duo srigala
Sarasvati Sita ॐ @mbakSita
"@bernadsatriani: aku instagram pamela safitri Duo Serigala kena hack :O pic.twitter.com/sgWGKtFmlR" waaaa...masih pagiiiii...bendrad..ckck
paidagōgia @edukotor
Akun IG Pamela Safitri Duo Serigala kena hack?! Gede jijik anjis😂😂😂😂
Hasta Bernad Satriani @bernadsatriani
sepagi ini udah ada 3 foto Pamela Safitri yg muncul, 2 diantaranya buka2an :|
Aswin Fieldy @AswinFieldys
Instagram ny pamelasafitri duo serigala lg jebol astafirullah.....
Novandra Sony @NovandraSony
Pamela safitri 😂 Di hack ga tuh instagramnya kok baik sekali posting fotonya?
Yoga Äuditore @Hrstyoga
Cari cewek tuh yg elegan, cerdas, dan mau diajak berjuang bersama. Jangan cuman nyari yg dadanya segede pamela safitri doang
Load Remaining (2)
Login and hide ads.