0
Sam Smith @tidvrberjalan
Coba uni @fahiraidris berikan nama ilmuan dan lembaga yang menguji efek negatif bir, minimal seperti ini m.liputan6.com/health/read/20…
Sam Smith @tidvrberjalan
Penelitian telah dilakukan oleh genam, sapa aja sih ilmuan dan praktisi kesehatan yang kompeten di genam @fahiraidris??
Sam Smith @tidvrberjalan
Ini fakta dan riset ala ala uni @fahiraidris apakah ada softcopy yang bisa di akses, debatable nih.. tolong bagi. pic.twitter.com/9qD9HcpkkP
Expand pic
Sam Smith @tidvrberjalan
Fakta nomor 16 ini logical fallacy namanya @fahiraidris, premisnya kacau balau pic.twitter.com/SVezBVmxCL
Expand pic
Sam Smith @tidvrberjalan
Uni @fahiraidris aku nitip salam buat pak rahmat gobel tuh yang suka minum sake... Salam miras!! pic.twitter.com/SzlfjX3mIr
Expand pic
Sam Smith @tidvrberjalan
Barakallah... "@GunRomli: @tidvrberjalan sake dr bhs arab jow, as-saqi (yg memberi minum) cocok unt pak rachmat al-gobel 😆😅"
Sam Smith @tidvrberjalan
Menteri yang membatasi bir aja minum sake, yah udah jelas generasi kita moralnya rusak @fahiraidris pic.twitter.com/PirSkjydv6
Expand pic
Sam Smith @tidvrberjalan
Kalau bir mengandung racun, tuntut aja BPOM RI karena memberi izin peredaran bir #FahiraAsbun @fahiraidris pic.twitter.com/nV21fU0nXZ
Expand pic
Sam Smith @tidvrberjalan
Uni @fahiraidris, kapan bir mengandung eter? ada juga ester, salah satu senyawa aromatic alami hasil proses fermentasi #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
Uni @fahiraidris kalo bir mengandung eter, operasi di RS pake bir aja buat biusnya, murah tuh biaya operasi #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
Kata Uni, bir berbahaya = wine/vodka krn mengandung banyak komposit berbahaya dari hasil fermentasi, besok gue puasa yakult #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
@joanceline ahahahaha... biar asbun asal tetap uni juga
Sam Smith @tidvrberjalan
@joanceline galak adalah pertahanan terakhir ketika apa yang diucapkan gak bisa dibuktikan dengan data #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
Kandungan acetaldehyde bir < 4 mg/l, acetaldehyde yogurt 5-21 mg/l. Yogurt lbh beracun dari bir ternyata menurut @fahiraidris #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
Kata Uni @fahiraidris Ahok lakukan pembohongan publik bilang bir tidak berbahaya! Balai POM juga donk uni? #FahiraAsbun
Sam Smith @tidvrberjalan
Uni @fahiraidris tlg larang fruit juice di minimarket, kadar metanolnya 140 mg/liter jauh di atas bir yang maksimum 6 mg/liter #FahiraAsbun
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.