0
ckckck di Thailand lagi heboh tren remaja seumuran sd - smp pergi ke sekolah dengan naik motor gede atau moge
Otosia @otosia
"Heboh! Fenomena ABG, ke Sekolah Saja Pakai Moge" ~> mdk.to/7lCA-man pic.twitter.com/8uTpcxB3tz
Expand pic
บลูเบอ @beer_zaa55
สมัยพี่ยังต้องนั่งวินไปเรียนเลยยย ไอ้น้องเอ้ยย. 5555 #โหดร้ายกระต่ายบิน pic.twitter.com/2aR36yS2bH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dimas Parikesit @parikesitphoto
Dulu saya smps naik angkot dan belum punya hp. Punya hp pas mau UN biar bisa nyari kunci jawaban fb.me/2FeKWREa5
Waduuuh kacau! Di Indonesia sih emang belum parah kayak gini malah keadaannya masih menyedihkan
HalloSamarinda @HalloSamarinda
Fasilitas lengkap, perpustakaan, internet, ke sekolah mengendarai mobil, motor tp malas2an? Tidak malu dengan mereka? pic.twitter.com/nLCHtRQEIV
Expand pic
Bekasi Keren @kotabekasikeren
Naik sepeda dan sampai ke sekolah dengan selamat saja kami sudah sangat bersyukur.. Bagaimana denganmu? pic.twitter.com/qJdkxdFnX7
Expand pic
BersyukurAkanBahagia @Erpriko
Miris "@tribunnews: FOTO-FOTO Para Siswa Meniti Kawat Jembatan Ambruk untuk Sekolah goo.gl/Brifi4 pic.twitter.com/9rIvVVAGnJ"
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pratama T @pratamatito33
Orang Tua Cemas dan Pasrah Anak-anak Naik Rakit ke Sekolah dlvr.it/8SVQZj pic.twitter.com/DiBjC2L8de
Expand pic
Vitrin Haryanti @VitrinHaryanti
"@BayuKFM: keren pic.twitter.com/x9OQzvYXWJ" Wow, keren tapi sekaligus miris, dimana tuh Mas? Mau berangkat sekolah aja resiko tinggi ya...
Expand pic
Ada juga yang naik beginian
Pop Ice @PopIceOfficial
Selamat pagi, pop ice lovers. Pagi ini ke sekolah/kampusnya naik apa? Klo mimin sih dijemput abang ojek langganan :D pic.twitter.com/wjGU2zoX10
Expand pic
Tsulusun @tsulusun
Dulu Kamu ke sekolah naik sepeda apa pic.twitter.com/XVDnVvI5yp
Expand pic
NanoNano @NanoNanoID
Nanoers, kira2 kalo berangkat pagi ke sekolah enaknya naik apa nih? pic.twitter.com/zLYyN2j0vR
Expand pic
Tryas @Tryas5
Kalo sekolah Pake motor ?biasa tapi Kalo yang ini gimana gitu pic.twitter.com/OS9A87SXp9
Expand pic
EKY DWI A @EkiEnglandMuse
Hari ini ke sekolah naik elang,, kalian naik apa ??
chriswaffer belwan @chris_belwan
Hmm da aing mah apa atuh, ke sekolah juga naik elang lain naik efyu :(( pic.twitter.com/49H6Qk6y8b
Expand pic
devi @devikiranaaa
Bsk ke sekolah lagi. Okelah. Time to sleep. Besok tgl 20 bsk ke JG naik elang:3 pic.twitter.com/8eqTybRGIJ
Expand pic
Anak SMA @waktuSMA
Pagi guys, naik apa ke sekolah pagi ini? Naga?
Yosuadi Winanto @yosuadi_winanto
adanya naik komodo raksasa RT @BeritaBodor Siapa teman kamu yg ke sekolah, kampus atau kantor naik naga raksasa? pic.twitter.com/ZqzqgAyqEp
Expand pic
Tapi yang penting terus pada semangat sekolah ya!
IndiSchool @IndiSchool_ID
Kalau berangkat ke sekolah, biasanya naik kendaraan atau jalan kaki nih? Semangat pagi, Teman! pic.twitter.com/tN8BfUvZkM
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.