3
Pacar itu selain bisa jadi teman hidup tapi kebanyakan bisa jadi alarm pengingat makan :D
FLNZLRZ @Alin_Faulina
@Fatmaa_Bilaa Aku udah ngga jomblo! Nih ada yang ngingetin makan HAHAHAHAHAHAHAHA: pic.twitter.com/Ovdiqw6tz8
Expand pic
Sekar Nurthilawah Manella @sekarnmanella
kalo gada yg ngingetin makan nih gua ingetin:pckck pic.twitter.com/UKNh5kJmMy
Expand pic
Rasyid Ridha A.S @authorgagal
tapi lupa ngingetin minum *seret* "@M_ChikitaJKT48: Selamat pagi.. Lagi apa? Makan ya ^^ jangan lupa nonton theater pic.twitter.com/2bVMjrcmKM"
Expand pic

Tapi ngga gini juga ya

Yua R @YRSCA
Muntahin! "@radityadika: Udah makan tapi belom minum, soalnya gak ada yg ngingetin aku minum.. :(" pic.twitter.com/nX0mkXi1M1
Expand pic
DJV @cafedejavu2012
Jangan lupa minum setelah makan yaaaa :) pic.twitter.com/a3GTE54TCb
Expand pic
Mika @mikarimah
Pengen pacar yang bisa ngingetin makan dan minum :v hahaha pic.twitter.com/Y9nRvqmIB0
Expand pic
just gondes @danucasero
#truestory @dewa_oi: asyem,,, ngakak RT @danucasero: Kesalahan pasangan kita cuma ngingetin makan aja :| @MemeCOMIK pic.twitter.com/bgQMfRAoTZ
Expand pic
Okta @oktaayu_
Percuma punya gebetan rajin ngingetin makan tp ga pernah ngingetin minum cuma bkn seret #comic pic.twitter.com/tIdRFWdpPX
Expand pic
MangcekTomo_PLG @MangcekTomo_PLG
Klo ngingetin makan,jgn lupa ngingetin minum juga yah :D pic.twitter.com/KCjXO9SiPv
Expand pic
Putri🌻 @ptrsyhvn
Moral sosialnya, jangan pernah ngingetin pacar buat makan doang. Inget, mantan punya 2002 cara buat menggoda /? pic.twitter.com/92KeNfKkdl
Expand pic
Su-A #FlyHigh @dreamersooah
Iya gua tau, sby udah ngingetin haha "@sweetjongie: makan nun, bukan apdet status :D RT ailee407: Aaaaaaaa laper pic.twitter.com/RnPAwSo4RW"
Expand pic
May♥ @May_010105_
Pacar suka ngingetin makan,tpi gk ngingetin minum,kan seret.... #SakitnyaTuhDisini =)) "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk pic.twitter.com/123t87q2KN
Expand pic
Tuan Vandi @toiletcafe
...aku ngingetin kamu makan siang, kamu ngingetin dia makan siang, eh ternyata dia ngingetin selingkuhannya. pic.twitter.com/BZ6mVcrIhe
Expand pic
karamel java cip @Anindyapdn
Wkwkwk"@LineComik: Bahagia itu sederhana,ketika pacar lupa buat ngingetin makan eh ada selingkuhan yang ingetin :)) pic.twitter.com/iKmGzStXEV"
Expand pic

Tapi kalo jomblo gimana?

Ezranda Zenas @EzraZR
Iyalah kena gampang kena maag, kan gaada yg ngingetin makan, wks"@MemeCOMIK: Fakta jomblo lagi ya ? | @reksaofficial pic.twitter.com/G8AuAFGA7r"
Expand pic
Adlin @AdlinRizka
Akhirnyaa ada yang ngingetin makan wkwkwk *poke @Poconggg ;;) pic.twitter.com/Zew7hGnAt1
Expand pic
shabrina @yhashb
Gak pernah disuapin kamu, jd gak pernah jadi 5 sempurna wkwk "@Dagelandotco: Jangan lupa makan siang guys:D #dagelan pic.twitter.com/jgAwhsNbBA"
Expand pic
my heart belong to u @sarassssswati
Pacaran cuma buat ngingetin makan? Alarm juga bisa pic.twitter.com/VjDRpVRxrY
Expand pic
Pa Kepin @Ramadhan_ABD
makasih ples udah ngingetin :(( "@plesetanbola Jangan lupa makan siang tjuy ~ pic.twitter.com/tcMs74WimK
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.