3
penulispro.com @penulisprocom
Iklan terbaru dari Aqua ini bikin ngakak.. Ayo Fokus yg mana Narji yg mana Sandy Dandoro #adaaqua pic.twitter.com/Y97BW9zQYa
Expand pic
astrinurh @danastrinurh
Iklan aqua yg ini emang epic sih, ternyata sandy sandoro mirip banget ama narji πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [pic] β€” path.com/p/1D2QxV
Prakash Bramayudha @bramayudha
agency-nya aqua lagi banyak dipuji nih karena iklan sandy shandoro narji. hahaha.
Ami @ycutami
Suka banget sama iklan Aqua yang mulai viral ini. Agency yg berani eksekusi idenya pake Narji dan Sandhy Sandoro, cerdasssss! πŸ‘πŸ‘
seob @beautlights
WOI AHAHAHAHAHAH IKLAN FOKUSNYA AQUA SURUH BEDAIN SANDHY SANDORO SAMA NARJI AHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
Rifky Rifanda Sakti @rifkyfanda
Ok, iklan Aqua yg edisi Narji x Sandhoro sungguh-sungguh TERLALU!!! :)))
nova openg @opengs
@RennyFernandez heuheu.. tp iklan aqua itu emang catchy yak. sandhy ma narji sama2 berjiwa besar. emang miyip sikk.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
nrl @nifadhah
Sebagai pekerja kreatif, eik sangat suka dengan iklan kampanye fokus-nya Aqua seri Shandy Sandoro dan Narji.… β€” path.com/p/1MPRhi
Gula Pasir @uYuyChan
Iklan Aqua yang "Kamu Fokus tahu mana Sandhy sandoro dan Narji" itu gebleekk πŸ˜†
Ritchie R Gurhano @joyritchie
Anyiinnggg aing ngakak pisan hahahahahahaha,... Klik nih Iklan AQUA terbaru edisi Selfie Bareng Narji Sandoro… β€” path.com/p/2mya4X
dΞ›vid Ξ›rsyΞ›ndi @VidArsya
dari dulu gw dah nyangka, klo Anang, Narji n Sandi Sandoro itu mirip2 satu sama lain, tapi yg di iklan Aqua cuma Narji n Sandi Sandoro aja
Puri^ty @anikindong
Baru liat iklan aqua yg baru aseli ngakak~~ narji sandoro πŸ‘πŸ˜‚ mirip!!!!
beby hasibuan @luv_malika
Iklan aqua yg di pinggir jalan itu bikin perdebatan tak selesai, malah jadi penasaran :p Baru ngeh sandy en narji beneran mirip beut :p
Franscio igio @franscioo
@AbangNarjiCagur iklan Aqua baru itu beneran abang narji? Lucu deh iklanya abng
πŸ‚ @tresnaai
Iklan Aqua yang ada Sandhy Sandoro & Narji bikin ngakak πŸ˜‚ #adaAqua 😁
Hahaha..komentar follower Narji lucu-lucu juga :
IG : Narji77 @AbangNarjiCagur
Lihat apa yang @SehatAQUA lakukan! Kamu akan tahu apakah kamu fokus atau tidak #AdaAQUA pic.twitter.com/1NOxZjG7yU
Expand pic
Adinda roY @adinda_clubb
@AbangNarjiCagur @sehatAQUA Ya fokuss dong keliatan dari bibirnya haha peace bang
VirπŸ’š @novira_r
@AbangNarjiCagur abang yang sebelah kiri kan :D tp mirip loh bang mukanye kalo digambar ini :v
Load Remaining (3)

Comment

Login and hide ads.