Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Talenta Muda 6 - Indah Wulandari (Trumpeter)

An interview with young aspiring Indonesian trumpeter who is currently on her way to begin Trumpet study at a music conservatory in Russia
0
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari wah iya! Lupa indah lagi di Russia. Lagi sibuk apa nih skrg, ndah? #TalentaMuda

30/03/2015 19:04:27 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan Sibuk ngurusin badan krn naik 7 kilo. haha. Di sini masih sibuk ngapalin alfabet rusia, sambil belajar musik

30/03/2015 19:06:08 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari haha. Karna dingin jadi makan banyak yah. Nah, mngenai musik, sejak kapan sih Indah bermusik?

30/03/2015 19:07:11 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan nggak sih, krn laper mata aja liat makanan, mas nya:) Kalo bermusik seingetku dr TK deh. Waktu itu jd dirigen paduan suara. haha

30/03/2015 19:09:03 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari oo gitu. Lalu awal ketertarikan dengan trompet itu sejak kapan ndah?

30/03/2015 19:09:53 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan sejak SMA, krn ikut ekskul orkestra @sts_orchestra. Itu orkes pertamaku. Di situ aku br tau ada alat yg nmanya trompet.

30/03/2015 19:11:48 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan padahal awalnya nggak mau trompet. maunya main saxophone, tapi nggak boleh ama kondukternya hehehe cc@dewiatmodjo

30/03/2015 19:12:51 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan yah nggak kemention tdi @dewiatmodjo : kondukter yg bikin main trompet haha

30/03/2015 19:14:29 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari terus mlh jd instrumen utama nya ya. Proses nya gimana itu ndah?

30/03/2015 19:14:00 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan sebenernya kecelakaan. Ky yg kubilang td, awalnya nggak mau trompet. Maunya sax krn keren bentuknya. hehe. Tapi nggak blh krn...

30/03/2015 19:16:48 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan di orkestra jarang dipake pmain sax. Setelah itu mau main flute, tp kelasnya rame...

30/03/2015 19:17:51 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan Sebelahnya, kelas trompet cuma 2 org. Haha. trus coba2 deh. Eh, jatuh cinta. Gitu aja sih. Nggak keren sejarahnya. hehe

30/03/2015 19:18:19 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari hehe. Eh iya trus kalo trompet itu ada tipe2 nya gak sih ndah? Ky misal kalo di instrumen sax ad tenor, alto, dsb #TalMud

30/03/2015 19:19:52 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan Ada jg. Trompet in Bes, in Es, in A, in C. Nada dasarnya beda2. Misalnya, nada C di trompet in Bes sama dgn nada Bes di piano...

30/03/2015 19:22:26 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan beda2 juga fungsi dan kesulitannya, tergantung lagu yg dimainin cocok pake apa. Aku sendiri kbanyakan pake in Bes skr :)

30/03/2015 19:23:29 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari *barutau. Trus ndah, untuk dr pemula sampai tingkat mahir (bisa bermain di orkestra) butuh berapa lama?

30/03/2015 19:25:53 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan mkanya, ikutan belajar main trompet yuk, masnya *salah fokus*. Wah, aku sll nggak bs jawab ini. Soalnya...

30/03/2015 19:27:49 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan kemampuan dan cara tiap org beradaptasi sama instrumennya beda2. Tentu wkt yg dibutuhkan juga beda2. Orkesnya pun beda2. hehe...

30/03/2015 19:28:43 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan dulu krn aku ikut ekskul orkes, jadi bbrp waktu belajar, udah bs main di orkes. haha

30/03/2015 19:30:02 WIB
Yayasan Klasikanan @klasikanan

@indah_wulandari ehiya. Bner juga. Haha. Btw, boleh cerita gak perjalanan kamu belajar musik di Russia.

30/03/2015 19:31:13 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan wah, kalo diceritain semua bisa polusi timeline nih saking panjangnya haha. Tp ya singkatnya...

30/03/2015 19:32:57 WIB
Indah Wulandari @indah_wulandari

@klasikanan kemaren itu apply beasiswa ke Rusia dan dapet. Skr sy blm mulai bljr di konservatori loh. Masih preparatory faculty...

30/03/2015 19:34:25 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!