0
ketjilbergerak @ketjilbergerak
btw lagi nih poh, masalah om-om. lu lebih pilih Nazar apa Saipul Jamil? @thepopoh #NGUPIL
ketjilbergerak @ketjilbergerak
btw lagi nih poh, masalah om-om. lu lebih pilih Nazar apa Saipul Jamil? @thepopoh #NGUPIL
ketjilbergerak @ketjilbergerak
WAKAKAKAK! Siap deh poh @thepopoh. Makasih yak udah jadi yg pertama di #NGUPIL. Ditunggu kabar-kabarnya kalo main ke Jogja lagi poh :D
ketjilbergerak @ketjilbergerak
WAKAKAKAK! Siap deh poh @thepopoh. Makasih yak udah jadi yg pertama di #NGUPIL. Ditunggu kabar-kabarnya kalo main ke Jogja lagi poh :D
πŸ”΄ @thepopoh
1.muda 2.semangat 4.kritis 5.pinter 6.sex bebas = @ketjilbergerak
πŸ”΄ @thepopoh
1.muda 2.semangat 4.kritis 5.pinter 6.sex bebas = @ketjilbergerak
πŸ”΄ @thepopoh
1.muda 2.semangat 4.kritis 5.pinter 6.sex bebas = @ketjilbergerak
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Oiyah poh, satuk lagi dong. Deskripsiin dong beberapa buat ketjilbergerak dalam beberapa kata :)) @thepopoh #NGUPIL
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Oiyah poh, satuk lagi dong. Deskripsiin dong beberapa buat ketjilbergerak dalam beberapa kata :)) @thepopoh #NGUPIL
πŸ”΄ @thepopoh
terimakasih kembali tjil... nanti kita bareng2 ke "TEMPIK GUNDUL" (tempat piknik gunung kidul) @ketjilbergerak
πŸ”΄ @thepopoh
terimakasih kembali tjil... nanti kita bareng2 ke "TEMPIK GUNDUL" (tempat piknik gunung kidul) @ketjilbergerak
πŸ”΄ @thepopoh
belum kepikiran..kalo ke jogja masih suka main2 aja ketempat temen sama sarkem.. eh.. maksud gua..rumah temen gua di sarkem @ketjilbergerak
πŸ”΄ @thepopoh
belum kepikiran..kalo ke jogja masih suka main2 aja ketempat temen sama sarkem.. eh.. maksud gua..rumah temen gua di sarkem @ketjilbergerak
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Woke tumben pake hashtag segala bang. Jadi inget Raditya Dika wkwk @thepopoh #NGUPIL
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Woke tumben pake hashtag segala bang. Jadi inget Raditya Dika wkwk @thepopoh #NGUPIL
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Sebelum ditutup, katanya mau bikin project art di Jogja? Beleberin dikit dong ke kita, wkawkawka #NGUPIL @thepopoh
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Sebelum ditutup, katanya mau bikin project art di Jogja? Beleberin dikit dong ke kita, wkawkawka #NGUPIL @thepopoh
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Makasih ya bang, udah mau featuring #NGUPIL bareng kita, jangan bosen kita gangguin ya bang @thepopoh
ketjilbergerak @ketjilbergerak
Makasih ya bang, udah mau featuring #NGUPIL bareng kita, jangan bosen kita gangguin ya bang @thepopoh
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.