Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Daftar Harga Kamera Digital Nikon, Canon, Samsung Terbaru 2015

Tentu saja Nikon D3100 adalah pertama dan terutama SLR, jadi Live View dan perekaman video add-on fitur, lebih dari apa pun. Fungsi utama kamera adalah untuk mengambil foto-foto, dan untuk itu, Anda tidak harus menggunakan Live View. Seperti semua SLR, D3100 memiliki melalui-lensa optical viewfinder yang tepat juga, meskipun ia tidak memiliki on-demand garis grid dari D3000.
0

Nikon D3100 merupakan kamera SLR digital atau DLSR entry-level masing dengan baru dirancang 14-megapixel DX Format sensor, cepat-akses Live View Mode, satu sentuhan merekam video Full HD dengan autofocus, ditambah dengan mode Panduan interaktif, buster debu sensor dan modul autofocus 11-point. Dengan berbagai sensitivitas ISO 100-3,200, diupgrade ke ISO 12.800, Harga kamera Nikon D3100 cocok untuk kondisi pencahayaan. Ditujukan untuk pemula lengkap Dengan Harga Yang cukup Bersahabat Sekitar Rp. 4,070,000.-

Kemudahan Penggunaan
Seperti D3000 tahun lalu, Nikon D3100 baru adalah kamera DSLR agak kecil, meskipun itu tidak datang dengan pegangan tangan kanan yang cukup tebal yang membuatnya lebih cocok untuk tangan-diadakan pemotretan dari beberapa pesaingnya. Namun, berharap harus menemukan tempat untuk jari kelingking Anda di bawah kamera jika Anda memiliki tangan yang lebih besar dari rata-rata.

Tubuh itu sendiri terutama plastik, tapi sementara kamera tentu tidak merasa kuat karena beberapa model tertentu yang lebih tinggi perusahaan, masih memancarkan tingkat kualitas yang Anda mungkin tidak mengharapkan pada titik harga kamera ini. Hal ini dibantu oleh lapisan karet mengejutkan berkelas pada pegangan, yang juga muncul pada ibu jari sisanya di belakang kamera.

Harg Kamera Digital Nikon D3100 DSLR konvensional berikut desain dalam memiliki dial mode pemotretan di bagian atas kamera, yang memungkinkan Anda untuk memilih salah satu mode canggih seperti Manual, Aperture- atau Shutter-priority, atau sejumlah mode scene. Panduan Modus pertama kali terlihat di D3000 juga telah terbawa, dan ditingkatkan untuk menyertakan foto referensi yang menunjukkan pengaruh setiap pengaturan eksposur. Tujuan utama dari mode Panduan tetap sama seperti pada D3000, yaitu untuk mengajarkan pemula tentang apa pengaturan untuk digunakan dalam sejumlah situasi pengambilan gambar, dan bagaimana pengaturan ini mempengaruhi hasil akhir. Kami merasa bahwa Nikon layak pujian untuk ini, sebagai modus seperti ini dapat mengajarkan pemula banyak tentang dasar-dasar fotografi dari mode Auto hijau di mana kamera mengasumsikan kontrol hampir semuanya. Omong-omong, kami pikir kami telah menemukan bug dengan mode Auto hijau – yakni, tampaknya selalu memilih kecepatan ISO tinggi dalam cahaya rendah, bahkan ketika Anda menggunakan lampu kilat (gambar kucing dalam galeri Sampel kami adalah contoh yang baik ini).

Comment

No comments yet. Write yours!