Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lagu Anak Dulu vs Lagu Anak Sekarang, Ngobok ngobok Air vs Cinta cintaan!

gimana pendapat anda
1

Jaman sekarang lagu anak anak udah berubah pasarnya, dari yang ngomongin ngobok ngobok air sekarang ngomongin jatuh cinta pada pandangan pertama

manusia setengah orang @BangThamren

Tahun 90an anak-anak nonton kartun, nyanyi dan dengar lagu anak-anak. Jaman sekarang? Anak 4 tahun nonton film remaja, nyanyinya lagu cinta.

15/03/2015 13:07:04 WIB
Asita @nurasitah

Anak kecil jaman sekarang, nyanyinya lagu dangdut cinta-cintaan. Emang udah ngerti?

04/04/2015 19:31:50 WIB
Unreliable History @misheardhistory

Anak SD jaman sekarang lagu sakitnya tuh disini aja diluar kepala giliran lagu sapu tangan babuncu ampat gaktau

20/12/2014 16:50:39 WIB
SVL @blacxsakura

@DoraemonHariIni lagu anak-anak Indonesia juga terkenal di Jepang. pic.twitter.com/h6rNtIp4pg

08/01/2015 12:59:42 WIB
Expand pic
Antoni Desfiardi @andesfiardi

Jangan heran kalo anak-anak jaman sekarang nyanyi lagu cinta-cintaan yang mungkin mereka sendiri ga ngerti itu apa. pic.twitter.com/YwirAP91lT

10/11/2014 16:33:28 WIB
Expand pic
Hermawan Arif @HerrmawanArif

Kasian anak kecil jaman sekarang, lagu anak udah nyaris punah. Cinta cintaan mulu lagunya, gak malu sama kucing :D

24/12/2014 20:42:07 WIB
Om Reza @reza_imran

Jannnn jann ..sedih tenan “@Tetsu_85: Lagu "anak-anak" jaman sekarang.... pic.twitter.com/ASSCDAvidp

16/01/2015 21:10:13 WIB
Expand pic
Reno @qaisreynou_

Serem amat lagu anak jaman sekarang pic.twitter.com/wWIoaT6KbB

02/07/2013 22:34:54 WIB
Expand pic
resla @xreslax

Anak-anak jaman sekarang, lagu balonku nggak hafal, lagu oplosan fasih bener. Ckck.

07/02/2014 20:12:41 WIB
a.m @potretlangit

Hahaha, anak jaman sekarang makin josss :)) "@fiqahfdb: Dibikin versi lagu anak-anaknya ya..... :| pic.twitter.com/8ou6fyFMER"

06/10/2013 14:10:20 WIB
Expand pic
Fadli Yanuarhadi @fadlyanuarhadi

Anak kecil jaman sekarang gak bisa nyanyi lagu anak anak yak-___-" nyanyi nya malah kereta malam -___-

07/02/2014 20:10:25 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Lagu anak jaman sekarang yg hits di kuping cuma lagu yg judulnya Odong-Odong.

11/12/2014 10:32:38 WIB
Yuzqi Alfan Thoriq @yuzqialfanth

lagu anak jaman sekarang gimana?? :D RT @mice_cartoon: 'PELESTARI LAGU ANAK2' mice cartoon Kompas minggu, 12 05 13" pic.twitter.com/DtOFBjErZU

14/05/2013 16:23:52 WIB
Expand pic

Coba bandingin lagu anak anak dulu dan lagu anak anak sekarang

Dulu

V1MAST @V1MAST

bgt:( sedih dehhh “@TraxFMJKT: Anak Trax, ngerasa gak lagu anak-anak jaman sekarang bs dibilang jarang banget.... pic.twitter.com/Y1KWc4yoRB

09/03/2015 18:31:50 WIB
Expand pic
Yansen Li @yansen_li

Ini slh satu ikon masa keemasan lagu anak di Indonesia.Setelah dia,relatif nggak ada penyanyi lagu anak yang eksis. pic.twitter.com/13VjIuGdXk

26/01/2015 23:21:43 WIB
Expand pic
103.7 FM @PuspitaFM

#JMR #Zona90an kata siapa lagu anak 90an gak up to date? dulu waktu krisis moneter, Cindy Cenora pic.twitter.com/rlIvdYq4Mi

15/02/2015 07:45:15 WIB
Expand pic
103.7 FM @PuspitaFM

#JMR #Zona90an ngomongin lagu anak 90an,belum sah kalo blm nyebut si anak ajaib yg suka obok-obok air, @jojosuherman pic.twitter.com/yHFaCSvBqR

15/02/2015 07:35:45 WIB
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!