Lagu Anak Dulu vs Lagu Anak Sekarang, Ngobok ngobok Air vs Cinta cintaan!

gimana pendapat anda
Meme PICS Indonesia sekarang lagu vs anak dulu
1
Jaman sekarang lagu anak anak udah berubah pasarnya, dari yang ngomongin ngobok ngobok air sekarang ngomongin jatuh cinta pada pandangan pertama
manusia setengah orang @BangThamren
Tahun 90an anak-anak nonton kartun, nyanyi dan dengar lagu anak-anak. Jaman sekarang? Anak 4 tahun nonton film remaja, nyanyinya lagu cinta.
Asita @nurasitah
Anak kecil jaman sekarang, nyanyinya lagu dangdut cinta-cintaan. Emang udah ngerti?
Unreliable History @misheardhistory
Anak SD jaman sekarang lagu sakitnya tuh disini aja diluar kepala giliran lagu sapu tangan babuncu ampat gaktau
SVL @blacxsakura
@DoraemonHariIni lagu anak-anak Indonesia juga terkenal di Jepang. pic.twitter.com/h6rNtIp4pg
Expand pic
Antoni Desfiardi @andesfiardi
Jangan heran kalo anak-anak jaman sekarang nyanyi lagu cinta-cintaan yang mungkin mereka sendiri ga ngerti itu apa. pic.twitter.com/YwirAP91lT
Expand pic
Arief H @ariefherr_
Kasian anak kecil jaman sekarang, lagu anak udah nyaris punah. Cinta cintaan mulu lagunya, gak malu sama kucing :D
Om Reza @reza_imran
Jannnn jann ..sedih tenan “@Tetsu_85: Lagu "anak-anak" jaman sekarang.... pic.twitter.com/ASSCDAvidp
Expand pic
Cat Person 🐈 @xreslax
Anak-anak jaman sekarang, lagu balonku nggak hafal, lagu oplosan fasih bener. Ckck.
arik @potretlangit
Hahaha, anak jaman sekarang makin josss :)) "@fiqahfdb: Dibikin versi lagu anak-anaknya ya..... :| pic.twitter.com/8ou6fyFMER"
Expand pic
Fadli Yanuarhadi @fadlyanuarhadi
Anak kecil jaman sekarang gak bisa nyanyi lagu anak anak yak-___-" nyanyi nya malah kereta malam -___-
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Lagu anak jaman sekarang yg hits di kuping cuma lagu yg judulnya Odong-Odong.
Yuzqi Alfan Thoriq @yuzqialfanth
lagu anak jaman sekarang gimana?? :D RT @mice_cartoon: 'PELESTARI LAGU ANAK2' mice cartoon Kompas minggu, 12 05 13" pic.twitter.com/DtOFBjErZU
Expand pic

Coba bandingin lagu anak anak dulu dan lagu anak anak sekarang

Dulu

V1MAST @V1MAST
bgt:( sedih dehhh “@TraxFMJKT: Anak Trax, ngerasa gak lagu anak-anak jaman sekarang bs dibilang jarang banget.... pic.twitter.com/Y1KWc4yoRB
Expand pic
Yansen Li @yansen_li
Ini slh satu ikon masa keemasan lagu anak di Indonesia.Setelah dia,relatif nggak ada penyanyi lagu anak yang eksis. pic.twitter.com/13VjIuGdXk
Expand pic
103.7 FM @PuspitaFM
#JMR #Zona90an kata siapa lagu anak 90an gak up to date? dulu waktu krisis moneter, Cindy Cenora pic.twitter.com/rlIvdYq4Mi
Expand pic
103.7 FM @PuspitaFM
#JMR #Zona90an ngomongin lagu anak 90an,belum sah kalo blm nyebut si anak ajaib yg suka obok-obok air, @jojosuherman pic.twitter.com/yHFaCSvBqR
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.