0
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Pagi Booklovers! Jangan lupa jam 13 nanti ada #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil Kumpulin pertanyaannya ya pic.twitter.com/UEJKnRX3MS
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Bukunya Kak Dini @capungmungil banyaakkk banget. Tapi hari ini kita mau bahas salah satu yg spesial pic.twitter.com/ntyLlRzioV
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
#Kisahkotakita ngebahas tentang apa sih? Nanti mimin kasih contekannya ya ☺️ Nanti yaaa... Sabaarrr...
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
2 jam lagi menuju #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil Sudah siap dengan daftar pertanyaan? pic.twitter.com/ucfnJMDhy4
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
"Buku ini diharapkan mampu menumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan kesadaran untuk mewujudkan lingkungan hidup kota..." -Ir. H. Joko Widodo-
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
"Lewat cerita-cerita, kita mampu membangun sikap optimis dan cara pandang positif anak-anak untuk menghadapi kehidupan..." -Anies Baswedan-
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
"Saya mendukung buku ini. Semoga anak-anak dapat menjadi penyelamat bagi kotanya. Kota mencerminkan siapa diri kita. -Ridawan Kamil-
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Wow! 3 orang hebat mendukung buku ini! Apa gak bikin tambah penasaran? Pantas jadi bestseller dan dicetak ulang ya pic.twitter.com/I4MdppVXJN
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Booklovers, ingat yaaa.. Jam 13 ini ada #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil, penulis sekaligus ilustrator untuk Buku Kisah Kota Kita
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Booklovers boleh mengajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya, dan ada hadiahnya loh :-) Sudah tahu caranya?
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
1. Tweet pertanyaanmu dengan mention @Penerbit_BIP dan @capungmungil Juga kasih taggar #writerchat ya
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
2. Pertanyaan yang masuk akan dijawab satu persatu oleh Kak Dini. Satu pertanyaan cukup satu kali diposting yaaa...
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
3. Topik kita hari ini seputar proses kreatif, misi sosial, dan cita-cita Kak Dini terkait penulisan buku Kisah Kota Kita
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
4. Nanti mimin akan memilih pertanyaan yang perlu dijawab Kak Dini. Di akhir #writerchat akan ada hadiah untuk 2 orang pemenang.
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
5. Ini yang penting: Follow dulu @Penerbit_BIP dan @capungmungil yaaaa... Sampai ketemu jam 13 nanti :-)
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Wah Kak Dini @capungmungil sudah ready nih. Yuk silakan mulai mengirimkan pertanyaan untuk Kak Dini
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Sebelum mimin mulai memposting pertanyaan dan jawaban yang masuk, kita kenalan dulu yuk sama Kak Dini @capungmungil
Wasur-Vicy @vivicynthia
@Penerbit_BIP @capungmungil #WriterChat mengapa kak dini memilih menulis buku anak?sudah brp lama menulis?ada rencana mengeluarkan buku baru
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Selamat siang Kak Dini, apa kabar? Terima kasih ya sudah menyempatkan diri untuk #writerchat siang ini :-)
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Kak Dini, sudah banyak nih pertanyaan yang masuk. Tapi mungkin sebelum menjawab pertanyaan, kita kenalan dulu yah @capungmungil
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Kak Dini boleh cerita sedikit tentang kegiatan sehari-hari? @capungmungil
DK. Wardhani @capungmungil
@Penerbit_BIP saya seorang ibu dari sepasang anak kembar, profesi sehari-hari dosen di jur. planologi (pwk) di sebuah univ. negeri di Malang
Penerbit BIP @Penerbit_BIP
Wah luar biasa, ternyata sibuk sekali ya @capungmungil Kok masih punya waktu untuk menulis, Kak?
Load Remaining (104)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.