Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#writerchat bersama Kak Dini @capungmungil, penulis buku Kisah Kota Kita, ilustrator, dosen, arsitek, dan ibu rumah tangga

Buku yang mendapatkan apresiasi dari Pak Jokowi, Pak Anies Baswedan, dan Pak Ridwan Kamil
0
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Pagi Booklovers! Jangan lupa jam 13 nanti ada #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil Kumpulin pertanyaannya ya pic.twitter.com/UEJKnRX3MS

02/04/2015 07:29:59 WIB
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Bukunya Kak Dini @capungmungil banyaakkk banget. Tapi hari ini kita mau bahas salah satu yg spesial pic.twitter.com/ntyLlRzioV

02/04/2015 07:31:05 WIB
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

#Kisahkotakita ngebahas tentang apa sih? Nanti mimin kasih contekannya ya ☺️ Nanti yaaa... Sabaarrr...

02/04/2015 07:33:17 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

2 jam lagi menuju #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil Sudah siap dengan daftar pertanyaan? pic.twitter.com/ucfnJMDhy4

02/04/2015 10:59:46 WIB
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

"Buku ini diharapkan mampu menumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan kesadaran untuk mewujudkan lingkungan hidup kota..." -Ir. H. Joko Widodo-

02/04/2015 11:02:10 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

"Lewat cerita-cerita, kita mampu membangun sikap optimis dan cara pandang positif anak-anak untuk menghadapi kehidupan..." -Anies Baswedan-

02/04/2015 11:02:56 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

"Saya mendukung buku ini. Semoga anak-anak dapat menjadi penyelamat bagi kotanya. Kota mencerminkan siapa diri kita. -Ridawan Kamil-

02/04/2015 11:03:59 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Wow! 3 orang hebat mendukung buku ini! Apa gak bikin tambah penasaran? Pantas jadi bestseller dan dicetak ulang ya pic.twitter.com/I4MdppVXJN

02/04/2015 11:06:08 WIB
Expand pic
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Booklovers, ingat yaaa.. Jam 13 ini ada #writerchat bersama Kak Dini @capungmungil, penulis sekaligus ilustrator untuk Buku Kisah Kota Kita

02/04/2015 12:40:24 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Booklovers boleh mengajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya, dan ada hadiahnya loh :-) Sudah tahu caranya?

02/04/2015 12:41:10 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

1. Tweet pertanyaanmu dengan mention @Penerbit_BIP dan @capungmungil Juga kasih taggar #writerchat ya

02/04/2015 12:44:11 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

2. Pertanyaan yang masuk akan dijawab satu persatu oleh Kak Dini. Satu pertanyaan cukup satu kali diposting yaaa...

02/04/2015 12:45:23 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

3. Topik kita hari ini seputar proses kreatif, misi sosial, dan cita-cita Kak Dini terkait penulisan buku Kisah Kota Kita

02/04/2015 12:47:08 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

4. Nanti mimin akan memilih pertanyaan yang perlu dijawab Kak Dini. Di akhir #writerchat akan ada hadiah untuk 2 orang pemenang.

02/04/2015 12:48:37 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

5. Ini yang penting: Follow dulu @Penerbit_BIP dan @capungmungil yaaaa... Sampai ketemu jam 13 nanti :-)

02/04/2015 12:49:26 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Wah Kak Dini @capungmungil sudah ready nih. Yuk silakan mulai mengirimkan pertanyaan untuk Kak Dini

02/04/2015 12:57:08 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Sebelum mimin mulai memposting pertanyaan dan jawaban yang masuk, kita kenalan dulu yuk sama Kak Dini @capungmungil

02/04/2015 12:58:35 WIB
Wasur-Vicy @vivicynthia

@Penerbit_BIP @capungmungil #WriterChat mengapa kak dini memilih menulis buku anak?sudah brp lama menulis?ada rencana mengeluarkan buku baru

02/04/2015 12:58:50 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Selamat siang Kak Dini, apa kabar? Terima kasih ya sudah menyempatkan diri untuk #writerchat siang ini :-)

02/04/2015 12:59:26 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Kak Dini, sudah banyak nih pertanyaan yang masuk. Tapi mungkin sebelum menjawab pertanyaan, kita kenalan dulu yah @capungmungil

02/04/2015 13:02:23 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Kak Dini boleh cerita sedikit tentang kegiatan sehari-hari? @capungmungil

02/04/2015 13:05:16 WIB
DK. Wardhani @capungmungil

@Penerbit_BIP saya seorang ibu dari sepasang anak kembar, profesi sehari-hari dosen di jur. planologi (pwk) di sebuah univ. negeri di Malang

02/04/2015 13:08:08 WIB
Penerbit BIP @Penerbit_BIP

Wah luar biasa, ternyata sibuk sekali ya @capungmungil Kok masih punya waktu untuk menulis, Kak?

02/04/2015 13:08:54 WIB
Load Remaining (104)

Comment

No comments yet. Write yours!