0
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
1, Prihatin melihat sifat manusia yg mendoakan gue mati hanya karena kebodohan & emosianal sesaat/sesat mereka.
Dede kurnia @kurniasih_dd
@farhatabbaslaw hahaha mampus mangkanya jgn suka menghina olga lo,Ngaca dulu
FriskyMC @friskyMC
prihatin kami melihat tutur katamu yang gak ada habisnya yang membuat banyak orang emosional . Semoga kamu diberi hidayah @farhatabbaslaw
Febri Rahmat Syafii @febribing
@farhatabbaslaw Bang lo buat buku deh, judulnya katakata mutiarang! laku berat!
Regina @ncnursery9
@kaniaAL_ @farhatabbaslaw yg mati biar jiwa dan rezekinya.. raganya tetap bergentayangan.. lalu apa bedanya dgn Zombie..?? Farhat = Zombie
agungkh™ @theagungkh
@farhatabbaslaw SAYA JUGA PRIHATIN BANG SAMA ORANG YANG MASIH PUNYA DENDAM SAMA ORANG YANG SUDAH MENINGGAL KARENA KEBODOHAN DAN EMOSIAANAL
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
2. Pengalaman gue selama ini bukan mendoakan orang agar cepat mati, tapi terbukti banyak terpidana mati gak jadi mati alias hidup lagi.
Asti Fayza Zainal @astifayzazainal
@farhatabbaslaw ya sdhlh..urusan hdp dan mati itu urusan Allah..bkn urusan kau,p'byklh amal bg,biar ht kau adem tenteram..amin
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
3. Langka bagi pengacara menangani case terpidana mati, siapa yg sukses digelar sebagai malaikat penyelamat manusia.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
4. Gara2 provokator2 bodoh, milyaran manusia ikut #RIPFarhatAbbas untung Tuhan maha tahu & maha penyayang,
Oziel_Kurzie @Oziel_irfanatik
@farhatabbaslaw biarin aja bang...kan bang farhat sdri yg bilang.semakin banyak yg ngebully maka bang farhat semakin terkenal&tenar.iya kan?
KaniaAprilia @kaniaAL_
amin om allah tau bahwa ka olga orang baik dan allah emang sayang sama kak olga{}" "@farhatabbaslaw untung Tuhan maha tahu & maha penyayang,
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
5. Kebenaran selalu dimulut, hati, pikiran & tulisan,lisan gue, siapa nyangka pergi sakit pulang mati, mati rahasia Tuhan.
ArreCha_TauFik @irawan_cahya
Sehari kalo gak baca twitnya @farhatabbaslaw kayak ada yg kurang.. wkwkw
QiBe @hyqibe
@farhatabbaslaw lagi lagi bahas mati .. heeeyy pemirsa.. si parhat takut mati jugaa.. tapi mulutny ga mati2 .. yuk kita basmi... hahaha

@FarhatAbbasLaw juga nge-tweet video ini :

PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
'Kematian' Farhat Abbas Kalahkan One Direction di Twitter youtu.be/IEKNAoDK0zk
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.