0
abam @abaaam08
Revolusi mental -> harga jadi galau semua:)) “@WOWFAKTA: Penyakit mental paling sering ditemukan di dunia adalah galau dan depresi.”
EGGYMOESLI @emoesli
Yg lg booming dkalangan anak muda sih GALAU hahaha 😂😂“@WOWFAKTA: Penyakit mental paling sering ditemukan di dunia adalah galau dan depresi.”
Tahukah Anda ? @AndaTahu
Jangan keseringan galau bila tak ingin gemuk. [American Journal of Clinical Nutrition]

Sebenarnya apa definisi galau?

#ClosedPromNite @eliteyeahfm
GUYS BACA GUYS, INI DARI PAKAR GALAU RT @GG_tiiffany: “@eliteyeahfm: ada yg mau berbagi definisi galaukah?”(。・ˇ_ˇ・。) pic.twitter.com/oH9E5S1F1x
Expand pic
Disha Ayu Anggraini @DishaAnggraini
FYI guys, ini loh definisi kata "Galau" berdasarkan KBBI.. pic.twitter.com/CRRwBN96wP
Expand pic
Rivel @Rivel_
Definisi GALAU menurut pak Ridwan pic.twitter.com/s4NgaKCeWJ
Expand pic
Rima♔ @rimarimoy_
Jadi gini loh, gaes.. Galau itu gak melulu tentang hati, karena arti sebenarnya aja bersangkut-paut sama pikiran.. pic.twitter.com/pZJSWx6n9m
Expand pic
ْ @ilhamiff
@listiyaniwn: Ketika ‘galau’ mulai beralih definisi~ #functional #galau [[posted at ins... ift.tt/1xlxOb3 pic.twitter.com/XCpipsofGa
Expand pic
agiel bagus soetomo @agiel__bagus
Setelah sekian lama gue nyari, akhirnya gue nemuin definisi yang masuk akal dr kata "Galau".. pic.twitter.com/tzCkKW6eq4
Expand pic
Susisszirus @cvzypo
Galau itu penyakit malam"@anny_fitri: Hari ini malas kerja Tuhan, ini dikarenakan penyakit galau (⌣̩_⌣ )." pic.twitter.com/yTNSrWecCz
Expand pic

...dan meme yang berhubungan dengan galau

Drx @dorkzAll
Penyakit GaLau kini Menyerang Primata, pic.twitter.com/OqU3g4cLl5
Expand pic
Foddil Miss @foddilmiss
Gaswat penyakit galau ternyata menular pada binatang pliharaan, kaya gambar ini neeeh... pic.twitter.com/pTkA9JmPcF
Expand pic
Hamka @adindahamka
Fakeeeee "@malesbanget: alau kamu jomblo tapi nggak galau, berarti kamu SWAG! ~> mlsbgt.de/1voded5 #artikelMBDC pic.twitter.com/fTbrMlqrca"
Expand pic

Kebanyakan Galau Nggak Sehat :

Billy Gunawan @Blinkz95
oh jadi lu sering galau coba sekarang lu jelasin ke gua apa arti galau dan apa yang lu dapat dari hasil nge galau? pic.twitter.com/t40X3OitU0
Expand pic
Curhat Colongan @curcolaku
Tempatnya galau itu ya curhat! Kalo disimpen dalam hati lama2 jamuran, busuk, dan jd penyakit :p #CurcolAku pic.twitter.com/Aato4uIKFR
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.