Kultwit Biasa, Bila Hujan Turun

Bukan informasi penting, kok dibaca juga sih
0
Adi Nova, LDED @adinova_

Hujan malam ini, alhamdulillah. Memberikan siraman hikmah yg sejuk, disaat hati berputar-putar #Galau pic.twitter.com/OuNrfP4V6h

30/03/2015 23:59:01 WIB
Expand pic
Adi Nova, LDED @adinova_

1. Awalnya begitu berat mengangkat tulang punggung, rasanya capek bener hari ini. Sayang, masih teringat ada rapat pic.twitter.com/KVC49Jqsxe

31/03/2015 00:02:02 WIB
Expand pic
Adi Nova, LDED @adinova_

2. Berangkat nggak ya, berangkat nggak nih, ah.. pura pura tidur apa gimana.. hadeeeh.. #galau tingkat dewa

31/03/2015 00:03:35 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

3. Rasa curiga muncul, ada setan yg menggoda keknya.. biar aku 'lari dr tanggung jawab' arrrgghh... #Pergiiiih

31/03/2015 00:06:22 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

4. Bilang sama setannya, dengerin nih.. "Ini jalanku.. ga usah kau halangi." Mantel, mana mantel... jalan! Bye..bye..

31/03/2015 00:09:10 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

5. Melintasi jalanan basah karena hujan, ternyata menenteramkan. Pendar cahaya memantul di aspal, mengiringi suasana.

31/03/2015 00:12:12 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

6. Pengen nulis puisi dan lagu tentang hujan, tp gak mungkin... masih di jalan...

31/03/2015 00:14:00 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

7. Teringat masa kecil dulu padahal kita begitu senang main hujan-hujanan, apalagi sambil bersepeda. pic.twitter.com/kvWKFe2CZO

31/03/2015 00:23:11 WIB
Expand pic
Adi Nova, LDED @adinova_

8. Pelajaran hari ini: Life is not about waiting for the storm to pass, it is about learning to dance in the rain.

31/03/2015 00:26:46 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

9. Aku selalu bahagia saat hujan turun Karena dgnnya aku dpt buktikan cinta

31/03/2015 00:31:58 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

10. Kumpulan kalimat #galau seketika berubah menjadi ungkapan rasa #syukur mendalam, ternyata ada kenangan indah setelah hujan malam ini

31/03/2015 00:36:09 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

11. Aku mencintai malam dg kegelapannya, seperti mencintai siang dgn teriknya. Begitu pula langit yg cerah, dan di kala hujannya yg dingin

31/03/2015 00:40:26 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

12. Bila sesuatu membuat dirimu malas, coba diatur supaya ia bisa jadi lebih menarik. Temukan di mana sisi menarik tsb.

31/03/2015 00:43:08 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

13. Kiranya hujan, bukan situasi yg tepat utk sembunyi. Seribu alasan boleh dipaparkan, tp jangan krn hujan, trus kamu mrasa punya jawaban

31/03/2015 00:50:27 WIB
Adi Nova, LDED @adinova_

14.Cukuplah film pendek ini mewakili, "Light Rain: youtu.be/9_q88T-xmPg"

31/03/2015 01:14:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!