0
savic ali @savicali
Gw dah lama ngikuti web2 garis keras. Yg layak diblok menurut gw cuma 3: almustaqbal (afiliasi ISIS), arrahmah (Abu Jibril), voa-islam (ABB)
savic ali @savicali
Ketiga situs itu menurut gw bukan sdg memperjuangkan kebebasan berpendapat/berkeyakinan. Tp provokasi/mendidik untuk kekerasan/kriminal.
savic ali @savicali
Smntr hidayatullah, dakwatuna dst bukan situs yg pro-kekerasan/terorisme, kd tak layak di blokir.
savic ali @savicali
Ibarat tetangga arrahmah, almustaqbal dan voa-islam itu suka nyuruh/ngomporin mencelakai tetangga lain. Kalo bbrp yg lain cuma rese doang.
savic ali @savicali
Dpt bbrp mention knapa byk akun nahdliyin yg setuju web2 garis itu diblokir. Lha iya, mrk aktif memusuhi NU. Susah diajak berkawan. :(
savic ali @savicali
Dg diblokirnya web2 garis keras itu message penting buat kelompok intoleran dan pro-kekerasan. Terlepas gw gak setuju dg "generalisasi" BNPT
savic ali @savicali
Gw dah sering "ngingetin" bbrp web itu, jgn jumawa dan kebablasan. Ntar akan berhadapan dg polisi/tentara. Skr terjadi.
savic ali @savicali
Gw sih dah lama berharap pmrnth ambil tindakan atas arrahmah dan voa-islam. Karna mrk tak ubahnya sdg mendesain lahirnya mesin2 pembunuh.
savic ali @savicali
Sikap menyetujui blokir arrahmah dan voa-islam mgk akan ditentang fundamentalis relijius sekaligus fundamentalis liberal. Bs diperdebatkan.
savic ali @savicali
Mestinya blokir web mmg diputuskan pengadilan. Aparat gak bs semaunya. Moga kasus ini bs jd pintu menyempurnakan tata hukum kita.
savic ali @savicali
+1 “@saflis: pendapat pribadi emang yg 3 itu layak blokir, tapi lebih adil jika tarik ke pengadilan, kalo terbukti penyebab rusuh baru blok”
Fredy'S @fredystigma
@savicali setuju, bisa jd senjata penguasa nih untuk bungkam yg kritis
Rudatin 🌻 @Rudatin7
@savicali @fredystigma Semoga hakimnya bukan sekelas Om Sarpin aja..:))
daripadangga @daripadangga
@savicali dlm kultur yg lebih maju. Kesadaran user utk memilih alamat internet penting. Didiklah user.
Nanda Akbar @akbarino
@savicali masuk akal. Pihak terkait ttp punya kesempatan melawan sblm dieksekusi sepihak
Nafri @irdwis
@savicali mention q sblmnya blm dbls mas.. Klo sdh byk yg trbukti jd korban (ideologi kekerasan) apa hrs nunggu pengadilan jg?
Arifuddinujo @Arifuddinujo
@savicali beginilah watak asli savic. Di satu sisi begitu semangat membela penutupan media islam.Tp di sisi lain ttg media kiri, dia bungkam

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.