Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kumpulan Tweet @Itha_deborah Tentang Cinta Dalam #CintaItuMasihAda

Cinta punya banyak kisah, yang kadang tidak pernah kita duga bagaimana akhir ceritanya. Namun yang pasti, setiap kisah cinta akan selalu berakhir bahagia. Seperti kisah yang dikicaukan oleh akun @Ita_Deborah ini #CintaItuMasihAda
0
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang orang bias melupakan cinta yang pernah mereka rasakan berdua #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:09:10 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang dengan ego mereka, mereka dapat menyakiti satu sama lain dan mengatas namakan cinta #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:09:34 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Sebenernya dari lubuk hati mereka, mereka masih menyayangi satu sama lain #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:09:55 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang juga diantara mereka mempunyai pandangan yang berbeda dan sulit dipersatukan #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:10:29 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Tapi karena cinta mereka, dengan cara yang ajaib dapat di persatukan #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:10:49 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang kita bertanya apakah cinta itu masih ada??? Apakah hanya sebatas angan saja #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:11:06 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Ini sih sebenernya true story temen kantor lama gw dulu, yang mungkin kalo dia inget dan baca bias senyum2 sendiri #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:11:22 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dari perbedaan mereka tentang status social dan keyakinan mereka, mereka tuh beda banget #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:11:44 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Mereka kalo di bilang kaya Tom & Jerry yg ada di film kartun, ya sam klo ketemu pasti berantem klo jauh kangen2an #CIntaItuMasihAda

02/10/2012 12:12:03 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Pernah suatu kali kita jalan bareng, klo kata anak jaman sekarang tuh double date, temen gw sm pacar’a, gw jg sm pacar gw #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:12:23 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang iri sih klo liat mereka setiap kali jalan pasti gandengan tangan atau mesra gitu #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:12:41 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Gak kaya gw yg aneh klo lagi jalan kemana gitu terus pegangan tangan sm pacar’ sendiri ( curcol) #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:12:57 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Ntar nih klo lagi jalan mesra banget, eh tiba2 temen gw ini nangis yg gak jelas gitu #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:13:15 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Terus nih yee gw bertanya-tanya dalem hati, apakah cinta diantara mereka masih ada??? #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:13:31 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Ngeliat mereka pacaran tuh seru tapi kadang sedih juga klo pas mereka lagi berantem #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:13:49 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Tapi kalo pas mereka udah baikkan pasti mereka tuh bikin iri gw aja, mesra’a gak ketulungan #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:14:04 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kadang nih klo temen gw corhat soal cowo’a dari semangat 45 sampe yang nangis sesenggukan #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:14:21 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dan kalo udah nangis nih pasti langsung gw tinggal aja dah di kamar’a sendirian ampe diem sendiri #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:14:40 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Masalah’a gw tuh gak bias ngeliat cewe nangis di depan gw, gw pasti ikutan nangis #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:14:56 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Suatu kali nih cowo’a suka sm cewe lain, tapi gw salut nih sm cowo’a yg ngaku klo di suka sm cewe lain #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:15:23 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dan cewe itu adalah temen 1 kantor’a yang setiap hari pasti ketemu karena dia 1 departement di kantor’a #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:15:38 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Ajaib kan nih pasangan ini suka sm cewe lain dia bilang ke cewe’a salut sih tapi pengen gw tonjok aja tuh #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:15:56 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dan akhir’a setelah sekian lama mereka pacaran, mereka memilih untuk jalan masing2 #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:16:14 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dan kata’a sih mau menemukan cinta sejati mereka masing2, sedih sih denger’a waktu itu gw #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:16:30 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Akhir’a mereka pisah dan mereka mencari pasangan mereka masing2, walaupun kata’a beda banget cara pacaran’a #CintaItuMasihAda

02/10/2012 12:16:44 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!