.@NOTASLIMBOY : Heh @kurawa , Lo Nyindir Gue?!! [Tactical Twit War]

dan berkahir menjadi....
Famous People twitwar
1
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
Heh @kurawa sotoy! Twit gagalnya bisnis lalu nyalahin jokowi itu buat gua? Kalau buat gua. Ayo! Kalau bukan buat gua silakan lanjut.
Rudi Valinka @kurawa
@NOTASLIMBOY boss kenapa sih lo marah2 ama gue? ๐Ÿ˜† twit gue gak pernah offense lo.. apa twit gue bikin lo tambah gendut?
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa gua marah2 sama elo? Gua marah2 sama kebodohan elo. Apa twit2 gua bikin elo tambah bodoh ๐Ÿ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Gue nya yg "bego" kok lo nya yg cacingan? RT @NOTASLIMBOY gua marah2 sama elo? Gua marah2 sama kebodohan ... tmi.me/1f1WP4
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa ya bagi gua kebegoan yg didiamkan akan menjadi kebenaran baru. Nanti gua beli obat cacing gampang kok itu.
Rudi Valinka @kurawa
@NOTASLIMBOY ywd kan menurut lo gue bego kan? So what? Harus muja lo, harus ikutin lo atau harus bool in lo juga? ๐Ÿ˜‚
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa ya orang bego dengan follower banyak akan gua gangguin sebisa mungkin kalau gua lagi gak ada kesibukan. Selamat berhalusinasi.
Rudi Valinka @kurawa
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ levelnya gini ->RT @NOTASLIMBOY ya orang bego dengan follower banyak akan gua gangguin sebisa mungkin kalau gua lagi gak ada kesibukan.
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa oke lo mau level apa kalau gitu? Twit2 lo kan cuman kesimpulan2 intuitif yang dianggap fakta.
Rudi Valinka @kurawa
Standarnya cuma punya Follower banyak... dari dulu gue gak pernah caper masuk tipi aplg minta2 di follow byk orang๐Ÿ˜€ masih aja di blg bego
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa gua melawan pendapat elo. Ideologi elo (kalau elo punya). Follower byk asumsi gua elo didengar. Gua mau kasih counter argumen.
Rudi Valinka @kurawa
@NOTASLIMBOY <~ dulu doi nawarin gue masuk ke program acaranya di metro tipi.. gue tolak skr dia bilang gue bego ๐Ÿ˜† aneh begopun diundang
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa iya emang orang bego menurut gua perlu dikasih counter argumennya. Bego itu relatif. Kalau elo masih mau, ayo soal reklamasi.
Rudi Valinka @kurawa
Tuhkan gue bilang kita sdh bahas tahun lalu dia baru sampe sini RT @NOTASLIMBOY Bego itu relatif. Kalau elo masih mau, ayo soal reklamasi.
Rudi Valinka @kurawa
Itu hak lo tp gue gak mau usil RT @NOTASLIMBOY Itu pengalihan isu. Soal balinine dan intuisi elo jg gua gak ... tmi.me/1f1WS4
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa ya udah.. hak gua untuk mengundang elo. Hak elo untuk nolak. Gua undang lagi. Yes or no? Simple answer.
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
.. @kurawa ya udah.. hak gua untuk mengundang elo. Hak elo untuk nolak. Gua undang lagi. Yes or no? Simple answer.
Rudi Valinka @kurawa
BIG NO โ˜บ RT @NOTASLIMBOY ya udah.. hak gua untuk mengundang elo. Hak elo untuk nolak. Gua undang lagi. Yes or no? Simple answer.
Notaslimboy @NOTASLIMBOY
Ya sudah .. hehe. Memang gua mau angkat isu2 lama yg dilupain sama penguasa kok. 1965 itu isu lama banget malah. Blm kelar. So thx @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
U welcome ... from kurawa stupid boy RT @NOTASLIMBOY .. oke thanks..
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.