0
Raditya Dika kayaknya lagi hobi ngegambar nih, kayak apa ya gambarnya?

1. Kucing Piaraan

raditya dika @radityadika
Nyobain gambar kucing gue tapi kok hasilnya gak mirip ya: pic.twitter.com/1ECgzS98hO
Expand pic
putri @putrimds
@radityadika kucingnya kayak abis disiksa gitu, kesian πŸ˜”πŸ˜” :(
fariza @frzhbsy
@radityadika bang kok berbakat gambar banget?:')

Yang ini ngaco bgt reply nya :D

2. Ide Sinetron

syifasyah @syifaamendes
@radityadika ditunggu tuh ceritanya πŸ˜„ bikin yang bisa bikin nangis karna ketawa πŸ˜‚
putri @putrimds
@radityadika lebih ganteng dari elu bang :)) πŸ˜„πŸ˜„
raditya dika @radityadika
Atau cerita ttg cowok ganteng tp bisa berubah jd botol kecap: pic.twitter.com/zH3xcdU9Fk
Expand pic
Alfrina Nihin @frinanihin
bro sehat? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ || β€œ@radityadika: Atau cerita ttg cowok ganteng tp bisa berubah jd botol kecap: pic.twitter.com/PTFLyO9F3h”
Expand pic
ades @adessutrisna
Wtf botol kecap πŸ˜‚ RT @radityadika: Atau cerita ttg cowok ganteng tp bisa berubah jd botol kecap: pic.twitter.com/Qgs5M6ES0z
Expand pic
indymanegha @jhdulcet
Terus senjatanya saos sambelβ€œ@radityadika: Atau cerita ttg cowok ganteng tp bisa berubah jd botol kecap: pic.twitter.com/i1qX4h55FC”
Expand pic
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.