Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ironisnya Nama Nama Artis.. Plesetan Doang Kok! :D

plesetan nama artis yang jadi ironi
1

Ironi nggak sih kalo tailor swift ternyata ngga bisa jait? #random #garing

🏀 @imandita

ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?

27/03/2015 17:30:39 WIB
ricka oktaviandini @ricka2323

BODO RT @imandita ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?

27/03/2015 17:49:52 WIB
Boy Aditya @dagadgetboi

tapi gitarnya merek Taylor kok 😁 "@imandita: ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?"

27/03/2015 17:39:13 WIB
🏀 @imandita

chelsea islan ternyata klub bola kesayangannya bukan chelsea

27/03/2015 17:31:42 WIB
Feizal Ridho @ichaaals

.... RT @imandita: chelsea islan ternyata klub bola kesayangannya bukan chelsea

27/03/2015 17:32:19 WIB
ɐɹpuǝɔ @tidurtengkurap

@imandita klub bola kesayangan chelsea islan itu chelsea olivia.

27/03/2015 17:38:20 WIB
🏀 @imandita

Raisa ternyata malah bisa....

27/03/2015 17:32:48 WIB
Shani Budi @ShaniBudi

@imandita dan AA Ajrag nggak pernah pake batre ukuran AA.

27/03/2015 17:32:51 WIB
tb @heyimtebe

@imandita Advent Bangun ternyata malah tidur.. :(

27/03/2015 17:42:29 WIB
Bayu Pramesti @BayuPramesti

@imandita indro warkop malah suka nongkrong di starbuck :(

27/03/2015 17:51:06 WIB
agung wibowo saputra @agung_wibowo23

@imandita taylor swift ternyata dulunya mahasiswi kirain tukang jahit

27/03/2015 18:01:41 WIB
Vhilll @Dxt_Magnum

@imandita lha bruno mars ternyata dari hawaii bukan dr planet mars

27/03/2015 17:54:14 WIB
sweet tooth @germarama

@imandita Danny Drinkwater ternyata doyannya soft drink.

27/03/2015 18:10:09 WIB
DIL !! @Rizfaidhil

@imandita pretty asmara juga orangnya gak ada pretty pretty nya tuh....

27/03/2015 18:00:01 WIB
333 @shunt3ff3ct

@imandita Bastian Stell kalau di pegang lembek juga ternyata.

27/03/2015 17:49:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!