1
Ironi nggak sih kalo tailor swift ternyata ngga bisa jait? #random #garing
🏀 @imandita
ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?
ricka oktaviandini @ricka2323
BODO RT @imandita ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?
Boy Aditya @dagadgetboi
tapi gitarnya merek Taylor kok 😁 "@imandita: ironis ngga sih kalo taylor swift ternyata naik mobilnya bukan suzuki swift?"
🏀 @imandita
chelsea islan ternyata klub bola kesayangannya bukan chelsea
Feizal Ridho @ichaaals
.... RT @imandita: chelsea islan ternyata klub bola kesayangannya bukan chelsea
cendra @tidurtengkurap
@imandita klub bola kesayangan chelsea islan itu chelsea olivia.
🏀 @imandita
Raisa ternyata malah bisa....
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
@imandita dan AA Ajrag nggak pernah pake batre ukuran AA.
Fauzi @heyimtebe
@imandita Advent Bangun ternyata malah tidur.. :(
Bayu Pramesti @BayuPramesti
@imandita indro warkop malah suka nongkrong di starbuck :(
agung wibowo saputra @agung_wibowo23
@imandita taylor swift ternyata dulunya mahasiswi kirain tukang jahit
Chlis @Dxt_Magnum
@imandita lha bruno mars ternyata dari hawaii bukan dr planet mars
adis @germarama
@imandita Danny Drinkwater ternyata doyannya soft drink.
dey @DeyMartadinata
@imandita mamat metal gak taunya dangdut lover
DIL !! @Rizfaidhil
@imandita pretty asmara juga orangnya gak ada pretty pretty nya tuh....
333 @shunt3ff3ct
@imandita Bastian Stell kalau di pegang lembek juga ternyata.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.