4
Kabar Berita Meninggalnya Olga Juga Sampai pada Pengacara Kontroversial ini. Beberapa waktu yang lalu @farhatabbaslaw juga pernah mengatakan kabar serupa pada media.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Innalillahi wwrj,, sahabat tercinta "olga syahputra"wafat,meninggalkan kita selama-lamanya,basah bumi indonesia dg air mata melepasmu olga.
Cindy aqilla @CindyAnggiaa
@farhatabbaslaw senang lah kau tu sumpah kau tekabul !! Manusia ke apa ? Jahat sekali hati kau !!
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Semoga mayat almarhum olga dibawa ke indonesia,, Amin
Rozi rifaidi @ria040
@farhatabbaslaw ya iya jelas lah on !! Namanya dia org indonesia. Emg lo kalo mati langsung dimasukin aja didlm pohon di hutan !!!
hardysabi @hardysabi
@farhatabbaslaw jenazah om.. Kalau mayat itu korban pembunuhan yg sudah berhari hari danbdi buang .. Piss
Zhie esho aziz @EnoSolihat
@farhatabbaslaw puasss lohhh farhatt abaas yang terhormat meninggal nya olga..pake di jadiin sayembaraa
Irvina Lioni @irvinalioni
β€œ@farhatabbaslaw: Semoga mayat almarhum olga dibawa ke indonesia,, Amin” >>> yaiyalah om, emang mau dibawa kemane? Ke hatimu? 😐😐
#purpose @FirdaRasyid19
@farhatabbaslaw ternyata LO oon juga ya, percuma jadi pengacara, sekolah aja tinggi, tapi nggak berkeprimanusiaan !!!
Ayusc @ayusc_
@firdarasyid19 @farhatabbaslaw haha iya bener, senyumin aja, nanti juga ada balasannya
#purpose @FirdaRasyid19
@ayusc_ @farhatabbaslaw benerrr bgt, kasiahan saya lihat dya, nggak punya kerjaan, bisa nya nge bully orang !!! πŸ‘Š
Ayusc @ayusc_
@firdarasyid19 @farhatabbaslaw yg berduka pasti diberi ketabahan, yg bicaranya nyeleweng ada balasan tersendiri dari Allah
Fajar Maulana @MatahariSore_
Agak miris baca tweet dari Psikopat @farhatabbaslaw cepet disadarkan.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
1. Kepergianmu mengakhiri semua intrik,teka teki,drama & segala kebohongan. #ripolga
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
2. Sayang sekali orang2 disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dg cerita mereka. #ripolga
Yasser Yunan @yunan_yasser
@farhatabbaslaw udeh brooo... orang meninggal masih aja tweet kayak bgitu... bayangkan kalau anda yg meninggal
Luxman van Day @HakimLuxman
@farhatabbaslaw emangnya yg benar seperti apa bang klo abang tau? Buat Statement yaa besok di media bang.
yunita Andryani @yunyuni2
@farhatabbaslaw daripada ngoceh gtu kan mending mendoakan πŸ˜•
haniputra_beautycare @HaniPutra52
@farhatabbaslaw aduh bang farhat please stop...olga emang udh meninggal tapi jgn menyudutkan org2 dsekitarnya,itu sdh kehendak Alloh
nina @di_nana014
@farhatabbaslaw jangan ngoceh dulu bisa gk! Lo kelewatan, sapa tau waktu lo meninggal bukanny banyak yg doain kayak Olga, malah nyukurin loh
Load Remaining (137)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.