4
Kabar Berita Meninggalnya Olga Juga Sampai pada Pengacara Kontroversial ini. Beberapa waktu yang lalu @farhatabbaslaw juga pernah mengatakan kabar serupa pada media.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Innalillahi wwrj,, sahabat tercinta "olga syahputra"wafat,meninggalkan kita selama-lamanya,basah bumi indonesia dg air mata melepasmu olga.
Cindy aqilla @CindyAnggiaa
@farhatabbaslaw senang lah kau tu sumpah kau tekabul !! Manusia ke apa ? Jahat sekali hati kau !!
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Semoga mayat almarhum olga dibawa ke indonesia,, Amin
Rozi rifaidi @ria040
@farhatabbaslaw ya iya jelas lah on !! Namanya dia org indonesia. Emg lo kalo mati langsung dimasukin aja didlm pohon di hutan !!!
hardysabi @hardysabi
@farhatabbaslaw jenazah om.. Kalau mayat itu korban pembunuhan yg sudah berhari hari danbdi buang .. Piss
Zhie esho aziz @EnoSolihat
@farhatabbaslaw puasss lohhh farhatt abaas yang terhormat meninggal nya olga..pake di jadiin sayembaraa
Irvina Lioni @irvinalioni
β€œ@farhatabbaslaw: Semoga mayat almarhum olga dibawa ke indonesia,, Amin” >>> yaiyalah om, emang mau dibawa kemane? Ke hatimu? 😐😐
#purpose @FirdaRasyid19
@farhatabbaslaw ternyata LO oon juga ya, percuma jadi pengacara, sekolah aja tinggi, tapi nggak berkeprimanusiaan !!!
Ayusc @ayusc_
@firdarasyid19 @farhatabbaslaw haha iya bener, senyumin aja, nanti juga ada balasannya
#purpose @FirdaRasyid19
@ayusc_ @farhatabbaslaw benerrr bgt, kasiahan saya lihat dya, nggak punya kerjaan, bisa nya nge bully orang !!! πŸ‘Š
Ayusc @ayusc_
@firdarasyid19 @farhatabbaslaw yg berduka pasti diberi ketabahan, yg bicaranya nyeleweng ada balasan tersendiri dari Allah
Fajar Maulana @MatahariSore_
Agak miris baca tweet dari Psikopat @farhatabbaslaw cepet disadarkan.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
1. Kepergianmu mengakhiri semua intrik,teka teki,drama & segala kebohongan. #ripolga
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
2. Sayang sekali orang2 disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dg cerita mereka. #ripolga
Yasser Yunan @yunan_yasser
@farhatabbaslaw udeh brooo... orang meninggal masih aja tweet kayak bgitu... bayangkan kalau anda yg meninggal
Luxman van Day @HakimLuxman
@farhatabbaslaw emangnya yg benar seperti apa bang klo abang tau? Buat Statement yaa besok di media bang.
yunita Andryani @yunyuni2
@farhatabbaslaw daripada ngoceh gtu kan mending mendoakan πŸ˜•
haniputra_beautycare @HaniPutra52
@farhatabbaslaw aduh bang farhat please stop...olga emang udh meninggal tapi jgn menyudutkan org2 dsekitarnya,itu sdh kehendak Alloh
el @elji014
@farhatabbaslaw jangan ngoceh dulu bisa gk! Lo kelewatan, sapa tau waktu lo meninggal bukanny banyak yg doain kayak Olga, malah nyukurin loh
Load Remaining (137)
Login and hide ads.