Perang Antar Jurusan, Anak IPA vs Anak IPS! [Bertabur Meme]

dulu anak ipa atau ips? atau anak ips yang dulunya anak ipa? :D
3

Waktu sekolah kamu dulu anak IPA atau IPS nih?

MCRP NEED ADMN! CEK PINNED @MakComblang_RPW

17. Buat kamu yang jurusan IPS, kamu sering dianggap sebagai “anak buangan”-___- ((mas mantan anak ips-_-)) pic.twitter.com/C5E37VhZuc

17/01/2015 00:45:43 WIB
Expand pic
Sukses Menabung @sukses_menabung

Semangat pagi sahabat ( ´ ▽ ` )ノ Hayoo yg anak IPA/IPS (sekarang/masa lalu), mana suaranya?,mention/tag temen kamu ya pic.twitter.com/sJ8ZsAxdZV

23/03/2015 08:50:31 WIB
Expand pic

Gimana jadinya perbandingan anak IPA dan IPS dalam meme yang beredar di internet!

ANAK IPA

froy @actorfroy

"@WLK_Hani92: @ijongsuk0206 ipa banget cuyyy RadioForRP: ANJAS😁😁😁 pic.twitter.com/t5nRABczw9"anak pinter mah ngegombalnya juga pake pelajaran ya

12/02/2015 14:23:47 WIB
Expand pic
Hosh @xKSoonyoung

Wkwkwk @yyooraaRP: Gue anak teknik bukan ipa :( "@PCYeoda__: baahhh wkwk "@bspectrums hhhehhee😂🙋 pic.twitter.com/bxrn32r2lb"""

19/01/2015 20:00:58 WIB
Expand pic
Ivandaulayy @ivandaulayy

Sory, gue bukan anak IPA. Setidaknya gue tau, cinta itu bagaikan hukum atom.. pic.twitter.com/vhG3ApQ31R

02/02/2015 21:02:43 WIB
Expand pic
micin @micinsassae

Yg sbr aja klok gtu, dgn ctatan, yg bnar" anak ipa, bkn cuma ipa kacek doang -_- pic.twitter.com/xaPy3gfj1T

26/11/2014 15:20:01 WIB
Expand pic
Cara @crdlvne

"@selenxg: anak ipa mah begini pic.twitter.com/6abkAsNXDo" untung gw ga kejang2 seketika=))

24/08/2014 18:11:29 WIB
Expand pic
ilham muhammad @ilhamjaee

yang mau nembak cewe apa lagi ceweknya anak ipa pake ini coba :v atau yg suka kode2 dan cowonya anak ipa kasih ini :v pic.twitter.com/RykRCSOY4D

24/08/2014 17:23:15 WIB
Expand pic

ANAK IPS

daniel @seungyuwon

Yey [gue anak IPS] "@woojunim: @NoticeRP karna pict yg tadi udh menstrim ganti yang ini jha tuh ada cogannya ngomong pic.twitter.com/NsXj7e7xx7"

11/03/2015 10:37:25 WIB
Expand pic
AndreHasta @AndreHasta_

Anak IPS itu solid!! Gx percaya? Ya ini salah satunya pic.twitter.com/EQTB5LSYIT

08/02/2015 17:10:48 WIB
Expand pic
Tofushit @affmln

Tau kan anak ipa saking seriusnya plajaran smpe lupa sama pasangan?? pic.twitter.com/Qu5B4m6KBO

04/09/2014 13:56:47 WIB
Expand pic

PERANGG!!

Sukses Menabung @sukses_menabung

hello kamu yang (sekarang/masa lalu)anak IPA atau IPS simak gambar ini yaa, mimin mau share #bsmtips #infobsm pic.twitter.com/RdbooADU67

23/03/2015 11:17:23 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!