3
Waktu sekolah kamu dulu anak IPA atau IPS nih?
MCRP NEED ADMN! CEK PINNED @MakComblang_RPW
17. Buat kamu yang jurusan IPS, kamu sering dianggap sebagai “anak buangan”-___- ((mas mantan anak ips-_-)) pic.twitter.com/C5E37VhZuc
Expand pic
Sukses Menabung @sukses_menabung
Semangat pagi sahabat ( ´ ▽ ` )ノ Hayoo yg anak IPA/IPS (sekarang/masa lalu), mana suaranya?,mention/tag temen kamu ya pic.twitter.com/sJ8ZsAxdZV
Expand pic

Gimana jadinya perbandingan anak IPA dan IPS dalam meme yang beredar di internet!

ANAK IPA

froy @actorfroy
"@WLK_Hani92: @ijongsuk0206 ipa banget cuyyy RadioForRP: ANJAS😁😁😁 pic.twitter.com/t5nRABczw9"anak pinter mah ngegombalnya juga pake pelajaran ya
Expand pic
Hosh @xKSoonyoung
Wkwkwk @yyooraaRP: Gue anak teknik bukan ipa :( "@PCYeoda__: baahhh wkwk "@bspectrums hhhehhee😂🙋 pic.twitter.com/bxrn32r2lb"""
Expand pic
Ivandaulayy @ivandaulayy
Sory, gue bukan anak IPA. Setidaknya gue tau, cinta itu bagaikan hukum atom.. pic.twitter.com/vhG3ApQ31R
Expand pic
micin @micinsassae
Yg sbr aja klok gtu, dgn ctatan, yg bnar" anak ipa, bkn cuma ipa kacek doang -_- pic.twitter.com/xaPy3gfj1T
Expand pic
Cara @crdlvne
"@selenxg: anak ipa mah begini pic.twitter.com/6abkAsNXDo" untung gw ga kejang2 seketika=))
Expand pic
muhammad ilham @ilhamjaee
yang mau nembak cewe apa lagi ceweknya anak ipa pake ini coba :v atau yg suka kode2 dan cowonya anak ipa kasih ini :v pic.twitter.com/RykRCSOY4D
Expand pic

ANAK IPS

ong @oswongwu
Yey [gue anak IPS] "@woojunim: @NoticeRP karna pict yg tadi udh menstrim ganti yang ini jha tuh ada cogannya ngomong pic.twitter.com/NsXj7e7xx7"
Expand pic
AndreHasta @AndreHasta_
Anak IPS itu solid!! Gx percaya? Ya ini salah satunya pic.twitter.com/EQTB5LSYIT
Expand pic
Hooman @awpanem
Tau kan anak ipa saking seriusnya plajaran smpe lupa sama pasangan?? pic.twitter.com/Qu5B4m6KBO
Expand pic

PERANGG!!

Sukses Menabung @sukses_menabung
hello kamu yang (sekarang/masa lalu)anak IPA atau IPS simak gambar ini yaa, mimin mau share #bsmtips #infobsm pic.twitter.com/RdbooADU67
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.