Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hal-Hal yang Harus Dihadapi Saat Cewek PMS (Buat Cowoknya!) :D

ini nih rahasianya
1

Cewek itu pasti mengalami satu hal yang namanya menstruasi, nah kadang sebelum menstruasi itu adalah saat yang paling ga enak buat cewek...dan cowoknya...

Ini dari perspektif si cewek saat PMS

Ulan Sabit @ulansabit

cowok yg bilang "cewek ngeluh pms, belom tau rasanya kejepit resleting sih" itu kejepit resletingnya tiap bulan?

21/03/2015 17:53:08 WIB
Merisa widowati @Merysa_merii

Kalo lagi Pms cewek mau ngelakuin apa aja mah Bebas ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ξ\(^▿^)/ξ pic.twitter.com/fzKKGnrl4I

25/06/2014 08:44:23 WIB
Expand pic
yotik @yolandaputrih

Buat lo para COWOK cobain deh?!jangan suka nya nyalahin cewek klo lgi PMS!! pic.twitter.com/eNfDU6VjeF

15/06/2014 23:21:34 WIB
Expand pic
허 𝑪𝒉𝒂𝒏 @vctnhc

cewek PMS emang aneh,nyeremin(?) "NoticeRP: Cewek itu........ hm..is it true? -bino pic.twitter.com/xmhg9kZITk"

19/01/2015 11:33:30 WIB
Expand pic
Ananda fitriani @Ananda_FPutri

Hahaha 😂 maklumilah cewek yang lagi pms dan kalau ngomong itu yang jelas jangan bikin cewek pms berfikir ambigu pic.twitter.com/YzXD9n8ht7

16/03/2015 12:53:44 WIB
Expand pic

Ini perspektif cowok yang kena dampaknya :D

MACRO @MACRO_BTC

Cewek kalau lagi PMS, biasanya dia minta di apain sih? Gue suka mati kutu kalau doi lagi PMS.

23/03/2015 21:21:45 WIB
ɐɹpuǝɔ @tidurtengkurap

Ngelucu di depan cewek yg lagi pms itu ibaratnya lagi ngelucu di depannya limbad.

23/03/2015 17:44:37 WIB
Irwan Nawri @_IrwanST

Kayanya limbad juga bakal takut kalau ngadepin cewek lagi PMS

21/03/2015 07:05:48 WIB
Irfan Jarot @irfan_jarot

Ngadepin cewek PMS + Akhir bulan belum gajian itu serem bro...

23/03/2015 09:20:25 WIB
P @prettyflackof

*Cewek PMS jadi wasit* PRIIIIT!! | Ada apa? | Itu temen kamu kosong, kok gak diumpan? Dasar egois!. Nih, kartu merah! | ...

22/03/2015 22:07:08 WIB
yul @chillnreIax

Ngadepin cewek pms itu tinggal di iya-iyain aja biar cepet.

20/03/2015 12:25:28 WIB
botak @MuhammadAndy_

cewek PMS tabrakan sama haji lulung, kira2 siapa kak yg minta maaf?"@RendhaAudina: RIGHT! pic.twitter.com/XvBycLtxah"

18/03/2015 20:57:47 WIB
Expand pic
M. Aulia @muhammadauliade

Ada untungnya juga pulang ke rumah bareng cewek PMS. Di jalan tiba-tiba ujan, malah ujannya yg neduh.

22/03/2015 17:23:48 WIB
Tayo @dimastayo

Ngadepin cewek yang lagi PMS dan lagi cemburu, rasanya kayak.. pic.twitter.com/r6SbEzVplp

29/10/2014 21:46:13 WIB
Expand pic
P. Evan @OPVPEAN

27. Emang, Ngadepin Cewek PMS Itu Perlu Seni ... pic.twitter.com/sNIaoqwa93

11/07/2014 21:19:59 WIB
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!