1
Cewek itu pasti mengalami satu hal yang namanya menstruasi, nah kadang sebelum menstruasi itu adalah saat yang paling ga enak buat cewek...dan cowoknya...

Ini dari perspektif si cewek saat PMS

Ulan Sabit @ulansabit
cowok yg bilang "cewek ngeluh pms, belom tau rasanya kejepit resleting sih" itu kejepit resletingnya tiap bulan?
Merisa widowati @Merysa_merii
Kalo lagi Pms cewek mau ngelakuin apa aja mah Bebas ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ξ\(^▿^)/ξ pic.twitter.com/fzKKGnrl4I
Expand pic
yotik @yolandaputrih
Buat lo para COWOK cobain deh?!jangan suka nya nyalahin cewek klo lgi PMS!! pic.twitter.com/eNfDU6VjeF
Expand pic
허찬 @VCTNHC
cewek PMS emang aneh,nyeremin(?) "NoticeRP: Cewek itu........ hm..is it true? -bino pic.twitter.com/xmhg9kZITk"
Expand pic
Ananda fitriani @Ananda_FPutri
Hahaha 😂 maklumilah cewek yang lagi pms dan kalau ngomong itu yang jelas jangan bikin cewek pms berfikir ambigu pic.twitter.com/YzXD9n8ht7
Expand pic

Ini perspektif cowok yang kena dampaknya :D

r̶a̶m̶ @ramadityapu
Cewek kalau lagi PMS, biasanya dia minta di apain sih? Gue suka mati kutu kalau doi lagi PMS.
cendra @tidurtengkurap
Ngelucu di depan cewek yg lagi pms itu ibaratnya lagi ngelucu di depannya limbad.
Irwan Nawri @_IrwanST
Kayanya limbad juga bakal takut kalau ngadepin cewek lagi PMS
Irfan Jarot @irfan_jarot
Ngadepin cewek PMS + Akhir bulan belum gajian itu serem bro...
2077 @prambuday
*Cewek PMS jadi wasit* PRIIIIT!! | Ada apa? | Itu temen kamu kosong, kok gak diumpan? Dasar egois!. Nih, kartu merah! | ...
yul @yullAdhi
Ngadepin cewek pms itu tinggal di iya-iyain aja biar cepet.
botak @MuhammadAndy_
cewek PMS tabrakan sama haji lulung, kira2 siapa kak yg minta maaf?"@RendhaAudina: RIGHT! pic.twitter.com/XvBycLtxah"
Expand pic
M. Aulia @muhammadauliade
Ada untungnya juga pulang ke rumah bareng cewek PMS. Di jalan tiba-tiba ujan, malah ujannya yg neduh.
Tayo @dimastayo
Ngadepin cewek yang lagi PMS dan lagi cemburu, rasanya kayak.. pic.twitter.com/r6SbEzVplp
Expand pic
P. Evan @OPVPEAN
27. Emang, Ngadepin Cewek PMS Itu Perlu Seni ... pic.twitter.com/sNIaoqwa93
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.